Hal-Hal Yang Sering Cewek Lakukan Dan Bisa Bikin Cowok Kesal

14.26.00

Tuhan menciptakan manusia dalam 2 jenis kelamin, yaitu laki-laki dan perempuan. Kedua gender tersebut tentu memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Kalau cowok mungkin lebih dikenal memiliki sifat yang logika banget, sedangkan cewek katanya sih lebih mengutamakan perasaannya dibanding dengan logika yang dia punya. Sebenarnya nggak ada yang salah dengan keduanya, tapi logika dan perasaan seharusnya bisa seiring sejalan dengan seimbang. Nah, biasanya cowok suka kesel nih kalau cewek selalu melakukan hal apapun dengan terlalu menggunakan perasaannya dengan berlebihan. Mulai dari hal-hal yang besar dan sebenarnya wajar sampai hal kecil yang bener-bener sepele banget. Kebanyakan cewek memang mengharapkan hidupnya bak puteri raja dengan segala romantisme dan cerita cinta yang indah di dalamnya. Sedangkan cowok kebanyakan cenderung cuek dan nggak terlalu memperhatikan detail. Jadi sering banget kejadian yang bisa bikin cowok jadi kesel banget. Kayak hal-hal berikut ini nih..

Mantan
Dari zaman batu sampai zaman social media kayak sekarang kayaknya mantan udah jadi sumber masalah bagi sepasang kekasih yang sedang menjalin cinta. Mantan adalah musuh besar bagi masing-masing pihak, terutama bagi cewek-cewek nih. Dan hal ini juga yang bikin cowok suka kesel sama ceweknya. Misalnya ketika cowoknya lagi ngumpul sama temen-temennya yang notabene mantannya juga termasuk dalam satu kumpulan itu. Kebayang dong gimana insecurenya si cewek saat cowoknya ngumpul bareng mantannya? Boleh sih ngumpul bareng tapi dikit-dikit sms, dikit-dikit telepon, dikit-dikit minta send picture, chat dibales lama sedikit aja pikirannya udah suudzon kemana-mana. Sebenarnya sih yang suka overprotective dan sensi sama mantan tuh nggak cuma cewek, cuma cewek tuh terang-terangan baget nunjukin hal itu. Kalau cowok sih cool aja, walaupun dalam hatinya juga insecure banget.

Anniversary-Monthsary
Pasangan pada umumnya biasanya merayakan hari jadi mereka setiap tahun, tapi nggak sedikit juga cewek-cewek memberikan selamat kepada pacarnya di tanggal jadian mereka setiap bulannya. Jangankan tiap bulan, tiap tahun aja cowok suka lupa. Dan yang bikin suka bikin berantem adalah ketika cowoknya nggak inget bahkan nggak membalas ucapan selamat itu. Namanya juga cowok ya, cuek dan kurang detil jadi sebenarnya wajar aja sih kalau dia agak pasif masalah tanggal-pertanggalan. Bukan berarti mereka menganggap hubungan itu sebagai hal yang nggak penting, tapi menurut mereka hal seperti itu sepele banget dan nggak selalu menunjukkan kualitas hubungan sepasang kekasih. Karena tanpa hal itu pun mereka tetap memberikan kasih sayangnya kepada pasangannya. Jadi kadang cowok tuh suka kesel banget kalau cewek sangat mempermasalahkan kelupaan cowok terhadap hal-hal kayak gini. Memang sebaiknya kalaupun mau merayakan hari jadi, lebih baik pertahun aja nggak perlu tiap bulan, karena hal itu justru bakalan biasa aja dan malah bikin jadi kurang berkesan.

Aku Gendut Ya? Aku Jelek Ya?
Pasti cewek sering banget deh nanyain soal penampilannya, terutama ke cowoknya. “Aku cantik nggak? Aku gendut ya? Baju aku bagus nggak?” Dan para cewek harus tahu kalau cowok tuh nggak suka banget ditanya kayak gitu. Kalau penampilan ceweknya kurang oke pun pasti mereka akan langsung berkomentar, begitu juga ketika penampilannya cantik maka cowok pun cenderung akan memuji. Jadi ketika cowok nggak berkomentar apa-apa itu tandanya penampilan pasangannya baik-baik aja. Dalam hati para cowok yang paling dalam, mereka sebenarnya menyayangi pasangannya apa adanya, bagaimanapun penampilannya. Sekarang tinggal ceweknya aja yang harus merawat dan menampilkan yang terbaik dihadapan pasangannya.

Harus Banget Nangis?
Ini adalah hal yang paling dibenci sama cowok, terkadang cewek itu suka nangis tanpa alasan yang jelas. Sekalipun alasannya jelas tapi ternyata sepele banget. Cowok tuh bingung banget kalau ada di situasi kayak gini, menurut mereka menangis itu nggak akan menyelesaikan masalah. Menangis itu nggak ada salahnya, yang salah adalah ketika menangis hal-hal sepele yang seharusnya bisa dihadapi dan diselesaikan tanpa menangis. Menurut cowok, ketika ditinggalkan orang tersayang atau menghadapi musibah yang berat itu baru boleh nangis, tapi kalau cewek nangis cuma karena hal kecil dan nggak penting itu bisa bikin cowok kesel banget. Apalagi kalau ceweknya complain ke cowoknya yang nggak melakukan apa-apa. Cowok makin bingung harus gimana. Jadi buat kamu yang super mellow, coba ya dikurang-kurangin.

Itulah hal-hal yang sering banget bikin cowok kesel sama ceweknya. jadi buat kamu yang mungkin suka kayak gitu coba deh kurangin hal-hal seperti itu. Bukannya bikin hubungan makin harmonis malah bisa bikin hancur lho. Dan buat para cowok nih, jangan terlalu berlogika juga gapapa kali ya, coba sedikit berikan unsur perasaan yang tentunya kalian juga punya bukan? Saling berusaha mengerti dan menghargai pasti akan lebih indah.

Abadikan momen indah bersama pasanganmu di alam Indonesia dan ikuti EXPLORE INDONESIA INSTAGRAM CHALLENGE #GUEINDONESIABANGET di akun @gatsuone yuk! Tapi kalau kamu nggak punya baju yang oke buat foto, cek koleksi GatsuOne がつおね aja di www.gatsuone.com. Di sana banyak banget fashion item yang bisa jadi pilihanmu. Kamu bisa dapetin ACTION CAM gratis! Info lebih lanjut klik DI SINI ya. Yuk buruan buktiin kalau kamu memang Indonesia banget!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook