Dengan Kereta Bawah Tanah Tersembunyi, Rasakan Keindahan Adventure Travel di Jepang

11.59.00

Mengelilingi negeri Sakura di Jepang nggak akan lengkap tanpa mencoba kereta bawah tanahnya. Bahkan tak jarang turis yang datang justru lebih menikmati pemandangan daripada tujuan wisata yang tersedia di sana. Kereta bawah tanah di Jepang memang menjadi salah satu kelebihan yang dilirik oleh seluruh dunia. Dengan kecepatan dan ketepatan waktunya yang nggak diragukan lagi, kereta ini bahkan bisa mengangkut hampir 40 juta penumpang setiap harinya!

Selain fungsinya yang mengagumkan, ternyata terdapat beberapa kereta bawah tanah yang memiliki sisi keindahan dan keunikan yang sangat bagus untuk dinikmati. Kalau oneesan suka melakukan adventure travel, kamu perlu berpetualang menggunakan kereta bawah tanah berikut ini. Seperti dilansir dari Rocketnews24, selain unik beberapa stasiun kereta bawah tanah ini berada tersembunyi di balik keindahan Jepang yang menakjubkan.

STASIUN KOBORO, HOKKAIDO
Stasiun Koboro yang terletak di Hokkaido ini konon menjadi stasiun tersembunyi yang paling terkenal karena paling tersembunyi di Jepang. Hal ini karena stasiun Koboro adalah stasiun yang tertutup oleh terowongan. Kalau kamu penasaran dengan stasiun ini, kamu harus naik kereta untuk sampai ke stasiun ini karena jalannya yang tertutup oleh terowongan dan pegunungan. Stasiun ini berada di jalur utama Muroran yang membentang di sepanjang pantai Subprefektur Iburi antara Oshamambe dan Iwamizawa. Sekitar 20 menit dari stasiun Koboro, kamu dapat melihat pemandangan pantai tersembunyi yang indah.

STASIUN OKUOIKOJO, PREFEKTUR SHIZOUKA
Kalau oneesan ingin menikmati pemandangan danau yang indah dari dalam kereta, kamu bisa datang ke stasiun Okuoikojo. Stasiun ini terletak di Umeiji, Kawanehon yang berada di distrik Haibara, yakni di ujung pulau yang memotong danau bendungan Nagashima. Letaknya yang dekat dengan danau nagashima ini bisa membuatmu takjub akan pemandangan pohon lebat dan sisa-sia dari platform lantai dasar. Tak jauh dari belakang stasiun, kamu bisa menemukan pondok kayu yang dilengkapi dengan fasilitas untuk beristirahat.

STASIUN SHIMONADA, PREFEKTUR EHIME
Untuk sampai ke stasiun ini kamu perlu menempuh satu jam perjalanan dengan mobil atau kereta dari arah selatan Matsuyama. Stasiun Shimonada merupakan stasiun yang berada sangat dekat dengan laut Jepang. Hal ini dikarenakan lokasinya yang berada di Futamicho Kamanida, Iyo. Pemandangan laut yang menenangkan ini bisa kamu nikmati dengan bersantai duduk di bangku stasiun sambil ditemani semilir angin. You can relaxing your day here!

STASIUN DOAI, PREFEKTUR GUNMA
Stasiun ini menjadi stasiun yang paling dalam yang ada di Jepang karena berada di kedalaman 70 meter di bawah tanah. Dari gerbang menuju peron, akan ada anak tangga yang harus kamu turuni sebanyak 462 anak tangga setinggi 338 meter. Woah, ini cocok banget untuk kamu yang suka traveling dengan tema sporty, oneesan!

STASIUN TSUTSUISHI, PREFEKTUR NIIGATA
Stasiun Tsusuishi juga merupakan stasiun tersembunyi yang tak kalah dalamnya. Berada di kota Itogawa, udara di dalam terowongan ini akan selalu terasa dingin karena berjarak 290 langkah di bawah tanah. Karena itu jangan lupa untuk tetap memakai jaket dan berada di dalam kereta saat sampai di stasiun ini ya!

Nah, itulah beberapa stasiun kereta di Jepang yang tersembuyi dan unik serta menampilkan pesona keindahannya tersendiri. Bisa banget dijadikan referensi untuk kamu kunjungi saat sedang berwisata ke Jepang. Karena keunikannya yang nggak biasa ini pasti akan memberi kesan mendalam bagi kamu yang beruntung bisa mengunjungi tempat-tempat ini.

Momen-momen yang spesial akan bertambah manis ketika kamu memakai pakaian yang tepat dan nyaman tentunya. Kalau kamu belum punya baju yang pas untuk jalan-jalan, nggak perlu dan bingung belanja lagi kok. Cukup klik www.gatsuone.com dan kamu akan temukan berbagai outfit pilihan ala fashion Jepang yang kawaii dan pastinya terjamin kualitasnya. Sebelum jalan-jalan, lengkapi dulu koleksi oufitmu di sini. Jangan lupa follow instagram, facebook, dan twitter GatsuOne juga yaa, karena ada banyak promo menarik setiap harinya. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook