Ambil Diskon Imlek Super Murah dari GATSUONE がつおね, Nggak Akan Nyesel!

12.22.00

Nggak terasa sudah mau tahun baru lagi yaa... Baru kemarin. Xixi. Bukan seperti kalender Masehi, tahun baru yang dirayakan oleh orang Tionghoa ini mengikut perhitungan bulan sehingga biasa disebut dengan Imlek atau Lunar New year.

Apakah kamu salah satu orang yang merayakan Imlek? Meski Imlek merupakan salah satu tradisi yang dibawa oleh orang Tionghoa, bukan berarti kita yang tidak memiliki keturunan Chinese tidak boleh merayakannya, lho.

Di tahun ayam api ini, orang Tionghoa percaya bahwa keadaan sepanjang tahun ini akan bermanfaat dalam peningkatan karir, bisnis, dan investasi keuangan kamu. Seperti tradisi merah dan gold yang selalu hadir di setiap perayaan Imlek, di tahun ayam api kamu disarankan untuk menggunakan warna yang lebih merah untuk mendatangkan keberuntungan. Namun, udah pasti perlu ada kerja keras dan usaha untuk mendapatkan keberuntungan itu.

Di acara Imlek, biasanya akan ada moment untuk berkumpul bersama keluarga. Saudara dan kerabat jauh akan datang dan berkunjung pada orang yang lebih dituakan. Anak-anak yang masih berhak mendapatkan angpao akan sangat gembira saat berkunjung ke rumah-rumah dan mengatakan “gong xi fa choi!”

Nah, kurang lengkap rasanya kalau di acara yang spesial ini nggak pakai outfit dengan nuansa Imlek. Seperti tradisi yang selalu diangkat saat Imlek, kamu bisa memilih warna merah, maroon, gold, dan silver sebagai warna acuan.

Mulai dari pakaian, celana, sepatu, tas, hingga aksesoris, harus kamu persiapkan matang-matang supaya nggak salah kostum saat hari Imlek tiba. Selain itu, karena acara spesial ini hanya datang setahun sekali ini, pastinya nggak mau kan tampil dengan outfit yang itu-itu aja?

Buat kamu yang masih bingung mencari outfit Imlek terbaik, nggak perlu bingung lagi karena GatsuOne がつおね kasih kamu banyak pilihan outfit yang sangat catchy untuk kamu kenakan di acara Imlek! Dengan desain yang unik dan baru, Gatsuone bahkan kasih kamu banyak diskon! Diskon Imlek Super Murah ini bisa kamu dapatkan bahkan sampai 35%! Nggak percaya? Langsung buka aja www.gatsuone.com

Diskon Imlek Super Murah GATSUONE がつおね
Untuk mendapatkan SALE DIMSUM ini, kamu cukup lakukan beberapa langkah berikut:

Klik pada banner

Pilih item favoritmu

Masukan kode voucher yang tersedia

Done!

Gatsuone がつおね Lunar Give Away
Nggak hanya kasih banyak diskon, GATSUONE がつおね juga kasih kamu #lunargiveaway lho. Dalam event ini kamu bisa mendapatkan paket give away secara GRATIS! Kapan lagi sih dapetin gratisan? Hehe

Caranya, follow dan jawab pertanyaan di instagram GATSUONE がつおね lalu jawab pertanyaannya.


Choose Your Free Angpao

Masih kurang? Tenang.. GATSUONE がつおね masih punya banyak angpao untukmu. Makanya terus nantikan kejutan spesial dari GATSUONE がつおね yang akan memberimu hadiah spesial di momen Imlek yang spesial ini. 

So, jangan sampai ketinggalan moment spesialmu di Imlek tahun ini ya. Always look stunning in evey moment with GATSUONE がつおね Gong xi Gong xi!! 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook