Di Manakah Tanda Tangan Idola Terlukis?

14.52.00

Setiap orang pasti punya idola dalam hidupnya. Idola inilah yang menjadi role model atau teladan bagi setiap individu. Biasanya banyak orang yang memiliki idola dari dunia hiburan atau entertainment seperti penyanyi, aktris, aktor, atlet atau orang-orang terkenal lainnya. Namanya juga ngefans, kalau ketemu orang yang kita kagumi pasti senangnya luar biasa dong. Zaman sekarang sih pasti yang pertama dilakuin adalah diajak selfie. Handphone udah siap di tangan, abis itu langsung deh ajak foto bareng. Tapi di kala dulu belum ada handphone kamera layaknya sekarang, apa sih yang jadi kenang-kenangan? Salah satunya adalah tanda tangan. Kalau kamu hidup pada zaman di mana acara musik di televisi masih bisa untuk dinikmati, mungkin kamu juga terbiasa meminta tanda tangan seorang idola yang kamu kagumi. Jadi, di manakah tanda tangan idola tersebut terlukis?
Buku
Kalau dulu sih setiap mau nonton penyanyi idola manggung atau liat artis idola mengadakan roadshow film terbarunya, yang paling utama di bawa adalah buku dan pulpen. Untuk apa? Pastinya untuk minta tanda tangannya dong. Walaupun harus rela berdesak-desakan dengan orang lain yang tentunya jumlahnya banyak banget, fans sejati pasti nggak akan mengeluh. Sampai tiba akhirnya buku kesayangan khusus tanda tangan idola tersebut dibubuhi oleh orang yang dikagumi, maka lega dan puaslah sudah. Pernahkah mengalami hal ini?

CD
CD alias compact disc juga jadi tempat favorit penyanyi idola membubuhkan tanda tangannya yang terkadang berubah-ubah bentuknya karena terburu-buru menuliskannya. Dengan membawa CD original milik band atau penyanyi idola membuktikan bahwa memang sesungguhnya kamu adalah seorang fans sejati dan setia. Such a loyal fans, not karbitan actually he he he. Biasanya kalau lagi ada roadshow tur banyak kota, band atau penyanyi ini juga mengadakan fan meeting yang memberikan kesempatan lebih dekat bagi penggemarnya untuk bisa lebih dekat melihat dan mengenal sang idola. Di sinilah biasanya CD dibawa dan dibubuhi tanda tangan mereka.

Baju & Topi
Selain dua hal dia atas, ada juga idola yang melukiskan tanda tangannya di baju atau topi yang dipakai si penggemar. Biasanya ini terjadi ketika terjadi pertemuan yang nggak terduga. Misalnya di mall, fun park atau tempat umum lainnya. Karena nggak ada persiapan sebelumnya, alhasil si penggemar merelakan bajunya untuk dilukis tanda tangan idolanya, biasanya sih di bagian punggung. Terkadang sampai sekarang hal ini masih sering dilakukan, karena walaupun foto bersama pasti menjadi tujuan utama, tapi tanda tangan di pakaian atau topimu pasti akan lebih memberikan kesan yang nggak terlupakan. Setuju?

Tangan
Ini sih biasanya dilakukan kalau udah nggak ada pilihan lain lagi karena nggak bisa membubuhkannya di benda-benda di atas. Yaudah deh pilihan terakhir ya di tangan aja. Pasti kamu sering melihat artis idola memberikan tanda tangannya di bagian tangan penggemar, atau mungkin kamu sendirilah yang pernah mengalami hal ini. Alhasil kamu nggak akan mencuci tangan itu selama mungkin sampai akhirnya tanda tangan itu hilang dengan sendirinya. Agak jorok sih, tapi kapan lagi ada tulisan idola di tanganmu?

Walaupun sekarang sudah mulai terlupakan dan terpinggirkan, tapi tanda tangan tetap punya kesan dan arti tersendiri. Siapa nih yang masih menyimpan tanda tangan idolanya?

Kalau fashion yang kamu pakai sih jangan sampai terpinggirkan ya. Klik www.gatsuone.com dan follow Instagram @gatsuone yuk! Banyak fashion item keren yang bisa jadi pilihanmu. Yuk jadilah dirimu yang fashionable!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Bermain Taruhan Slot Pragmatic Play Di Sweet Bonanza Online Akan kami bantu untuk mendapatkan JACKPOT yang sangat mudah sekali.

    Langsung Daftar Slot di Bandar Online Museum Bola.

    BalasHapus

Like us on Facebook