Jangan Lupa Beli 5 Hal Ini Ketika Berusia 20-an

10.00.00

Memasuki usia 20-an kebutuhan akan semakin meningkat dan kompleks. Banyak hal yang harus kamu perhitungkan supaya kebutuhan yang prioritas dapat terpenuhi di tengah penghasilan yang masih belum stabil. Karena itu pastikan uang yang kamu keluarkan hari ini bisa terus dipakai dalam jangka waktu yang lama, bahkan sampai kamu berumah tangga dan menjadi tua. Berikut ini 5 hal yang harus kamu beli ketika masih berusia 20-an.

Kuliah
Ilmu adalah investasi yang paling berharga dari segala kebutuhan materi yang kamu perlukan. Dengan ilmu dan pengalaman yang kamu peroleh semasa kuliah, kamu bisa lebih bijak dalam mengambil keputusan masa depanmu. Di dalam usaha, bisnis, pekerjaan yang akan kamu lakukan kelak kamu dapat menerapkan ilmu yang berharga dari yang telah kamu dapatkan semasa kuliah.

Terlebih di tengah persaingan global yang semakin ketat ini, orang dengan pendidikan yang lebih tinggi akan lebih banyak dicari perusahaan ternama. Meski kuliah itu menghabiskan cukup banyak waktu dan biaya, kamu akan mendapatkan sesuatu yang lebih berharga nantinya.

Pakaian Formal
Kamu nggak akan pernah menyesal ketika kamu membeli pakaian formal. Kenapa? Karena pakaian-pakaian itu adalah salah satu penyemangat kamu untuk dapat berkarir lebih baik. Di usia 20an, kamu akan berhadapan dengan pertemuan-pertemuan formal dan bertemu dengan orang-orang penting. Karena itu buatlah kesan yang baik bagi orang-orang di sekitarmu, dan tunjukkan bahwa kamu adalah orang yang santun dan pandai menempatkan diri.

Bingung cari pakaian formal? Buka www.gatsuone.com dan temukan berbagai pilihan outfit menarik yang bisa kamu gunakan dalam berbagai moment spesial!

Tiket ke Luar Negeri
Sekarang jalan-jalan ke luar negeri nggak perlu pakai biaya mahal kok. Kalau kamu pandai-pandai memanfaatkan tiket promo, kamu bisa menggunakan promo itu dan pergi liburan ke luar negeri. Walaupun rasanya agak sulit menghabiskan tabungan untuk jalan-jalan, percayalah bahwa kamu nggak akan pernah rugi untuk melakukan ini. Setidaknya, pergilah sekali dalam seumur hidup supaya kamu dapat mengenang rasa bangga yang bisa kamu ingat sampai tua nanti.

Rumah
Nggak perlu takut membeli atau membangun rumah pribadi saat masih usia muda. Karena rumah itu pasti akan berguna bagi masa depanmu. Kalaupun kamu belum siap untuk menempatinya, kamu bisa jadikan rumah yang kamu beli atau kamu cicil itu sebagai penghasil uangmu. Sewakan rumahmu atau jadikanlah rumah itu sebagai ruko. Ini adalah investasi yang pasti nggak akan bikin kamu rugi.

Perabotan
Pastikan barang-barang yang kamu beli adalah perabotan yang berguna bagi masa depanmu. Belilah perabotan yang dapat kamu gunakan hingga berumah tangga bersama dengan pasanganmu nanti. Seperti sofa, lemari, buffet, dan pernak-pernik perabotan rumah tangga lainnya. Hal yang perlu kamu ingat adalah jangan hanya nilai dari harga dan wujudnya, tetapi juga carilah kenanganmu ketika membeli perabotan-perabotan itu.


Nah, sudahkah kamu mempersiapkan keuanganmu untuk membeli kelima hal di atas? Meski nggak murah, dijamin kamu nggak akan pernah menyesal untuk menggunakan uangmu untuk membeli hal-hal tersebut. Selalu ada manfaatnya untuk masa depanmu kelak, asalkan bijak dalam memutuskan. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook