5 Lokasi Wisata di Jepang ini Masuk Rekor Dunia!

15.15.00

Ternyata, di negeri Jepang terdapat banyak lokasi yang masuk ke dalam rekor dunia lho. Dari mulai infrastruktur pembangunan, objek wisata, hingga teknologi terbaik ada di sini. Dari sekian banyak lokasi tersebut, GatsuOne telah merangkum 5 lokasi indah yang termasuk dalam rekor dunia. Coba cek dan ingat kembali apakah oneesan pernah ke sini, atau mungkin ada planning untuk merasakan bagusnya beberapa lokasi wisata ini.

Rollercoaster Terpanjang
Rollercoaster terpanjang ini bisa kamu temukan di Nagashima Spaland. Dengan panjang track mencapai 2479 meter (8133 kaki), rollercoaster ini memiliki kecepatan hingga 153 km/h (95 mph). Meski sulit dibayangkan seberapa panjangnya lintasan rollercoaster ini, dijamin kamu pasti nggak akan menyesali hidup karena perjalanan rollercoaster ini panjang banget!

Menara Tertinggi
Menara ini dinamai Tokyo Skytree karena letaknya yang berada di Tokyo. Menara ini merupakan menara komunikasi terbesar dan tertinggi dengan ketinggian mencapai 634 meter (2080 kaki), melebihi Tower Broadcasting Jepang sebelumnya. Di dalam menara Skytree ini terdapat sebuah restoran dengan fasilitas pemandangan yang luar biasa. Kalau kamu berkunjung ke menara ini, kamu dapat menikmati makanan dengan melihat pemandangan seluruh kota Tokyo dari ketinggian tersebut.

Jalan Setapak Kayu Terpanjang
Jalan setapak yang terbuat dari kayu ini memiliki 8.974 meter atau setara dengan 29.442 kaki. Karena saking panjangnya, banyak pejalan kaki yang mengira bahwa jalan setapak ini nggak akan ada habisnya. Jalan setapak ini bisa ditemui di prefektur Shizouka, sekitar satu jam dari selatan Tokyo dengan menggunakan Shinkansen. Jalan ini akan sangat cocok untuk kamu yang hobi jogging di sore hari ni oneesan, karena selain jalurnya yang sangat panjang, aktifitas olahragamu nggak akan terganggu dengan pengguna sepeda motor seperti trotoar di sini. Xixi

Nama Stasiun Terpendek
Stasiun ini bernama Tsu, yang berarti pelabuhan atau port. Tsu 津駅(JR) jika dituliskan hanya memakai satu suku kata yang panjang, namun jika dibaca nggak akan sepanjang menuliskannya. Stasiun ini terletak di prefektur Mie.

Planetarium Terbesar
Astronomi Hall, sebuah planetarium di Nagoya ini terdaftar sebagai planetarium terbesar dalam rekor dunia. Planetarium ini selalu ramai diminati pengunjung, karena fasilitas dan teknologinya yang luar biasa canggih. Dengan kursi yang nyaman, pengunjung nggak perlu merasa pegel melihat ke langit dan bintang-bintang karena kursi yang diduduki bisa memutar. Karena canggihnya fasilitas di sini, oneesan harus mengantri dari pagi untuk mendapatkan tiketnya karena tempat ini selalu dipenuhi dengan antrian yang panjang.


Itulah kelima tempat wisata di Jepang yang terdaftar dalam rekor dunia. Sudah ada rencana untuk pergi ke sana oneesan? Jangan lupa untuk pakai outfit yang pas dan catchy supaya bisa tampil maksimal saat liburan. Pilih di sini aja, karena www.gatsuone.com menyediakan berbagai pilihan outfit kawaii! See you there.. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook