Ternyata Handphone Bisa Bikin Kulitmu Bermasalah Lho!

09.41.00


Pasti kamu bingung deh sebenarnya apa hubungannya ponsel sama masalah kulit. Atau bahkan mungkin kamu nggak pernah terbayangkan smartphone yang kamu pakai sekarang ini bisa membuat kulitmu bermasalah. Jadi sebenarnya masalah kulit seperti apa yang bisa datang akibat dari gadget kesayangan kamu? Yuk intip faktanya di sini.

Jerawat
Kamu pasti nggak pernah membayangkan betapa kotornya smartphone kamu, bahkan lebih kotor dari pada seat-handle di toilet. Pada kenyataannya sebenarnya handphone itu kotor karena banyak bakteri yang menempel akibat dari jari kamu yang mengetik dalam keadaan kotor setelah memegang berbagai macam barang. Ditambah lagi dengan terkena make up, minyak dan keringat yang menempel di wajahmu ketika kamu sedang menelepon. Dari situlah jerawat bisa muncul di kulit wajahmu karena seluruh kotoran yang menempel pada handphone ikut menempel juga di wajah yang mungkin sedang dalam keadaan nggak terlalu bersih juga akibat make up dan keringat. Jadi sebaiknya kamu rajin-rajin deh bersihkan layar handphone kamu setiap hari supaya bebas dari jerawat. Atau supaya lebih praktis bisa pakai earphone untuk menelepon.

Keriput
Handphone bisa bikin keriput? Masa sih?! Ternyata, terlalu sering menatap layar handphone dalam waktu yang lama bisa mempercepat munculnya kerutan di leher dan juga dagumu. Terlebih lagi mata yang terlalu sering menyipit dan kening yang sering mengkerut karena kurang jelas melihat tulisan atau gambar di layar handphone bisa memunculkan garis-garis halus di sudut mata dan kening. Itulah kenapa produk peremaja kulit atau anti aging adalah hal yang cukup penting demi menjaga tampilan wajah yang enak dipandang, terutama bagi wanita. Jadi jangan malas merawat kulit wajahmu ya.

Mata Panda
Cahaya yang berasal dari layar handphone atau tablet ternyata bisa mengganggu pola tidur manusia lho. Alhasil kamu jadi semakin sulit tidur atau jadi pengidap insomnia. Karena hal itu otomatis waktu tidurmu tentu menjadi sangat sedikit karena harus kembali beraktifitas di pagi harinya. Akibatnya, kantung mata yang melingkar hitam alias mata panda jadi muncul deh di wilayah sekitar mata kamu. Solusinya, kamu harus aplikasikan eye cream di sekitar matamu setiap sebelum tidur. Atau kamu juga bisa pakai mentimun untuk mengurangi warna hitam di matamu. Dan yang pasti sih kurangi deh waktumu menatap layar handphone sebelum tidur karena bisa mengganggu kualitas tidurmu setiap malamnya.

Noda Hitam
Buat kamu yang sering OTP-an alias on the phone sama pacar atau sahabat tanpa menggunakan earphone harus hati-hati nih. Jadi ternyata kegiatan tersebut bisa membuat pipi kamu jadi terasa panas dan sedikit memerah. Nah, panas itulah yang bisa memengaruhi produksi melanin yang bisa berakibat munculnya noda-noda hitam di kulit wajahmu atau biasanya disebut dengan discoloration. So, kurangi telepon tanpa menggunakan earphone ya.

Alergi
Ada satu riset yang menyatakan bahwa kandungan nikel dan chromium yang ada dalam casing handphone bisa menyebebkan alergi pada kulit wajahmu. Alergi ini dinamakan allergic contact dermattis. Jadi kalau kulitmu termasuk dalam golongan kulit sensistif, sebaiknya pakai casing handphone berbahan plastik atau gel supaya lebih aman.

Ternyata begitulah faktanya. Yuk jaga dan rawat kulit wajahmu supaya tetap sehat dan jauh dari masalah kulit. Dengan begitu kamu pun akan tetap cantik dan tetap merasa bahagia.

Ketika kamu bahagia tentunya kamu memerlukan outfit keren yang menunjang penampilanmu. Pilihlah fashion yang sesuai dengan karaktermu di www.gatsuone.com. Berbagai pakaian, tas dan sepatu tersedia dalam karakter yang bervariasi. Follow juga Instagram @gatsuone untuk selalu up to date tentang fashion terbaru! Happy shopping!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Like us on Facebook