Ketika Sanguinis Tidak Mendapat Dukungan dalam 3 Hal Ini

14.06.00

Setiap manusia memiliki tipe kepribadiannya masing-masing. Ada orang yang dikenal dengan karakternya yang sangat menyukai popularitas, ada pula yang suka diam-diam tapi ingin sebuah kesempurnaan. Ada lagi, karakter yang sangat oportunities yang sangat suka memburu promo, dan ada juga orang yang suka untuk memberikan perhatian dengan sangat melimpah.

Meski terdapat 8 milyar manusia di dunia ini yang memiliki kepribadian dan karakter berbeda, tipe kepribadian sejatinya dapat digolongkan ke dalam 4 macam. Keempat jenis itu adalah sanguinis, melankolis, koleris, dan plegmatis.

Kalau kamu mengenal sanguinis sebagai orang yang selalu ingin menjadi superstar, ekstrovert, dan selalu optimis dalam menjalani hidup, masih ada hal lain lagi yang sebenarnya harus kamu tau tentang si sanguinis. Sanguinis yang selalu mencoba untuk ceria dan menghibur banyak orang ini nyatanya juga perlu dukungan dan bantuan dari orang-orang di sekitarnya. Kenapa? Karena ia bisa melakukan hal-hal yang yang nggak enak kalau kamu tidak menjaganya dengan baik.  

Terlalu Memanjakan anak-anakmu
Dengan sifatnya yang selalu optimis dan praktis, sanguinis yang menjadi orang tua akan menjadi sosok yang memanjakan anaknya. Karena sifatnya ini ia akan selalu berusaha untuk memberi yang terbaik bagi anak-anaknya karena nggak mau kalah dengan trend lingkungannya. Ia tidak bisa mengatakan tidak untuk memenuhi keinginan anak-anaknya. Karena itulah mereka butuh bantuan dari pasangannya untuk selalu diingatkan bahwa ia harus lebih serius dalam menangani tanggung jawab di rumah.

Terlalu Tepar karena tanggungjawab yang overload
Karena kemampuannya yang sudah nggak diragukan lagi dan dapat dipercaya serta nggak sanggup bilang “tidak”, ia sering mendapat banyak pekerjaan yang terlalu berisiko pada kesahatan dan keuangannya. Dengan kepercayaan yang ia terima dari lingkungannya, ia akan memastikan bahwa pekerjaan yang dibebankan padanya akan selesai tepat waktu. 

Karena itulah ia membutuhkan orang yang benar-benar tulus mencintainya, bukan orang yang sengaja memanfaatkan kebaikannya.

Meninggalkanmu lebih dulu
Ketika sanguinis memiliki pasangan, ia akan bertindak sebagai pendamping yang selalu membuat pasangannya bahagia. Tanpa banyak kekhawatiran, hubungan yang terjalin dengan sanguinis akan terus berjalan dengan hangat. Ketika ada pertengkaran, ia akan meredakan amarahmu dengan bakat humornya. Sanguinis yang baik akan selalu berusaha menemukan cara terbaik untuk menjaga hubungan kalian.

Namun jangan sekali-kali kamu menjadi orang yang menghianatinya. Ketika perasaanya tak terbalas, ia tak ragu akan meninggalkanmu lebih dulu. Si tipe sanguinis akan selalu memberimu hal-hal terbaik dalam hubungan, namun saat kamu mengabaikannya, ia akan pergi sebelum kamu punya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal.

Tipe sanguin pada dasarnya adalah kepribadian yang suka dengan kedamaian karena sifatnya yang menyenangkan dan tidak mau membiarkan ada permusuhan yang terjadi. Karena itu, jagalah sanguinis dengan baik dan jangan abaikan sesuatu yang berada di belakangnya. Di balik keceriaan dan semangat yang ia tunjukkan padamu, ia juga butuh dukunganmu dalam hal-hal tertentu di atas.


Berikan hadiah terbaik untuknya dan biarkan ia bahagia dengan outfit yang dikenakan. Buka www.gatsuone.com dan temukan berbagai pilihan outfit trendi dan nyaman dikenakan setiap saat dan momen-momen pentingmu. Diskon dan promo menarik bisa kamu update setiap hari di Instagram @gatsuone Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook