Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Betengkar Dengan Pasangan

15.28.00

Hubungan yang dibangun oleh sepasang manusia pasti akan selalu melalui cobaan. Nggak mungkin perjalanan asmara itu hanya merasakan kebahagiaan aja, duka pun pasti akan selalu dirasakan. Apalagi yang menjalankan masih diumur-umur yang terbilang muda. Kalau yang udah menikah cukup lama sih mungkin udah lebih bisa meredakan suasana kalau lagi memanas, tapi kalau yang masih dalam masa penjajakan terkadang suka sulit menurunkan ego masing-masing. Mungkin yang sering terlintas dipikiran malah kata putus. Supaya hubungan kamu dan si doi tetap langgeng hingga ke jenjang yang lebih serius, jangan pernah lakuin hal ini ketika berantem. Pokoknya haram deh!

Kata “Putus”
Ini nih yang sering banget terjadi kalau lagi ribut sama si dia. Karena masing-masing udah emosi banget dan nggak ada yang mau ngalah, alhasil yang keluar malah kata putus bukannya kata maaf. Dan terkadang hal itu emang bukan sesuatu yang serius tapi cuma sebagai gertakan karena emosi udah memuncak. Sebaiknya jangan pernah lakuin ini kalau kamu berantem dan sebenarnya masih mau melanjutkan hubungan bersama dia. Seperti kata pepatah “Don’t make promises when you’re happy. Don’t make decisions when you angry”. Karena memutuskan hubungan nggak sebercanda itu.

Kata Kasar
Kebanyakan orang kalau lagi marah atau emosi pasti mengeluarkan kata-kata kasar. Entah itu umpatan atau kata-kata binatang adalah hal yang sering banget diucapkan ketika emosi. Begitu juga ketika dua orang yang berpacaran lagi berantem atau berdebat. Tapi, sebaiknya jangan lakukan hal itu. Dikhawatirkan hal itu bisa menjadi kebiasaan sampai nanti ketika sudah menikah. Yuk coba lebih sabar lagi dalam menghadapi permasalahan dalam hubungan kamu. Ketika kamu bisa melalui semuanya dengan kesabaran, semuanya pasti akan terasa lebih menyenangkan juga menenangkan.

Memojokkan Si Dia
Ini juga sering banget terjadi ketika sepasang insan yang memadu kasih lagi berantem. Pasti akan ada satu orang yang lebih merasa dipojokkan dan disalahkan. Atau bahkan nggak jarang juga dua orang ini saling menyalahkan dan memojokkan satu sama lain. Kalau udah sampe kayak gini sih harus ada satu orang yang lebih berbesar hati untuk mengalah tentunya untuk menang. Kalau nggak, jangan harap deh hubungan kamu bisa diselamatkan.

Main Tangan
Kalau ketika masih pacaran aja tangannya udah ringan banget apalagi pas udah menikah nanti? Ini juga haram banget untuk dilakukan ketika sedang menghadapi masalah dengan pasangan. Memang nggak sedikit lho kekerasan dalam rumah tangga atau hubungan pacaran itu terjadi di kehidupan jaman sekarang. Dan yang melakukan kekerasan itu nggak hanya cowok lho, ternyata cewek juga nggak sedikit yang melakukan kekerasan terhadap pacar atau suaminya. Jadi sebenarnya kekerasan itu nggak melulu cowok yang melakukan karena cewek juga ada aja yang kayak gitu. Kalau pacar kamu udah sering melakukan kekerasan, mau sampe kapan kamu bertahan?

Jadi kalau kamu lagi berantem sama pasangan lebih baik sendiri-sendiri dulu aja untuk introspeksi diri. Sambil kamu menikmati kesendirianmu yang sementara itu, yuk cek koleksi fashion keren di www.gatsuone.com dan follow Instagram @gatsuone. Dan jadilah dirimu yang lebih baik dan kece untuk pasanganmu. Happy shopping!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook