Demi gengsi, Ini yang Kamu Lakukan Saat Pura-Pura Move on dari Mantan

15.33.00

Meski sudah berstatus mantan, perasaan aneh, salting, deg-degan pasti akan tetap muncul saat pertama kali bertemu setelah putus. Perasaan yang sulit hilang apalagi kalau dia adalah si mantan terakhir. Namanya juga dia adalah orang yang pernah mengisi hari-hari kita dan pernah menjadi orang yang paling kita sayang, perasaan yang dulu pernah ada nggak mungkin bisa hilang begitu aja.

Meski dalam kenyataannya belum bisa move on, tetap saja malu rasanya kalau mantan masih menganggap kita belum bisa move on darinya. Apalagi ketika dia tau kalau belum ada orang lain yang bisa menggantikan posisinya di hati kita. Demi gengsi, kamu bisa aja melakukan hal-hal ini untuk menunjukan bahwa kamu sudah move on darinya.
Bengong karena penampilannya yang makin kece
Seperti ada mitos di balik putusnya sebuah hubungan, dia yang sudah jadi mantan akan terlihat lebih menarik daripada saat masih bersama kita memang sering banget terjadi. Beberapa hari setelah putus memang belum kelihatan perubahannya, tapi setelah beberapa lama nggak bertemu dan tiba-tiba kamu bertemu dengannya lagi.. Hmm, pasti kamu bakal tercengang dan bengong saat kamu lihat penampilannya yang semakin kece.
Salting saat makan bareng
Meski kamu ngaku sudah move on, bukan berarti kamu nggak bakal kena virus deg-degan dan salting saat mantan ngajak kamu makan berdua. Namanya juga pernah ada rasa dengan dia, pasti kamu merasa ada yang aneh saat kamu makan berdua dengan perasaan yang berbeda. Ciee..
Pura-pura cuek
Saking ingin terlihat sudah move on, kamu jadi nggak berani banyak bicara saat di depan mantan. Kamu yang dulu bisa bicara dan tertawa lepas dengannya, setelah putus kamu jadi terlihat kalem dan nggak berani banyak tingkah. Sikap ini malah membuat kamu terkesan cuek di matanya, padahal hatimu masih memendam rasa deg-deg serrr.
Gengsi mau negur duluan
Saat teman-temanmu tau bahwa kamu sudah putus dengan dia, pasti ada aja temanmu yang iseng menggoda saat mantanmu lewat. “itu mantanmu kan?” dan sebelum kamu sempat nengok, temanmu malah sengaja manggil mantanmu supaya dia nengok ke arahmu. Duuh! Karena kamu gengsi, akhirnya kamu cuma bisa senyum dengan cara sok cool aja. Padahal dalam hati kamu ingin manggil dia dengan sebutan sayang.
Upload foto ketawa biar terlihat bahagia
Berbeda dengan orang lain yang update status galau dan upload foto sedih, kamu justru memamerkan foto-foto bahagia bersama sahabat-sahabatmu. Kamu jadi rajin update, bahkan semua kegiatan dan aktifitas terbaru yang kamu lakukan kamu tunjukan dengan perasaan bahagia dan senyum lebar. Semua itu kamu lakukan supaya dia percaya bahwa kamu masih bisa melakukan aktifitas seperti biasa meski tanpa dia.
Bawa gebetan depan mantan
Karena takut mantan bawa pacarnya yang baru, akhirnya kamu bawa laki-laki baru yang sebenarnya bukan pacarmu. Malah bisa jadi cowok yang kamu bawa adalah saudara atau bahkan laki-laki yang kamu temui di jalan. Haha.. Semua itu kamu lakukan supaya mantanmu percaya bahwa kamu sudah bahagia bersama laki-laki lain. Padahal yang kamu inginkan hanyalah menggandeng tangannya, seperti dulu.

Gue masih lebih baik dari pacarnya sekarang
Ketika kamu nggak sengaja paspasan sama mantan yang sedang menggandeng pacar barunya, kamu bisa aja terlihat baik-baik saja. Dengan senyum yang ramah kamu bahkan menyapa pacar barunya di depan mantanmu. Tapi setelah perbincangan singkat dan pertemuan nggak sengaja selesai, kamu senyum-senyum sendiri di belakang dan mengatakan dalam hati, “masih mendingan aku deh kayaknya..”

Itu tadi kekonyolan yang bisa aja kamu lakukan saat lagi pura-pura move on dari mantan. Apakah kamu pernah mengalaminya, atau sedang mengalami hal ini? Jangan takut susah move on oneesan, karena semua orang perlu proses untuk melakukannya. Selalu tampil stunning supaya kamu cepat move on dari mantan dan cepat cari penggantinya. Pakai pakaian terbaik setiap hari supaya kamu bisa selalu terlihat cerah dan bebas dari bayang-bayang mantan.

Dengan koleksi outfit dari Gatsuone, kamu bisa tampil mempesona di hadapan semua orang. Yuk tampilkan gaya kawaiimu dengan Japanese fashion essentials dari Gatsuone, buka www.gatsuone.com dan temukan banyak outfit menarik dan promo DIMSUM bulan ini. Cha!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hhha iya banget...jadi kangen sama yang jauh disana...kira kira gimana ya sekarang dia..

    BalasHapus

Like us on Facebook