Destinasi Belanja Murah di Jepang

10.26.00

Hi Oneesan, weekend hampir tiba nih. Yeay! Salah satu cara menghabiskan weekend adalah berlibur ke tempat yang seru untuk menyegarkan pikiran. Untukmu yang suka traveling keluar negeri, Jepang bisa jadi tujuan wisata paling keren buat kamu. Dengan keindahan alam yang menakjubkan, Jepang juga punya harta melimpah di sudut-sudut lainnya. Seperti di bidang wisata sejarah sampai yang pastinya nggak ketinggalan adalah kulinernya yang betul-betul bervariasi dengan rasa yang pastinya enak banget. Tapi di luar itu semua, yang nggak boleh ketinggalan juga ketika kamu pergi berlibur ke suatu tempat adalah belanja. Bisa belanja buat diri kamu sendiri sampai oleh-oleh yang nantinya pasti akan ditagih orang-orang terdekatmu di rumah. Nah sekarang GatsuOne がつおね mau kasih info ke kamu tentang destinasi belanja di Jepang yang bisa jadi pilihanmu ketika pergi ke negeri sakura ini dan tentunya dengan harga yang kompetitif. Yuk disimak!

Shimamura
Kalau kamu mau beli pakaian dengan harga yang terjangkau di Jepang, kamu harus pintar-pintar memilih tempat berbelanja nih. Kalau kamu masuk ke toko mahal dengan budgetmu yang minim bisa-bisa kamu nggak dapet apa-apa. Contohnya nih kalau kamu mau masuk di toko yang mahal kamu bisa melihat kisaran harga fashion item yang mereka jual adalah ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Tapi kalau kamu ke Shimamura yang letaknya di Aqua City Odaiba, kamu bisa mendapatkan barang-barang dengan harga yang lebih terjangkau tapi dengan kualitas yang nggak kalah bagus. Pilihan barang yang dijual pun bervariasi di sini, mulai dari pakaian, sepatu sampai kaus kaki dan payung pun bisa kamu temuka lho. Kalau urusan kualitas nggak perlu diragukan deh, dijamin oke dan nggak mengecewakan.

Daiso
Daiso adalah salah satu tempat yang terkenal banget untuk beli oleh-oleh buat keluarga di rumah. Kamu pasti bingung deh kalau dateng ke sini karena barang yang tersedia di tempat yang berlokasi di Takeshita-dori ini betul-betul beragam deh. Mulai dari alat rumah tangga, elektronik, busana, sampai snack bisa kamu temukan di sini. Dan nggak perlu takut dompet kamu jebol, karena kalau urusan harga di sini dijamin tetap bikin dompet kamu tersenyum ceria deh. Karena rata-rata barang kecil seperti snack dan permen atau barang lainnya yang dijual di sini biasanya dihargai sebesar 100 Yen atau senilai dengan sekitar 15 ribuan. Tapi kalau barang yang lainnya seperti fashion item, alat rumah tangga dan elektronik biasanya lebih dari 250 Yen. Harga itu tentunya masih ramah bagi dompetmu dong?

3 Coins
Ini adalah toko yang terletak di Stasiun JR Kyoto yang menjual barang dengan harga 3 koin 100 yen = 300 Yen aja. Murah kan? Barang-barang yang dijual di 3 Coins ini juga cukup beragam nih, antara lain make-up, aksesoris, topi, kaus kaki sampai payung jug ada di sini. Soal kualitas nggak usah khawatir karena semua barang yang tersedia di sini kualitasnya bersaing banget. Dengan tempat yang strategis yaitu di wilayah stasiun, tentunya bisa jadi keuntungan bagi pengunjung dan penjual. Buat kamu yang nggak sempat berbelanja di pusat kota, bisa nih mampir ke sini sebelum naik kereta. Inilah salah satu bentuk belanja mudah dan murah Oneesan!

Tokyo Tower
Tokyo Tower kayaknya memang destinasi utama bagi wisatawan kalau berkunjung ke Jepang. Di sini banyak kios-kios yang menjual berbagai macam barang khususnya oleh-oleh. Biasanya yang menjadi pilihan wisatawan untuk oleh-oleh adalah souvenir seperti gantungan kunci sampai aneka variasi pajangan. Harganya pun bervariasi, kamu bisa jadi menemukan kios dengan harga yang relatif mahal, tapi kalau kamu keliling-keliling lagi kamu bisa menemukan kios dengan harga yang cukup murah. Misalnya gantungan kunci dan pernak pernik dijual hanya dengan harga 100 Yen aja. Terjangkau banget kan!

Jadi buat kamu yang mau liburan ke Jepang dengan budget yang nggak terlalu banyak, tempat-tempat di atas bisa jadi pilihan tepat untuk kamu mencari oleh-oleh buat orang-orang terdekatmu di rumah. Tapi sebelum kamu pergi ke Jepang, yuk jadikan penampilanmu yang lebih keren dengan style Jepang. Coba deh cari di www.gatsuone.com, di sini kamu bisa dapetin fashion item bergaya Jepang mulai dari pakaian, tas, sepatu  sampai aksesoris. 
Dan kabar baiknya, hari ini lagi ada FRIDAY SALE lho Oneesan! Kamu bisa dapetin tas MILAGRO 3 – RED/BLACK yang terdiri atas 1 tas besar dan 1 tas kecil (bag in bag) dengan 50% DISCOUNT dari harga IDR 289.800. Jadi kamu hanya perlu membayar IDR 144.900! Yuk buruan langsung belanja di websitenya. Jangan lupa masukan kode voucher MILAGRO3 sebelum kamu check out. Happy shopping Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook