Inspirasi Gaya Kampus - All Under 200K!

10.43.00

Selamat pagi Oneesan, butuh inspirasi outfit keren untuk pergi ke kampus? Kali ini GatsuOne がつおね mau kasih inspirasi college look untuk kamu yang sudah mulai bosan dengan gaya yang itu-itu aja. Yuk intip gayanya sekarang!

Shiniko – Stripe Black IDR 124.800
Kemeja garis-garis hitam dan putih ini cocok banget untuk kuliah. Modelnya yang simpel namun tetap menarik membuat kamu terlihat casual yet semi-formal. Keren!

Suki – Black IDR 134.800
Nggak ada salahnya dong kuliah pakai jogger pants kece ini? Walaupun termasuk dalam jogger pants yang mungkin agak santai tapi celana ini cukup sopan kok kalau kamu pakai ke kampus. So stylish!

Tahari 8 – White IDR 179.800
Alas kaki yang cocok untuk melengkapi outfit di atas adalah flatshoes putih ini. Selain desainnya yang keren dan futuristik, sepatu ini nyaman banget dipakai jalan-jalan di kampus atau hangout di mall bersama teman-teman.

Lula 5 – Brown IDR 124.800
Untuk menyempurnakan penampilanmu, tote bag kece ini bisa jadi teman terbaikmu. Ukurannya yang pas mampu membawa barang-barang berhargamu ke manapun kamu pergi.

Dengan budget hanya di bawah 200K untuk setiap produknya, kamu bisa jadi trendsetter di kampus kamu tercinta lho! Yuk dapatkan semua produknya hanya di www.gatsuone.com. Untuk info lebih lanjut follow Instagram @gatsuone dan add Official Line: @gatsuone. Happy Wednesday!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook