17 Things Every Woman Must Own!

13.22.00

Setiap wanita pasti selalu ingin terlihat cantik dan menawan di hadapan siapapun. Mengikuti tren fashion yang sedang happening banget adalah suatu keharusan bagi sebagian orang. Untuk selalu mengikuti tren dan terlihat fashionable, tentunya banyak fashion stuff yang harus dimiliki. Inilah 17 fashion items yang wajib dimiliki oleh setiap wanita yang ingin terlihat keren, trendy dan fashionable. 

Dress
Dress kayaknya jadi busana yang paling wajib dimiliki oleh setiap wanita. Untuk memperoleh kesan feminin, dress adalah cara paling ampuh untuk memberikan kesan sweet dan cantik. Salah satu dress yang bisa kamu miliki adalah Sakura – Offwhite Mini Dress. Dress bebahan spandex danball yang nyaman dipakai untuk acara favorit kamu. Motif bunga mawar yang cantik membuat penampilanmu semakin istimewa.

Open Shoulder Blouse
Ini lagi happening banget nih jadi must-have summer fashion items di kalangan fashionista di seluruh dunia. Dengan desain yang unik dan menarik membuat siapapun yang memakainya merasa nyaman dan nggak kegerahan. Lengkapi hari-harimu dengan Sachi – Black Stripe Blouse. Dengan motif black stripe dan detail open shoulder yang manis cocok untuk kamu padu padankan dengan jeans favorit dan flatshoes andalan kamu!

Cardigan
Fashion items yang wajib kamu punya lagi adalah cardigan. Busana ini fleksibel banget untuk kamu pakai di berbagai kesempatan. Salah satu cardigan yang keren dan harus banget kamu punya yaitu Haruka – Navy Tosca. Cardigan berbahan katun yang nyaman dipakai serta santai ini cocok banget kamu kenakan untuk menghangatkan hari-hari kamu. Warna hitamnya pun mudah sekali kamu padu-padankan dengan outfit yang lain.

Sweater
Sweater can never go out of fashion, right? Dalam situasi dan kondisi apapun sweater bisa digunakan untuk menghiasi tubuhmu supaya terlihat keren. Misalnya Konita – Navy Offwhite Stripe Sweater ini. warnanya yang netral dan kalem bisa bikin kamu terlihat makin sweet. Walaupun terkesan santai namun tetap fashionable lho.

Kulot
Kalau dulu kulot mungkin nggak terlalu banyak peminatnya, akhir-akhir ini kulot memang naik daun banget dan jadi barang wajib punya buat siapapun yang merasa fashionable. Coba deh pakai Naomi – Navy ini memang up to date banget dan cocok untuk kamu yang aktif dan kreatif. Yakin nggak mau punya?

Hand Bag
Yakin deh, cewek pasti punya tas lebih dari 1. Dengan berbagai macam model tas nggak memungkinkan cewek untuk hanya punya 1 macam tas. Tas pertama yang wajib punya adalah hand bag. Hilde 3 – Blue Hand Bag ini cantk banget untuk kamu pakai ketika hangout bersama teman-teman. Dengan bahannya yang mewah dan detail, tas ini siap menemani kamu yang fashionable untuk pergi ke acara formal maupun santai.

Shoulder Bag
Miliki Vanda 3 – Peach Shoulder Bag dan jadilah dirimu yang menarik perhatian. Shoulder bag dengan desain yang unik namun simpel tetap bisa membuatmu semakin fashionable. Aksesoris yang tersemat dengan warnanya yang kalem sangat cocok untuk acara hangout kamu bersama teman-teman.

Clutch
Untuk kamu pecinta fashion, acara istimewamu akan semakin berwarna dengan Samella 3 – Fuschia Clutch. Tas cantik berbahan satin ini cocok sekali kamu pakai di acara pesta yang kamu datangi. Dengan bentuk desainnya menyerupai amplop membuat unik seluruh penampilannya.

Backpack
Backpack bukan berarti tas sekolah yang gitu-gitu aja. Contohnya Venice 1 – Peach Backpack ini nih. Backpack dengan detail motif yang unik dan warna natural yang girly siap menemani acara hangout kamu bersama teman-teman. Cocok untuk dipadukan dengan outfit pastel agar terlihat semakin fashionable.

Sling Bag
Kebanyakan anak muda biasanya lebih senang pakai sling bag untuk hangout ke mall sama teman-teman karena paling simpel dan nyaman kalau dipakai. Salah satunya adalah Zana 2 – Pink/White. Warna nan cantik menghiasi sling bag berbahan synthetic leather dengan sentuhan manis detail dibagian depan tas. Design dan ukurannya yang sedang membuat kamu tampil dinamis dan keren.

Tote Bag
Lula 3 – Navy, tote Bag dengan desain yang simpel siap menemani outfit casual kamu ke manapun kamu pergi. Cocok untuk kamu kenakan saat ke kampus maupun berkumpul bersama keluarga.

Heels
Setiap wanita tahu kalau beauty is pain. Makanya nggak heran kalau heels tetap menjadi favorit kebanyakan orang walaupun harus menahan rasa sakit yang mungkin sebenarnya mengganggu. Salah satu heels yang  cocok untuk dipakai ke acara formal adalah Agrafina 2 – Red Heels. Warna merah dan taburan glitter pada bagian upper membuat penampilanmu eye catching. Sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil beda pada setiap kesempatan.

Wedges
Sebagai pengganti heels, banyak orang yang lebih nyaman memakai wedges. Sepatu model ini dinilai lebih nyaman dipakai dari pada heels, namun tetap memiliki fungsi yang sama yaitu meningkatkan tinggi badan. Elmira 1 – White bisa jadi pilihan keren untuk kamu yang mau tampil girly dan trendy.

Flats
Tahari 8 – White adalah salah satu pilihan flatshoes yang cantik banget. dengan warna putih dan detail yang unik membuat siapapun yang melihatnya akan jatuh cinta. Kenakan atasan senada agar kamu terlihat semakin fashionable.

Slip On
Slippers dengan motif lace yang tidak pernah kehilangan masanya. Warna natural pada sepatu ini memungkinkan kamu untuk dapat mengenakan segala jenis outfit pada closet kamu. Selain nyaman dipakai, Raflesia 3 - Creme cocok untuk segala umur dan dipakai pada setiap kesempatan.

Sandal
Sandal Kimiko 3 – Pink ini harus banget ada di lemari sepatumu. Desain yang cantik dan menarik cocok untuk dipakai di berbagai macam kesempatan. Bahkan kalau kamu mau pakai ini untuk jalan-jalan ke pantai juga oke banget lho. Coba yuk!

Sunglasses
Kacamata hitam adalah fashion items yang nggak ada matinya, salah satunya adalah Venetta – Black ini. Siapapun yang memakainya akan terlihat semakin keren dan fashionable. Tapi jangan sampai salah kostum ya. Kamu juga harus tahu situasi dan kondisi ketika memakainy.

itulah 17 fashion items yang wajib kamu punya kalau kamu mau jadi orang yang selalu fashionable. Untuk mendapatkan semua produk di atas kamu hanya perlu klik www.gatsuone.com karena di sanalah e-commrce yang menyajikan produk-produk keren dan tentunya up to date. So, tunggu apa lagi? Yuk belanja sebelum kehabisan!

http://gatsuone.blogspot.co.id/2016/08/explore-indonesia-instagram-challange.html

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook