GatsuOneTips: How To Look Slimmer On Plus Size

10.26.00

Bagi orang-orang yang memiliki tubuh berukuran besar, nggak bisa dipungkiri kalau mau dong kelihatan lebih langsing? Banyak cara bisa dilakukan untuk membentuk tubuh sesuai dengan keinginan. Misalnya dengan usaha melakukan program diet. Tapi kalau kamu merasa kesulitan untuk melakukan diet karena terlalu banyak godaan dan waktunya cenderung lama. Jadi harus gimana dong? Ternyata kamu bisa lho terlihat lebih ramping hanya dengan trik fashion. Gimana sih caranya? Yuk ikuti cara-caranya berikut ini.

Jangan Terlalu Ketat
Pakaian yang terlalu ketat kalau dipakai sama kamu yang punya tubuh berukuran agak besar malah akan membuat tubuhmu terlihat semakin besar. Lebih baik pakai busana yang pas di tubuhmu tanpa perlu melihat ukuran bajunya, yang penting pas di badan kamu. Karena terkadang ukuran suatu pakaian itu nggak selalu sesuai dengan ukuran yang seharusnya. Dan ukuran tiap busana itu juga bisa berbeda-beda. Jadi jangan terlalu terpaku sama size tag ya.

Tapi Jangan Terlalu Longgar Juga
Kebanyakan orang yang punya badan berukuran besar lebih memilih pakaian yang oversize. Sebenarnya hal itu dimaksudkan supaya tubuh besar mereka tertutupi. Tapi ternyata efek yang ditimbulkan bisa jadi malah kurang bagus, karena dengan menggunakan pakaian yang longgar justru akan memperlihatkan tubuh yang semakin besar. Pakaian itu harus bisa memperindah tubuhmu, gimanapun bentuk dan ukuran tubuhmu.

Pilihlah Warna Gelap
Inilah senjata yang bisa dibilang cukup ampuh untuk mengkamuflase berat dan bentuk tubuh. Warna outfit yang gelap akan membuat tubuhmu terkesan lebih ramping dari aslinya. Coba deh perhatiin, pasti kebanyakan orang bertubuh big size biasanya akan lebh sering memakai busana dengan warna-warna gelap seperi hitam, navy ataupun cokelat tua. So, untukmu yang bertubuh subur, jangan terlalu sering pakai baju yang berwarna terang dan perbanyaklah pakaian dengan warna-warna yang cenderung lebih gelap.

Hindari Aksesoris Yang Berlebihan
Dengan pakaian yang berwarna gelap, usahakan jangan terlalu banyak memakai aksesoris yang berdesain rumit karena akan membuatmu semakin terlihat “penuh”. Jadi coba deh dihindari semacam blouse dengan motif yang berlebihan atau jeans dengan detil studs. Tampilkan dirimu yang simpel tapi tetap stylish dan fashionable misalnya dengan clutch cantik atau aksesoris berdesain sederhana seperti gambar di atas. Pretty!

V-Neck!
Mungkin kamu pernah lihat orang yang punya badan kurus terus pakai kaus V-neck pasti bikin dia makin kelihatan kurus banget. Makanya kaus V-neck dianjurkan untuk orang-orang yang memiliki ukuran tubuh plus karena akan membuat tubuh terlihat lebih ramping dan cantik. Jadi kaus V-neck ini bisa jadi teman terbaikmu untuk kegiatan sehari-hari. Udah punya koleksi baju V-neck belum nih?

Belt
Ini juga bisa jadi teman terbaik untuk kamu yang punya tubuh agak besar. Dengan ikat pinggang, kamu bisa membuat tubuhmu terlihat memiliki lekukan di bagian pinggang. Jadi kamu wajib banget nih punya belt yang bisa sering kamu pakai di berbagai kesempatan. Karena dengan benda sesederhana ikat pinggan itu bisa menghasilkan efek yang cukup besar lho. Tubuhmu jadi terlihat lebih memiliki shape dan pastinya makin terlihat keren.

Itulah tips yang bisa kamu coba untuk membuat tubuhmu yang berukuran plus menjadi terlihat lebih ramping dan menawan. Bukan berarti dengan tubuhmu yang relatif besar membuatmu nggak percaya diri dan pakai busana yang asal-asalan. Lakukan tips di atas dan lihatlah betapa menariknya dirimu. Yuk pakai koleksi GatsuOne がつおね di www.gatsuone.com dan follow Instagram @gatsuone untuk tahu update fashion terkini. Selamat berkreasi Oneesan!



You Might Also Like

1 komentar

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Like us on Facebook