6 Tipe Temen Nyebelin saat di Bioskop

11.40.00

Nggak terasa hari Sabtu datang lagi oneesan, siapa ni yang sudah punya rencana nonton film di bioskop bareng sama pacar, sahabat, atau temen-temen deket?

Setuju nggak sih, kalau nonton film di bioskop bisa jadi momen yang berharga terutama buat orang-orang yang udah seminggu ini suntuk dengan tugas kuliah atau juga pekerjaan di kantor? Bersama dengan orang-orang yang bisa bikin kamu nyaman, nonton film di bioskop di akhir pekan bisa bikin semangat kamu balik lagi, bahkan bisa mengusir segala stres yang udah kamu alami selama seminggu ini.

Ada enak nggak enaknya saat nonton di bioskop. Di bioskop kamu bisa nonton film dengan lebih khusyuk dan khidmad karena suasananya yang gelap, layar lebar, dan suara yang bisa bikin kamu kaget tiba-tiba. Tapi, di bioskop pula kamu bisa menemukan orang-orang yang bikin kamu jadi nggak nyaman. Malah bisa jadi orang-orang ini adalah teman yang biasa kamu ajak ke bioskop. Seperti misalnya...

Bisik-bisik tetangga
Hal ini bisa menjadi hal yang nggak terlalu mengganggu kalau si biang bisik-bisik melakukan aksinya dengan wajar. Hal yang menyebalkan akan terjadi saat dia nggak bisa bedakan antara bisik-bisik dengan ngobrol. Saat film sedang diputar, awalnya dia hanya bertanya-tanya soal hal-hal yang nggak ada hubungannya sama film. Tapi setelah kamu ladeni beberapa pertanyaannya yang nggak penting, dia mulai nanya soal isi cerita filmnya. Dari nanyain nomor bangku, nanti pulang mau makan apa, sampai akhirnya dia nanya ini ceritanya tentang apa. Tipe ini emang nggak pernah kehabisan ide dalam otaknya buat nanya. Niatnya sih nggak pengen ganggu, tapi hal ini justru membuat kamu jadi nggak bisa konsentrasi sama filmnya.

Datang dan Pergi Begitu Saja
Saat film udah diputar sekitar seperempat jam, kemudian ada beberapa orang yang tiba-tiba muncul di dalam layar dengan warna hitam. Bukan hanya itu saja, karena suasana yang gelap dan penerangan yang sangat minim, orang-orang ini jadi rusuh sendiri mondar-mandir nyari nomor bangku yang harusnya mereka duduki. Selain mereka yang suka datang terlambat, ada pula orang yang bentar-bentar ke toilet. Hal ini tentu aja mengganggu apalagi saat mereka menghalangi pandangan saat adegan dalam film lagi seru-serunya.

Handphone yang nggak disilent
Annoying banget kalau adegan film lagi klimaks sedih, tiba-tiba ada ponsel yang bunyi dan nggak berhenti-berhenti. Entah si pemilik lupa dengan nada deringnya sendiri, atau ketiduran saat nonton filmya, yang jelas tipe orang ini sangat mengganggu penonton lain yang lagi terbawa haru oleh kisah dalam film.

Sandaran kaki di atas bangku
Entah karena pegel karena kakinya yang terlalu panjang atau sudah menjadi kebiasaan, orang-orang ini udah pasti nggak tau sopan santun karena selalu memanfaatkan bangku yang ada di depannya untuk menjadi sandaran kaki. Sandaran kepala orang lain dibuat jadi sandaran kakinya. Kalau hal ini terjadi padamu, misalnya kepala kita diapit oleh kedua telapak kakinya pastinya bikin kita nggak nyaman banget kan?

Teriak dan ketawa tidak pada waktunya
Di dunia ini terdapat banyak orang dengan berbagai ekspresi. Begitu pula saat menonton film, ada orang-orang yang nggak bisa menyembunyikan ekspresinya saat cerita dalam film begitu menusuk perasaannya. Baik itu adegan sedih maupun mengagetkan, dia nggak bisa berhenti berkomentar, nangis atau teriak teriak. Hal ini masih wajar lah, karena semua orang juga memiliki berbagai ekspresi. Tapi hal ini jadi sangat ganggu kalau dia tiba-tiba teriak demi ngagetin temennya. Atau sengaja ketawa demi dapet perhatian orang-orang di sekitarnya.

Mojok
Hayoo ngaku siapa yang suka mojok di bioskop? Hihi. Tipe ini banyak benget ditemui di bioskop manapun. Bukannya asik nonton film, malah asik berduaan dan melepas kangen dengan pacar. Yaa, anggaplah mereka melakukan aksinya dengan diam tanpa suara. Tapi hal ini akan sangat mengganggu kalau ada suara-suara aneh(?) yang mulai keluar dari arah mereka. Hmm, sebenarnya kamu bisa melaporkan hal ini sebagai tindakan asusila lho.

Itulah beberapa tipe orang yang bisa bikin kamu merasa terganggu dan nggak nyaman saat berada di dalam bioskop. Karena itu pilihlah teman nonton yang perilakunya wajar saat berada di bioskop, atau tempat umum lainnya. Pastikan itu sebelum terlambat. Hihi

Sudah ada rencana nonton atau keluar di malam minggu ini? Jangan lupa untuk tampil OOTD kemanapun kamu pergi ya. Pilih outfit ter-catchy mu hari ini bersama GatsuOne がつおね hari ini karena banyak outfit pilihan terbaik yang bisa bikin kamu tampil kawaii! Buka sekarang www.gatsuone.com. Cha!


Wanna get more discount? Follow and like instagram, facebook, and twitter GatsuOne がつおね

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook