[ GATSUONE OOTD ] Yuk intip inspirasi style hangout kece ala GatsuOne! (Part 1)

10.46.00


Who’s excited for weekend?
Yeay, pasti seneng banget kan lihat kalender menunjukkan besok hari minggu. Kamu mau hang out bareng teman atau hanya menikmati me-time tapi bingung mau pakai baju apa buat weekend-an?

GatsuOneがつおね punya referensi fashion untuk gaya terbaru kamu. Dijamin kamu tetap bisa stylish walau tampil santai. So, check this out !
 
Dress bermotif seperti sudah sangat jelas memberikan sentuhan berbeda pada tampilanmu. Padukan dengan tas atau sepatu yang sesuai  supaya tampilanmu makin chic.
Kamu lebih suka dengan motif yang unik dan lucu? Dress dengan motif bisa jadi alternatif kamu! Salah satunya DONNA DRESS – NAVY MOTIF , Perpaduan motif jangkar dengan model yang simpel akan membuat tampilan kamu makin chic. Kamu bisa padukan dengan sneakers ataupun angkle strap flatshoes seperti MALEENA 3 – DARK GREY untuk gaya yang lebih santai.

Nggak cuma celana jeans, outfit celana kulot juga harus kembali menjajah lemari kamu. Kalau kamu mau keluar bersantai, nggak usah repot. Cukup gunakan atasam oblong yang gombrong di badanmu dan celana 7/8 yang juga gombrong. Tampilan jadul yang ada akan membuatmu nampak segar.
Santai tapi tetap keren. Celana longgar ini bisa memberi kamu kenyamanan lebih yang nggak bisa kamu dapet waktu pake skinny jeans. Kamu bisa memadukan celana kulot dengan atasan basic. Atasan basic disini semacam atasan baju sleeveless dengan warna-warna yang netral seperti ROSALIE BLOUSE – DUSTY PINK. Walaupun terkesan basic tapi perpaduan ini cocok buat kamu pakai saat hangout bareng temen-temen kamu.

Dress dengan motif kotak-kotak dan memiliki serut di bagian pinggang memang pernah jadi andalan di masanya. Sekarang kamu pun pasti akan nampak begitu kekinian saat menggunakannya.
Shirtdress kotak-kotak memang populer karena keren dan sporty! Salah satunya EVITA DRESS – CREAM CHECKER. Dress satu ini dijamin bikin tampilan kamu unik karena memadukan motif kotak-kotak dengan aksen dua saku pada bagian depan. Penampilan pun terlihat lebih edgy ketika kamu memadukannya bersama Platform sneakers, perpaduan yang cerdik dan menarik.

 

Terlalu takut memakai warna putih, cobain deh dress berwarna cerah bisa membuat penampilanmu makin terlihat playful dan ceria.
Warna cerah sangat menyenangkan dan asik untuk dicoba dalam mengubah suasana dan gaya. Dengan begitu mood kamu akan meningkat. Coba deh pilih CONNIE DRESS – YELLOW untuk outfitmu weekend ini! Warnanya cerah tapi nggak terlalu norak, warna cerah seperti kuning juga akan memantulkan sinar ke kulit kamu, sehingga kulit kamu terutama kulit wajah, akan terlihat lebih bersinar. Kamu bisa padukan dress satu ini dengan RAFLESIA 3 slip on yang nyaman untuk menemani hari santaimu.

Tanpa ikat pinggang, shirtdress merah polos pun terlihat lebih lucu! Cocok buat kamu yang badannya lebih mungil.
Tampil elegan dengan warna merah, ALKA DRESS – RED pas banget nih buat kamu. Hadir dalam nuansa merah yang dipadukan dengan nuansa gold pada aksennya. Jadi kamu nggak perlu pakai aksesoris  yang berlebihan. Kamu cukup padukan dress satu ini dengan RAFLESIA 1 slip on dengan warna yang senada. Siap-siap deh semua mata tertuju padamu!

Jangan takut memakai busana berwarna putih hanya karena ancaman noda. Dress putih kamu kini nggak bakal kelihatan biasa-biasa aja kalau kamu percaya diri mengenakannya. Kamu pun siap diajak kencan! Yuhu~
Warna-warna monochrome emang nggak akan pernah ketinggalan zaman. Sekarang tren tone warna baju juga sedang mengarah ke warna putih. Warna putih akan lebih menarik jika hadir dengan motif kotak-kotak seperti CORINA – WHITE CHECKER, kamu bisa tetep kelihatan simple dan chic. Dress kayak gini ini emang investasi banget di segala season. Kamu bisa memasangkan dress satu ini dengan angkle strap flatshoes untuk kesan yang lebih casual.


Nggak ada salahnya kok mainin floral prints, yang bakal bikin outfit kita keliatan cheerful tapi tetep stylish .
Dress bermotif kayak KITTY DRESS – BLUE MOTIF gini bisa banget nih buat jalan-jalan di weekend yang cerah. Apalagi dipermanis dengan aksen belt kecil berwarna hitam yang siap membentuk tubuh kamu. Motif floral bisa bikin kita keliatan lebih santai tapi tetep chic di waktu yang bersamaan. Tinggal tambahin tote bag atau sling bag kesayanganmu plus flatshoes atau sneakers. Kalau mau tampil lebih feminin dan stand out, bisa dipadupadankan sama heels atau platform shoes. Nggak ada alesan lagi deh nyimpen dress cantik gini kelamaan di lemari. Ready to get flowery this time?

