Pilih Sendiri Angpaomu, Dapatkan Surprise Discount Belanja di GatsuOne がつおね

09.28.00


Gong Xi Fa Cai Oneesan!

Selamat tahun baru Imlek 2658! Di tahun ayam api ini, GatsuOne がつおね kembali mengadakan berbagai promo menarik seputar Imlek lho. Seperti pada promo DIMSUM yang terselenggara pada 16 Januari hingga 25 Januari 2017 lalu, GatsuOne memberi diskon super murah hingga 35% untuk berbagai produk Imlek pilihan terbaik!

Melihat antusiasme oneesan dalam mengikuti event ini yang sangat luar biasa, GatsuOne がつおね juga memberi 3 paket give away untuk oneesan yang beruntung karena selalu setia follow dan terus mengikuti update instagram GatsuOne がつおね. Setelah melalui berbagai tahap seleksi, akhirnya ditemukanlah 3 pemenang yang berhak mendapatkan paket Lunar give away ini.

Buat kamu yang ketinggalan event DIMSUM dan Lunar Give Away dari GatsuOne がつおね, jangan sedih! Karena kejutan dari GatasuOne がつおね nggak hanya berhenti sampai di situ aja. Masih ada satu hadiah lagi yang bisa kamu dapatkan untuk merayakan Imlek nanti. Hadiah apa ya?

Tarraaa....!! Free Angpao!

Tentu nggak lengkap rasanya Imlek tanpa dapat angpao, iya nggak sih?

Di event free angpao ini, kamu bisa mendapatkan surprise discount dengan memilih angpao A, B, atau C. Caranya mudah banget oneesan. Cukup follow Instagram GatsuOne がつおね, pilih angpaomu dengan menuliskan “A”, “B”, atau “C” di kolom komentar. And Fwalla! You’ll get message from us!

Pesan yang kamu dapatkan akan berisi kode unik angpao yang bisa kamu input ketika kamu belanja melalui web www.gatsuone.com.

Cuma GatsuOne がつおね yang bisa kasih kamu angpao belanja! Xixi.. Makanya yuk segera follow instagram GatsuOne. Pilih angpaomu dan rayakan imlek dengan meriah di tahun ayam api ini! Free angpao hanya berlaku dari tanggal 28 Januari hingga 31 Januari 2017 lho, so jangan sampai ketinggalan!

Gong xi Gong xi!! :)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook