Yuk Jadi Turis Yang Keren!

10.29.00

Happy weekend, it’s time for a short holiday! Mau liburan ke mana nih? Ke manapun kamu pergi liburan, kamu harus jadi turis yang bertanggung jawab ya, it's cool! Banyak hal yang harus kamu perhatikan nih. Yuk disimak!

Budaya
Sebagai turis yang baik dan keren, sebelum kamu pergi ke tempat wisata tujuan kamu harus browsing tentang destinasi liburan kamu itu. Fungsinya adalah supaya kamu bisa lebih mengenal tempat tersebut di berbagai sisi. Entah itu lokasinya, budayanya, sampai ke personality orang-orangnya. Jangan sampai kamu melakukan hal-hal yang bertoak belakang dengan budaya suatu tempat. Karena banyak kasus yang pernah ketika seseorang melakukan hal yang tidak sesuai dengan budaya suatu tempat malah bisa mendatangkan bencana, entah itu dari “alam” atau dari penduduk setempat. Hiiii serem ya. Makanya sebagai turis sudah sepantasnya menghargai dan menghormati budaya tempat kamu berada ya. Jangan sepelekan budaya, oke?

Kebersihan
Selain budaya, yang harus kamu perhatikan adalah kebersihan tempat wisata yang sedang kamu kunjungi. Jangan cuma menikmati alam yang indah, kamu pun harus senantiasa berperilaku baik terhadap alam, salah satunya adalah dengan menjaga kebersihan. Beberapa waktu yang lalu ada banyak kejadian yang menyedihkan di berbagai tempat di negeri kita tercinta ini. Banyak alam yang mulai terlihat kotor karena turis-turis yang kurang bertanggung jawab. Sebagai turis yang baik dan bertanggung jawab, kalau kamu punya sampah dan sulit menemukan tempat sampah, sebaiknya kamu simpan aja sampah kamu sampai menemukan tempat sampah. Jadi alam kita ini nggak akan kotor dan tetap terjaga.

Promosi
Selain menikmati keindahan alam, kamu juga bisa lho jadi duta wisata tempat tersebut. Kamu hanya perlu memperkenalkan tempat tersebut sebagai ajang promosi supaya semakin banyak orang yang bisa menikmati keindahan alamnya. Di era digital seperti sekarang ini udah banyak banget cara untuk semakin memperkenalkan destinasi wisata. Semakin banyaknya media sosial yang populer banget jadi semakin mudah mempromosikan berbagai hal, termasuk tempat wisata. Kamu bisa upload foto di facebook, instagram dan media sosial lainnya. Yuk mulai jadi duta wisata untuk Indonesia, supaya semakin banyak yang datang mengunjungi alam Indonesia yang keindahannya nggak kalah sama negara luar.

Nah, kalau kamu senang atau pernah liburan keliling Indonesia, ikutan EXPLORE INDONESIA CHALLENGE #GUEINDONESIABANGET yuk! Dengan ikutan event ini kamu berkesempatan memenangkan ACTION CAMERA gratis lho! Caranya gampang banget nih.

Rules:
*Follow Instagram @gatsuone
*Upload fotomu di tempat indah yang pernah kamu kunjungi di Indonesia di Instagram
*Tulis caption semenarik mungkin tentang tempat tersebut dan gunakan hashtag #GUEINDONESIABANGET
*Tag Instagram @gatsuone & minimal 5 orang temanmu

EXPLORE INDONESIA CHALLENGE berlangsung dari tanggal 6 Agustus – 30 September 2016 (foto yang dinilai adalah foto yang diunggah pada tanggal tersebut)

Hadiah:
Pemenang I: Grand Prize 1 Unit Action Camera & voucher 50% discount
Pemenang II: Tas Lazely 8 – White & voucher 30% discount
Pemenang III: Sepatu Elzira 2 – Red & voucher 30% discount
Pemenang IV: Dress Madonna – Flower Motif & voucher 30% discount

Pemenang dipilih berdasarkan: foto terbaik & caption paling menarik dan akan diumumkan pada tanggal 7 Oktober 2016.
(Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat)
*For further information kindly chat to our official Line: @gatsuone

So, jangan ragu untuk ikutan dan buktiin kalo kamu memang Indonesia banget!!! Jangan lupa untuk kasih penampilan keren di fotomu. Cek koleksi fashion yang modis dan stylish di www.gatsuone.com. Let’s join NOW!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Like us on Facebook