Pilihan Atasan Keren Minggu Ini. Wajib Punya!

10.14.00

Kamu mengaku sebagai pecinta fashion? Pakaianmu wajib up to date dong! Mau bergaya ala fashion essentials negara manapun tentu harus keren dan stylish, begitu pula ketika bergaya ala Japan fashion essentials. Untuk memenuhi kebutuhan Japan fashion favorit yang up to date, GatsuOne がつおね kasih kamu pilihan top alias atasan yang cocok banget untuk kamu pakai untuk hangout sama teman atau keluarga. Penasaran? Yuk intip sekarang!

MIRI – SALEM
Top dengan model off-shoulder berwarna salem ini cocok banget untuk kamu pakai ketika ngedate bareng si dia. Selain memiliki warna yang manis, aksen pita yang unik membuatmu terlihat semakin girly dan cantik. Padukan dengan rok span pendek atau jeans pasti keren banget, tentunya bisa bikin si dia semakin jatuh hati sama kamu. Buktikan sendiri aja.

RINKO – NAVY
Vest berbahan katun dengan aksen pita di bagian samping kiri bisa menemanimu jalan-jalan bareng sahabat. Dengan warna navy yang netral dan keren maka mudah dipadupadankan dengan warna pastel maupun yang mencolok. Akan semakin terlihat menarik kalau dipadukan dengan bawahan celana jogger ORINO dari GatsuOne がつおね.

HARUYE – BLACK
Blouse simpel berwarna hitam ini cocok untuk kamu bawa berlibur ke pantai. Pakai bawahan hot pants atau celana pendek pas banget untuk karakter kamu yang casual, santai dan aktif. Pakai flip-flop dengan warna yang terang akan semakin mempercantik penampilanmu.

EBISU – BLUE DENIM
Hampir sama dengan blouse di atas, Ebisu – Blue Denim juga pas banget untuk menemani waktu liburanmu weekend ini. Pakai trousers warna putih pastinya keren bange nih. Ditambah lagi dengan flat shoes yang cute, so unik and fabulous!

MINA – SALEM
Kalau kamu sedang dalam mood ingin terlihat girly dan feminine, cobalah Mina – Salem blouse, so pretty! Dengan model kerah yang bernafaskan Japan fashion essentials, kekinian banget! Yuk mix and match dengan ripped jeans atau rok span, pas banget untuk jadi OOTD kamu jalan sama si doi.

MARU – GREENISH GREY
Kamu tipe yang lebih suka pakai baju warna netral? Maru – Greenish Grey bisa jadi pilihamu nih. Dengan detil kerah yang menarik, siap menemanimu bergaul bersama teman dan sahabat. Cukup padukan dengan celana pendek atau jeans, maka kamu pun akan terlihat semakin menawan.

Bingung mau pilih yang mana? 6 produk di atas wajib kamu punya dong! Katanya suka bergaya dengan Japan fashion essentials, nggak kece kalau belum punya tops di atas. Grab them fast only on www.gatsuone.com atau melalui aplikasi GatsuOne がつおね yang bisa didownload di Play Store dan App Store. Mulai dari IDR 99.800 aja lho. Let’s go!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook