GatsuOneTips: Cara Membersihkan Sneakers Putih

13.59.00

Sneakers adalah salah satu sepatu yang biasanya bergender unisex yang disukai sama hampir semua cewek dan cowok. Kayaknya hampir tiap orang pasti punya sneakers deh dengan berbagai macam model dan warna. Dan yang sekarang lagi hits banget adalah sneakers berwarna putih. Mungkin bagi beberapa orang pakai sepatu berwarna putih itu adalah hal yang harus dipikirkan berulang-ulang, karena pasti yang namanya sepatu kalau dipakai itu kotor, apalagi kalau warnanya putih cemerlang. Jadi kayaknya sayang banget kalau harus mengotori sepatu yang tadinya putih bersih (dan mungkin mengkilap). Tapi buat sebagian orang lainnya, sepatu warna putih kayaknya punya kesan tersendiri yang berbeda dengan warna lainnya, kayak lebih stylish dan cool aja gitu. Tapi ga selamanya begitu juga ya, tergantung juga mix and match pakaian yang dipakai. Kalau nggak dipikirkan dengan baik-baik, kamu malah bias kena zonk lho. Yang ada nanti dikritik sama teman-teman di kampus atau kantor. Dan yang harus kamu perhatikan lagi selain padu padan outfitnya adalah perawatannya atau cara membersihkannya karena beda sepatu beda perawatan lho. Yuk intip cara yang benar untuk membersihkan sneakers putihmu. Check this out!

Bersihkan Noda
Apapun itu, kalau abis dipakai pasti akan meninggalkan noda atau kotoran sekecil apapun itu, terutama yang warnanya putih. Begitu juga white sneakers. Jadi kalau di sneakersmu terlihat noda-noda yang menempel dan nggak bisa dihilangkan dengan air, ternyata ada satu cara yang ampuh banget untuk menutupi noda yang sulit untuk dihilangkan. Coba ambil nail polish alias kutek kuku berwarna putih yang kamu punya, lalu aplikasikan deh di sepatumu yang bernoda. Magic! Kotoran di sepatumu akan hilang seketika.

NO Mesin Cuci
Buat kamu nih yang suka cuci sepatu di mesin cuci, jangan pernah lakuin hal itu pada sneakers putihmu. This is a super big no-no! Namanya mesin cuci kan cara kerjanya kasar banget ya jadinya nggak bagus banget kalau dipakai untuk cuci sepatu. Walaupun mungkin hal itu udah jadi kebiasaan buat sebagian orang yang kurang punya semangat buat cuci sepatu, itu adalah hal yang betul-betul nggak baik lho buat sepatumu. Selain bikin warna sepatu kamu jadi nggak oke lagi, pastinya bikin sepatu kamu jadi gampang banget rusak. Lebih baik cuci sepatumu sendiri dengan tangan, atau kalau kamu nggak punya waktu untuk itu bolehlah sekali-sekali cuci sepatumu di laundry yang memang bisa cuci sepatu. Try it!

Pakai Sikat Gigi
Kotoran atau noda di sepatu memang kadang bikin jengkel ya. Apalagi yang nodanya itu terletak di titik atau sudut-sudut yang susah buat dijangkau. Salah satu cara untuk membersihkannya adalah dengan menggunakan alat bantu yaitu sikat gigi. Kamu bisa pakai sikat gigi yang udah nggak terpakai untuk menghilangkan noda di sepatumu. Tapi sebaiknya pakai sikat gigi yang memiliki bulu yang halus dan lembut supaya sepatumu nggak gampang rusak.

Rendam Air Hangat
Karena kamu dianjurkan untuk nggak mencuci sepatumu di mesin cuci karena akan jauh lebih baik kalau dicuci secara manual. Nah disarankan untuk menggunakan air hangat untuk merendam sepatumu. Kenapa lebih baik air hangat dibandingkan dengan air biasa? Selain akan lebih lembut untuk bahan sneakersmu, tentunya akan lebih mudah untuk menggangkat kotoran yang menempel. Jangan lupa tambahkan sedikit sabun yang lembut supaya sepatu menjadi lebih bersih. Setelah itu, keringkan sepatumu dengan menjemurnya di tempat yang hangat, atau biarkan saja sampai kering. Atau untuk lebih mempercepat proses pengeringan, kamu juga bisa mengelapnya dengan tisu atau handuk yang lembut.

Dalam Ruangan
Kadang banyak orang setelah mencuci sepatu akan menjemurnya di bawah terik matahari langsung, sebanarnya itu adalah hal yang kurang baik. Yang disarankan adalah menjemurnya di tempat yang hangat tapi nggak langsung terkena sinar matahari, jadi sebaiknya tetap dijemur di dalam ruangan yang terkena sinar matahari namun secara nggak langsung. Jadi tetap berada di bawah atap yang menghindari sinar matahati tersebut. Karena kalau sneakersmu terkena paparan sinar matahari langsung dalam waktu yang lama maka akan mempercepat kecenderungan rusaknya.

Itulah cara-cara yang bisa kamu aplikasikan untuk merawat dan membersihkan sneakers putihmu. Kalau kamu udah bosen pakai sneakers dan lagi favorit pakai heels atau flatshoes, boleh banget nih cek koleksi terbaik dari GatsuOne がつおね. Klik website www.gatsuone.com dan follow Instagram @gatsuone, dijamin kamu bakalan jadi orang paling hits deh! Be stylish and fabulous with GatsuOne がつおね! Cheers!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering, setrika uap, konversi, chemical dan perlengkapan laundry kiloan maupun satuan silahkan menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bos_pengering, Facebook : Bos Pengering

    BalasHapus
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Like us on Facebook