Yuk Rencanakan Piknik Romantis!

15.45.00


Sebentar lagi akhir pekan tiba, biasanya dengan kegiatan apa sih kamu menghabiskan weekend bersama pasangan? Pasti banyak deh yang memilih nonton bioskop atau sekedar jalan-jalan ke tempat makan yang belum pernah kamu kunjungi. Kedua hal tersebut memang rasanya jadi kegiatan paling mainstream yang dilakukan oleh sepasang anak muda yang sedang dimabuk asmara (alah...). Kalau kamu udah mulai bosen dengan akhir pekan yang gitu-gitu aja, mungkin kamu butuh suasana baru untuk menghabiskan weekend sama si dia. Satu hal yang bisa kamu lakukan di hari Sabtu atau Minggu adalah piknik. Takut nggak seromantis nonton bioskop atau candle light dinner? Jangan salah sangka dulu! Piknik juga bisa jadi kegiatan alternatif yang lebih romantis lho. Yuk ikuti tips ini dan nikmatilah piknik romantismu!

Temukan Tempat Yang Bagus
Pemilihan tempat sangat penting ketika melakukan piknik supaya bisa mendapatkan atmosfer atau suasana yang sesuai dengan keinginanmu. Pastikan kamu nggak memilih tempat yang terlalu ramai karena tentunya akan mengganggumu. Terlebih ketika di tempat itu banyak anak kecil berkeliaran dan berteriak-teriak, pastinya itu adalah bukan tempat yang tepat. Salah satu tempat terbaik untuk melakukan piknik romantis adalah di pinggir pantai sambil ditemani cahaya lilin. Tapi kalau tempat tinggal kamu jauh dari pantai, coba deh cari tempat dengan taman rumput yang luas. Cari tempat yang teduh di bawah pohon yang rindang, atau pilih rooftop gedung sebagai alternatif lain juga nggak kalah romantis.

Dekorasi
Dekorasi yang kamu pilih bisa berbagai macam, tergantung dari konsep yang kamu pilih. Kalau kamu nggak terlalu suka sama konsep yang ribet, bisa pakai konsep minimalis dengan nggak terlalu banyak ornamen atau properti yang berlebihan. Kalau kamu suka konsep jadul alias vintage, properti yang bisa kamu pilih misalnya keranjang vintage, dengan beralaskan kain bermotif kotak-kotak dan dilengkapi dengan bantal untuk bersantai. Kalau kamu mau lebih romantis, bisa hiasi dengan bunga-bunga cantik yang harum nan menawan. Dijamin deh rencana piknik romantismu nggak akan pernah gagal.

Snacks
Kalau piknik bareng keluarga atau teman sih mungkin bisa pilih acara barbecue untuk dinikmati ketika piknik. Tapi kalau lagi sama pasangan kayaknya acara barbecue kurang oke deh buat dilakuin, karena waktu kalian kan terbatas jadi jangan dihabiskan sama hal yang bisa mengurangi quality time kamu. Lebih baik siapin bekal dari rumah atau snack-snack yang bisa kamu nikmati sambil mengobrol tentang kalian berdua. Selain itu, bekal buatanmu juga akan lebih memberi kesan romantis apalagi kalau bentuknya dibuat selucu, menarik dan sekreatif mungkin. Atau bisa juga kamu pilih salad buah dan sayur yang pasti akan terasa menyegarkan karena piknik dilakukan di bawah sinar matahari.

Pakaian
Kalau ngomongin soal pakaian sih pasti tergantung sama tempat dan waktunya juga. Kalau kamu dan pasangan berencana melakukan piknik di pagi atau siang hari, kaos dan jeans yang casual pasti cocok deh. Tapi kalau kamu mau piknik di pinggir pantai ketika senja, kayaknya pakai dress bermotif dan topi pantai pasti bakal bikin kamu kelihatan keren banget deh. Kalau untuk pasanganmu, coba sarankan dia pakai kaus dan celana pendek yang santai pastinya bisa bikin kalian makin terlihat serasi dan tentunya romantis banget.

Hiburan
Selain makanan dan snack, yang harus kamu persiapkan untuk kegiatan picnic adalah hiburan. Apa sih yang bisa jadi hiburan itu? Bawa deh mainan-maianan yang seru buat kamu mainin sama pasanganmu. Misalnya monopoli, uno stacko atau bahkan congklak bisa jadi pilihan permainan sederhana tapi menyenangkan kalau dilakukan bareng pasangan. Atau kalau kamu mau permainan yang nggak perlu pakai alat kamu bisa lho mainin permainan yang simpel banget seperti tebak lagu atau hanya sekadar main ABC 5 dasar. Itung-itung nostalgia masa kecil juga. Atau kalian bisa nyanyi-nyanyi sambil diiringi permainan gitar, romantis banget kan!

Terkadang hal-hal baru memang sangat dibutuhkan untuk selalu  menjaga keharmonisan sebuah hubungan, ya salah satunya adalah dengan cara piknik yang romantis dan menyenangkan. Nah kalau kamu bingung mau pakai outfit apa ketika piknik, coba deh cek koleksi fashion di www.gatsuone.com dan berikanlah penampilan terbaimu di hadapan pasanganmu! Selamat berbelanja dan merencanakan piknik romantis versi kamu Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook