Hal Yang Bisa Bikin Kamu Sulit Dapat Pasangan

14.58.00


Hei kamu yang masih betah single alias menjomblo sampai sekarang, kira-kira alasannya apa sih? Kualitas diri udah oke tapi kok masih sendirian aja? Ternyata banyak faktor yang memengaruhi kehidupan romansa kamu saat ini yang belum juga memiliki pasangan hidup. Kamu pasti bosen banget deh ditanya “pacarnya mana?”, terutama kalau lagi ada silaturahmi keluarga besar. Rasanya mau melipir nyebur kolam aja. Kadang kesel juga ya ditanya begitu kayak nggak ada pertanyaan basa basi yang lain aja. Emang deh ya zaman sekarang tingkat kepo orang-orang tuh semakin meningkat aja. Tapi sebenarnya status single itu bukan berarti kamu nggak laku lho, mungkin penyebabnya adalah hal-hal berikut ini nih...

Gagal Move On
Sedih dan patah hati boleh, tapi jangan sampai bertahun-tahun juga. Kalau di beberapa minggu sampai beberapa bulan setelah kamu putus dari pacar kamu boleh deh tuh sedih dan merasa terpuruk. Tapi ini udah lebih dari satu tahun yang lalu kamu berpisah sama dia. Semuanya memang butuh proses, tapi nggak selama ini juga. Buat apa masih mikirin dia yang udah nggak pernah sedikit pun mikirin kamu? Buat apa buang waktu kamu bertahun-tahun lamanya buat orang yang nggak sedetik pun ingat sama kamu? Nggak penting banget! inilah yang bisa bikin kamu sulit dapat pasangan baru karena kamu belum bisa ikhlas meninggalkan dan membuang semua hal tentang si mantan. Yuk mulai move on dan coba buka hati untuk orang lain. Mungkin kamu nggak sadar, di saat kamu masih memikirkan orang yang udah nggak pernah mikirin kamu, ternyata ada orang lain yang menunggumu membuka hati untuknya. Coba kamu pikir dan rasakan, adakah orang yang selama ini selalu ada di saat kamu membutuhkan bantuan? Tahukah kamu kalau sebenarnya dia yang selalu menunggumu untuk memberinya jalan menuju hatimu.

Menikmati Kesendirian
Setiap orang pasti selalu membutuhkan waktu untuk menikmati kesendirian, berapapun lamanya. Tapi apa rasanya kalau kamu terlalu nyaman dengan kesendirianmu? Tentunya nggak bagus juga. Nggak ada salahnya sih untuk bahagia dengan diri sendiri, tapi masa iya mau sendirian terus. Memangnya kamu nggak butuh orang lain untuk berkeluh kesah, berbagi kebahagiaan atau bahkan hanya sekedar bertukar senyuman? Terlalu menikmati me time bisa membuat kamu terlalu terbiasa sendiri dan membuatmu cenderung nggak memikirkan hal-hal yang berkaitan dengan hubungan asmara. Inilah yang bisa membuatmu jadi kesulitan memperoleh pasangan.

No Hangout
Gimana mau cepet dapet pasangan kalau selesai kuliah langsung pulang, kelar ngantor langsung pulang, weekend cuma movie marathon sambil ngemil di rumah. Itu sih namanya nggak ada sosialisasinya karena pasangan nggak bakalan dateng begitu aja kan. Coba deh lebih banyak kenalan dan berteman dengan lawan jenis, hal itu bisa semakin membuatmu memperluas pergaulan. Nggak ada salahnya kok punya banyak temen. Yuk ajak temen-temen kamu yang udah jarang ketemu buat hangout saat pulang kuliah, kerja atau pas weekend. Biasanya berawal dari hanya sekedar pertemuan biasa bisa mendekatkan kamu dengan jodohmu. Nggak percaya? Buruan chat temen kamu dan ajak nongkrong di cafe malam ini.

Standar Tinggi
Kita boleh aja memimpikan pasangan yang sempurna, yang ganteng/cantik, kaya, pintar, keren, ibadahnya bagus, wah itu sih juara banget. Tapi bukankah di dunia ini nggak ada yang sempurna? Bukankah kesempurnaan itu hanya milik Tuhan Yang Maha Esa? Kebanyakan orang masih single karena hal ini, yaitu terlalu tinggi menetapkan standar bagi calon pasangannya. Ada yang mau punya pacar kayak artis idolanya, ada yang mengharuskan pasangannya punya kendaraan mewah, atau paling nggak bisa membiayai hidupnya padahal belum menikah. Kamu boleh aja punya standar yang tinggi, tapi apakah standar itu setara dengan diri kamu sendiri? Cobalah lebih realistis terhadap diri kamu sendiri, karena kalau nggak entah sampai kapan kamu akan selalu menyendiri.

Empat hal itulah yang mungkin menyebabkan kamu masih sendiri sampai sekarang. Yuk coba jauhi 4 hal di atas supaya kamu bisa segera menemukan orang yang tepat sebagai pasangan hidupmu. Tapi sebelum itu kamu harus memperindah penampilanmu dulu dong. Yuk pakai outfit fashion keren di www.gatsuone.com dan buatlah lawan jenismu jatuh cinta. Jangan lupa follow juga Instagram @gatsuone dan ikuti Explore Indonesia Challenge untuk dapetin grand prize ACTION CAMERA keren. Let’s go!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah Bener banget nih..Hem kalau aku sih dulu ga terlalu peduli sama wajah,yang penting nyaman..Terus dulu yang paling penting tuh cowo suka ngegombalin aku hhhhaa..padahal tau sih udah dibohongin:)
    Tapi pas Udah kerja sih lebih pilih pilih ya, karena kalau punya cowo cuma kaya tapi wajahnya itu mirip mirip apa gitu ya...malu juga ga pd ngajak jalannya..Nah beralihlah cari yang ganteng dan kalau jalan itu ga bikin kita laper.Semakin usia bertambahnya usia pasti seseorang lebih susah mendapatkan pasangan seperti yang sudah dijelaskan oleh Admin, wajar sih karena ga mau dong nanti hidup kita ga seindah yang kita bayangkan..Meski kita tahu rencana Tuhan ga ada yang tahu...HiHi

    BalasHapus

Like us on Facebook