Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Kamu Lagi PDKT

09.57.00

Malem Minggu udah jadi waktu yang paling mainstream untuk ngedate, hal itu kayaknya nggak pernah berubah dari zaman batu sampe zaman sekarang. Tiap malem Minggu yang punya pacar pasti deh udah punya rencana jalan berdua. Tapi buat yang jomblo gimana nasibnya? Banyak sih yang tetap bahagia nonton film di laptop sambil cemilin popcorn buatan sendiri, dan nggak sedikit juga yang banyak berdoa supaya hujan badai dan macet di mana-mana. Daripada kamu termasuk orang yang tiap minggunya berdoa untuk hal yang kurang menyenangkan bagi para dua sejoli, mending mulai cari-cari gebetan yuk. Tapi kamu harus perhatiin hal-hal berikut ini nih supaya gebetan yang udah capek-capek kamu deketin nggak kabur dari kamu. Disimak ya!

Over Aggressive
Yang namanya lagi masa PDKT kamu sudah seharusnya bisa jadi orang yang paham gimana cara PDKT yang baik. Yang pertama adalah janganlah jadi orang yang terlalu agresif. Ketika kamu deket sama orang yang sifatnya pasif, mungkin kamu harus bisa jadi orang yang lebih aktif sama dia. Lebih punya inisiatif untuk ngajak ngobrol, ngajak jalan, ngajak nonton atau hal-hal lain selayaknya orang PDKT. Tapi kamu juga harus tahu mana batasan sebaiknya keaktifanmu. Jangan juga yang terlalu agresif dan maksa untuk selalu mau kamu ajak jalan, karena bisa jadi dia memang lagi ada kegiatan lain yang nggak bisa ditinggalkan sehingga harus menolak ajakan kamu. So, don’t be over aggressive ya, karena yang ada dia malah bisa kabur dari kamu.

Over Passive
Selain over aggressive, kamu pun dilarang untuk jadi orang yang over passive. Tarik ulur boleh, jual mahal sedikit bolehlah, tapi jangan keterlaluan cuek dan pasif juga. Kamu harus inget, hubungan itu harus ada take and give. Masa iya dari masa PDKT aja kamu selalu jadi orang yang menerima, gimana nanti kalau udah jadian, bisa jadi bakalan jauh lebih cuek dan nggak pernah berusaha untuk kasih apa-apa. Buat para cewek khususnya, janganlah jadi orang egois yang maunya dihubungi duluan, diajak duluan, disamperin duluan. Walaupun kamu cewek bukan berarti kamu harus selalu jadi orang yang menunggu, nggak ada salahnya kok untuk hubungi atau ajak jalan duluan. Katanya ada istilah emansipasi wanita?

Too Kind To Others
Ini nih yang sering banget terjadi di kehidupan remaja dan para dewasa muda zaman sekarang. Mentang-mentang merasa belum terikat sama siapapun jadi merasa bebas untuk berhubungan sama siapa aja. Ya punya teman banyak nggak ada salahnya sih, tapi jangan juga malah tebar pesona sama semuanya. Kan kamu lagi deket sama satu orang, cobalah lebih fokus. Kecuali kalau kamu udah merasa nggak cocok sama orang itu dan memutuskan untuk nggak melanjutkan hubungan bersama orang itu, baru deh kamu bebas deket sama siapa aja yang kamu anggap sebagai teman. Karena kalau kamu udah deket sama satu orang tapi kamu juga terlalu baik sama lawan jenis yang lain adalah hal yang sebenarnya kurang baik karena bisa bikin teman itu salah paham. Berteman boleh tapi kamu harus bisa menempatkan diri ya. Kalau nggak kayak gitu, yang ada gebetan kamu nanti kabur dari kamu lho.

Bohong
Jangan pernah bohong sama siapapun deh. Karena satu kali kamu bohong, kamu harus berbohong terus untuk menutupi kebohongan kamu sebelumnya. Apalagi sama orang yang lagi pendekatan sama kamu, jangan pernah deh. Kamu harus bisa jadi orang yang jujur apa adanya, nggak perlulah bohong-bohong. Terkadang orang melakukan kebohongan demi membuat gebetannya stay sama dia. Sebaliknya, hal itu justru malah bisa bikin dia menjauh dari kamu. Sebaik-baiknya kamu menutupi bangkai, pasti akan tercium baunya. Dan ketika itu terjadi, dia pasti akan merasa tersakiti sama kebohongan kamu. Mungkin ada beberapa tipe orang yang mudah memaafkan dan memberikan kesempatan kedua, tapi nggak jarang juga orang-orang lebih memilih meninggalkan. Kamu mau ditinggal orang yang sebenarnya udah terlanjur kamu sayang?

Nah, jangan pernah deh lakuin hal-hal di atas karena pasti akan merugikan diri kamu sendiri. Kalau memang kamu udah nggak nyaman sama gebetan dan mau menjauh, lakuinlah dengan cara yang baik, berpisahlah dengan baik-baik. Tapi kalau kamu mau masa pendekatanmu baik-baik aja dan menyenangkan tentunya kamu harus menjaga penampilanmu supaya selalu keren di depan dia. Cek deh koleksi fashion GatsuOne がつおね di www.gatsuone.com dan follow Instagram @gatsuone. Dijamin deh kalau kamu modis dan fashionable si dia nggak akan kabur dari kamu. So, what are you waiting for? Let’s go shopping!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Like us on Facebook