Jika ingin jalan-jalan santai, kamu bisa mengenakan atasan putih. Untuk menggunakannya nggak perlu repot, padukan aja dengan jeans pendek. Paduan keseluruhan yang bernuansa putih menjadikan kamu tampil santai dan kerennya nggak usah lagi ditanya.
Ingin tampil santai tapi beda dari lainnya? Well, style fashion satu ini bisa jadi solusinya! Untuk atasan kamu bisa mengenakan t-shirt putih dengan motif print yang simple seperti REINA – OFF WHITE/GREY kemudian padukan dengan jeans pendek. Nah, untuk membuatnya nampak istimewa, padukan dengan sepatu favoritemu! Gimana? Tertarik mencoba?

Atasan dengan model kerut yang dipadukan dengan celana jeans pendek seperti ini sudah pasti akan memberikan kesan chic di tubuhmu. Ditambah dengan penggunaan Platform sneakers.  Dijamin kerenmu nggak akan ada yang nyaingin!
Biar tetep kelihatan manis dengan RYLIE atasan satu ini, coba pasangkan dengan celana jeans pendek warna putih dan Platform sneakers. Dengan memadukan dua item ini akan membuat kamu tampak segar dan dinamis. Voila, jadi deh gadis girly dan imut yang bisa menarik perhatian cowok-cowok.

Celana pendek jeans yang tinggi dipadukan dengan kaos gombrong pas buat kamu yang ingin tampil spoty. Sebagai pemanis, kamu bisa menggunakan Platform shoes untuk memberikan kesan yang lebih feminin.
Kamu yang berwajah cute bisa kok tampil sporty tanpa harus melupakan sisi feminine kamu. Gaya sporty sendiri merupakan gaya busana yang dapat memberikan kesan enerjik, muda, dan playful pada pemakainya. Contohnya perpaduan chic antara PERLA BLOUSE – LIGHT GREEN COMB dengan jeans pendek. Jangan lupa memakai sepatu sneakers agar gaya sporty kamu semakin terlihat.

When in doubt, wear red!
Merah emang warna yang nggak pernah salah! Kamu bisa menarik perhatian siapapun kalau kamu berani tampil dengan baju warna merah. Salah satu rekomendasi kamu bisa kenakan GLADYS BLOUSE – RED ini dengan jeans atau celana bahan warna putih, wah cocok nih masih suasana Dirgahayu RI. Blouse satu ini nyaman banget buat kamu gunakan saat hangout lho! Desainnya simple tapi siap membuat kamu jadi fashionable. Tambahkan dengan flatshoes yang senada!

Celana Jeans robek dapat digunakan untuk gaya tomboy yang stylish dipadukan dengan atasan warna pink untuk tampilan dual-chrome yang chic banget!
Tren distressed atau ripped jeans emang tengah populer. Kesan robek membuat penampilanmu saat mengenakan celana jeans jadi nggak biasa terlebih kalau kamu memadukannya dengan atasan berwarna pink seperti EMELY –DUSTY PINK yang warnanya senada. Dijamin membuat gayamu makin stylish saat santai atau sekadar hangout bareng teman-teman ke mall.

Nggak usah ragu juga untuk mengenakan item seperti ini. Terlihat lebih manis dengan dress berwarna khaki serta sandal flat yang senada. Kamu akan nampak begitu menggemaskan saat mengenakannya.
EVELYN – KHAKI, Mini dress berwarna khaki dengan detail ruffle udah berhasil membuat kamu terlihat lebih manis. Kalau kamu nggak pede, bisa padukan dengan celana legging kok. Tapi untuk lebih mendukung lagi, kali ini sepatu kets kamu harus gantikan dulu sandal flat yang senada seperti KIMIKO 3 – BEIGE.



Nah, setelah melihat inspirasi – inspirasi style diatas, Pastikan bahwa kamu percaya diri dengan apa yang kamu pakai! Gimana? sudah mulai terinspirasi? Cobain yuk! Semua koleksi dari inspirasi ini kamu bisa temukan di www.gatsuone.com !! Jangan lupa untuk follow instagram @gatsuone untuk info terupdate tentang fashion, koleksi, tips ataupun promo menarik lainnya.

Kamu bisa bergaya ala jepang tapi tetap terlihat cocok untuk kamu kenakan di Indonesia. Pada dasarnya apapun ide kamu untuk mix and match tergantung dari rasa percaya diri yang kamu miliki. Setiap wanita itu cantik dengan caranya masing-masing dan cara dia menghargai dirinya sendiri.

Jangan lupa join EXPLORE INDONESIA INSTAGRAM CHALLENGE Akan ada banyak hadiah menarik! Cek lengkapnya DISINI

Happy weekend, Oneesan!




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook