Tanda-Tanda Kamu Adalah Pekerja Yang Bahagia

14.05.00

Kehidupan di dunia kerja adalah satu hal yang harus dilewati oleh hampir semua orang yang hidup di dunia. Setelah sedari kecil menyelesaikan jenjang pendidikan yang ditempuh dalam waktu yang relatif lama, akhirnya kamu bisa memulai merasakan fase kehidupan yang sebenarnya. Dalam dunia kerja mungkin kamu akan bertemu dengan banyak orang yang berasal dari berbagai latar belakang yang tentunya berbeda dengan kamu. Dengan begitu terkadang banyak orang yang sulit beradaptasi dengan lingkungan kerjanya. Selain itu, di dunia kerja tentunya akan muncul berbagai macam masalah yang sebelumnya mungkin belum pernah ditemui. Makanya terkadang banyak orang yang terkesan kurang bahagia dengan kehidupan pekerjaannya. Nah, coba deh perhatiin tanda-tanda berikut ini yang menunjukkan bahwa kamu adalah seorang pekerja yang bahagia.

Datang dan Pulang Tepat Waktu
Datang tepat waktu ketika bekerja biasanya menunjukkan kalau kamu memiliki semangat kerja yang tinggi. Nah semangat kerja itu datang dari perasaan menyenangkan dalam bekerja. Begitu juga ketika pulang tepat waktu, berarti kamu bisa mengerjakan pekerjaan dengan tepat waktu sehingga nggak perlu deh mengambil waktu istirahat di rumah atau hang out sama teman untuk bekerja sampai larut malam. Bahkan terkadang hari libur bisa juga dipakai untuk bekerja. Tapi kalau kamu nggak pernah mengalami hal itu dan selalu datang dan pulang kerja dengan tepat waktu berarti kamu punya satu tanda bahwa kamu adalah seorang pekerja yang bahagia.

Meja Kerja Rapi Dan Bersih
Memang sih urusan kebersihan atau kerapian itu terkadang tergantung dari pribadi orangnya. Tapi kalau meja kerja kamu rapi dan bersih itu bisa jadi salah satu tanda kamu happy dengan pekerjaan yang kamu lakukan. Karena biasanya orang happy cenderung akan lebih menghindari sesuatu yang berantakan dan pengennya tuh liat sesuatu yang rapi dan bersih. Nah sekarang coba deh perhatiin meja kerja kamu rapi dan bersih atau nggak, kalau iya berarti kamu termasuk dari sebagian orang yang bahagia di kehidupan kerjanya.

Punya Waktu Buat Bantu Rekan Kerja
Kalau kamu udah menyelesaikan pekerjaan kamu dan punya waktu senggang, coba deh tanya ke rekan kerja lagi butuh bantuan apa nggak. Karena nggak ada salahnya juga kok kamu bantu-bantu kerjaan teman kalau memang kerjaan kamu udah selesai. Nah kalau kamu sudah punya banyak waktu luang dan bisa bantu-bantu kerjaan rekan kerjamu, biasanya sih orang-orang yang kayak gini udah merasakan kebahagiaan di dunia pekerjaan.

Tabungan Aman
Uang memang bukan segalanya tapi bisa jadi salah satu sumber kebahagiaan bagi sebagian orang. Salah satu tanda kamu adalah pekerja yang bahagia adalah ketika kamu punya tabungan yang aman. Ketika kamu punya tabungan, otomatis pendapatan kamu tiap bulannya bisa memenuhi kebutuhanmu dan ada sebagian uang yang bisa kamu simpan di rekening tabungan kamu. Itulah salah satu tanda bahwa kamu adalah seorang pekerja yang bahagia.

Jadi apa kamu udah merasakan semua kriteria di atas? Kalau iya, selamat ya kamu adalah seorang pekerja yang sedang berbahagia. Kalau belum, apa sih yang bikin kamu nggak bahagia? Supaya kamu bisa jadi orang yang bahagia di dunia kerja, yuk pakai busana yang menunjang pekerjaanmu. Coba deh cek www.gatsuone.com dan jangan lupa follow instagram @gatsuone. Be happy! :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Sepertinya aku pekerja bahagia:)hhhha karena 90% ada di diriku...kecuali tabungan sepertinyaa tidak aman

    BalasHapus
  2. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Like us on Facebook