Cek Trend Fashion yang Bakal Booming di Tahun 2017 yuk!

11.35.00

Di setiap tahunnya, fashion akan selalu menghadirkan tema tersendiri untuk menjadi trend yang selalu baru dan segar. Kalau kamu pecinta fashion yang ingin selalu tampil modis dan fashionable pada tahun ini, kamu perlu liat koleksi fashion yang telah diprediksi akan membooming di tahun 2017 ini.

Tidak jauh berbeda dengan tahun 2016, akan ada trend-trend yang tetap bertahan dan ada pula trend yang semakin kuat di tahun 2017. Meski semua trend dari zaman ke zaman sebetulnya tidak berubah, tetap saja akan ada penambahan kombinasi untuk menambahkan basic di setiap desain dan motifnya.

Masih mengira-ngira apa yang akan menjadi trend di tahun ini? Baca prediksi ini sebelum berbelanja ya!

Mix and Match Color
Meski dua tahun terakhir ini dunia fashion digandrungi banyak warna pastel, akan ada beberapa warna yang akan menjadi hits di tahun 2017 ini. warna pastel akan bergulir dan tergantikan dengan warna yang bervariasi.

Bold Earrings
Di tahun 2017 ini persiapkan dirimu untuk tampil keren dengan bentuk geometris dan abstrak. Jadi tinggalkan anting hula-hoop yang super besar ya!

Loose Cloth
Kalau dulu wanita sering menonjolkan keseksiannya dengan pakaian yang ketat, sekarang tanpa harus memakai baju yang ketat wanita dapat terlihat seksi dengan outfit yang sedikit oversized.

Loud Stripes
Akan ada banyak pakaian dengan motif garis-garis super besar dari atasan, bawahan, bahkan dress! Memang stripes akan selalu terlihat eye-catchy dan nggak pernah lepas dari trend!

Pink and Neon
Warna feminin pink yang melekat pada kesan girly dan manis akan menjelma menjadi gaya yang lebih utilitarian dan edgy! Sementara itu warna kuning, orange, dan biru yang menyilaukan mata akan hadir dalam berbagai fashion item dengan tampilan stylish.

Medium heels
Kini wanita lebih cenderung memilih sepatu dengan heels yang tidak terlalu tinggi. Kenyamananlah yang menjadi patokan berbusana bagi para kaum hawa. Sehingga dimungkinkan heels yang lebih banyak diminati adalah heels dengan panjang 7-9 cm.

Nah itu tadi beberapa penerawangan trend fashion yang akan banyak digandrungi oleh para pencinta fashion. Kalau kamu seorang fashionista, 6 trend di atas wajib untuk kamu coba!
Nggak perlu bingung cari baju yang bisa bikin kamu tetap stunning dan stylish! Dateng aja ke GatsuOne がつおね dan temukan berbagai koleksi terbaru 2017 yang pastinya bisa bikin kamu catchy dan selalu tampil up to date apalagi di awal tahun 2017 ini. Buka www.gatsuone.com sekarang atau download aplikasinya di Appstore dan Playstore ya! Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook