GatsuOne Tips: Tipe Kaos yang Harus Dihindari Pria Kurus!

10.00.00

Meski banyak yang beranggapan bahwa pria kurus itu lebih mudah memilih jenis pakaian daripada pria bertubuh gemuk, bukan berarti segala jenis pakaian yang dikenakan akan selalu cocok dengan mereka. Kalau salah memilih jenis pakaian, pria dengan tubuh kurus akan terlihat lebih nggak OK dari bentuk tubuh mereka yang asli. Bahkan udah nggak aneh lagi kalau pria kurus akan dikatakan “tengkorak berjalan”, atau “kurang gizi” ketika berkumpul dengan teman nongkrongnya.

Seperti kebanyakan orang yang kesulitan dalam menguruskan berat badan, bukan hal yang mudah pula bagi beberapa pria untuk menaikkan berat badannya mencapai berat badan yang ideal. Tentunya perlu ada proses seperti olah raga, makan makanan yang sehat, minum susu penggemuk, dan lain sebagainya untuk mencapai berat badan yang diinginkan. Perlu waktu yang lama untuk bisa memiliki tubuh yang ideal.

Sementara menunggu semua proses itu berakhir kamu bisa mengakali tubuhmu yang kurus dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memakai pakaian yang pas. Meski simple, cara ini sangat bermanfaat untuk keseharianmu lho. Biar nggak dibilang kerempeng lagi, simak 5 tips yang harus kamu hindari supaya bisa ngakalin tubuh kurusmu.

Kaos Ketat
Kekurangan yang harus kamu tutupi adalah tubuh yang terlihat seperti lidi. Kaos ketat adalah pakaian yang sangat nggak cocok untuk pria kurus. Untuk mengakali hal ini, kamu bisa memilih satu size yang lebih besar dari ukuran aslimu. Kalau nggak suka dengan ukuran yang agak besar, kamu bisa juga memilih kaos dengan bahan katun yang pas di badan, tapi jangan ketat juga.

Ukuran Longgar
Kalau kamu beranggapan dengan memakai pakaian longgar kamu akan terlihat lebih berisi, kamu salah besar! Dengan pakaian longgar justru akan memperlihatkan kamu seperti anak-anak yang sedang memakai baju ayah yang kebesaran.

V Neck
Bagian bawah wajah yang paling mudah terlihat pada orang kurus adalah bagian collar bone alias tulang leher. Kalau kamu memakai kaos dengan bentuk V-neck atau kerah yang membentuk huruf V, kamu akan terlihat makin kurus. Sebagai alternatifnya, kamu bisa gunakan kaos dengan bentuk kerah yang bulat atau crewneck supaya kamu bisa tampil lebih menarik.

Satu warna
Cobalah untuk membuat variasi warna dari baju dan celana yang kamu kenakan. Kalau kamu menggunakan satu warna dari atas sampai bawah, itu hanya akan membuatmu terlihat kurus dan tinggi. Gunakan warna-warna cerah untuk atasan dan pilih warna yang match untuk celananya.

Pola Besar
Peraturan pertama yang harus diingat dalam memlih pola baju adalah berbanding lurus. Jadi, bagi kamu pria kurus jangan sampai menggunakan baju atau kaos dengan pola motif lebar dan besar. Kamu bisa menggunakan pola kotak-kotak kecil atau garis-garis tipis.



Sulit buat dapetin baju yang pas? Cari di GatsuOne がつおね aja. Ada banyak pilihan outfit seru buat kamu para pria dan wanita dengan berbagai ukuran yang pastinya pas di tubuh, pas juga di dompet. Buka www.gatsuone.com atau download applikasinya di Appstore dan Playstore! 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook