Mix and Match Minggu Ini!

10.42.00


Hi Oneesan, kamu ngerasa nggak sih kalau akhir-akhir ini hari terasa sangat cepat berlalu? Rasanya baru kemarin hari Senin, eh ternyata besok udah weekend lagi aja. So, akhir pekan adalah waktunya jalan-jalan atau sekadar bersantai sama keluarga. Kamu ada rencana ke mana nih? Ya ke manapun kamu pergi, harus selalu tampil modis dan stylish dong! Yuk intip referensi mix and match untuk weekendmu Minggu ini ala GatsuOne がつおね.

IKUMI – PINK COMB
Blouse simple yet elegant dengan kombinasi warna pink dan putih akan membuat penampilanmu menjadi terlihat lebih cantik. Bahannya yang halus pun membuat item ini sangat nyaman dipakai ketika hangout bersama teman ataupun sambil bersantai di pinggir pantai. Harganya pun sangat bersaing dan terjangkau, yaitu IDR 104.800. Pilihan yang pas banget untuk weekend ini.

ORINO – RED
Celana jogger masa kini dengan desain kerut di bagian mata kaki membuat kamu terlihat santai namun tetap menarik. Keren banget untuk kamu pakai sambil jalan-jalan di mall bersama sahabat. Padukan dengan blouse IKUMI di atas dan jadilah kamu yang ready to go anywhere! Dengan harga IDR 144.800 kamu bisa menampilkan casual look yang stylish banget! Grab it fast!


RAFLESIA 1 – CHECK BLACK
Setiap orang kayaknya memang harus punya seenggaknya satu slip on di rak sepatunya. Kalau kamu belum punya, jadikanlah salah satu pilihan dari Raflesia collections ini sebagai koleksi slip on kesayanganmu. Dengan motif yang kekinian banget dan warna yang menarik bisa membuatmu semakin terlihat gaya dan inspiratif. Soal harga nggak peru khawatir, kamu hanya perlu merogoh kocek IDR 229.800. Yuk dapetin sekarang!

Itulah pilihan mix and match untukmu minggu ini. Langsung kunjungi www.gatsuone.com sekarang dan follow @gatsuone untuk tahu promo menariknya. Happy shopping!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook