GatsuOneTips: Cara Menghilangkan Bau Kaki

10.50.00

Rasanya belum terlambat untuk mengucapkan Dirgahayu untuk Indonesia tercinta. Peringatan hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus biasanya dirayakan dengan melaksanakan upacara bendera dan menggelar lomba-lomba atau kompetisi. Dan yang paling ditunggu-ditunggu biasanya adalah perlombaan panjat pinang, ya walaupun sekarang kayaknya udah banyak juga yang nggak pakai pohon pinang sebagai tiang yang harus dipanjat. Dengan berlumuran oli kendaraan dan lumpur yang bercampur dengan keringat, pasti bikin badan jadi berbau nggak sedap deh, khususnya kakinya. Urusan bau kaki ini memang kayaknya terkesan sepele ya, tapi ternyata bisa ganggu lingkungan sekitar kamu lho. Nih GatsuOne がつおね kasih tips sederhana untuk menghilangkan bau kaki. Yuk disimak.

Teh Hitam
Nggak hanya berguna untuk diminum, ternyata teh hitam juga bisa menghilangkan bau nggak enak pada kaki lho. Caranya adalah dengan merendam kaki dengan teh hitam dalam waktu beberapa menit. Teh hitam mengandung asam tannin yang bisa membunuh bakteri penyebab bau kaki yang kemungkinan besar terselip di sela-sela kuku dan agak sulit untuk dibersihkan ketika mandi. Selain itu, teh hitam juga berkhasiat untuk menutup pori-pori sehingga nggak gampang untuk dimasuki bakteri dan tentunya membuat kaki menjadi kering dalam waktu yang lebih lama.

Garam
Selain teh hitam, ternyata ada juga nih bahan-bahan dapur yang bisa bermanfaat untuk meghilangkan bau pada kaki. Bahan dapur tersebut adalah garam. Ternyata garam dapur yang bertekstur kasar ini bisa membersihkan sel-sel kulit mati yang menempel pada kaki. Dengan membersihkan kaki at least satu minggu sekali dengan garam kasar, bisa menghilangkan sel kulit mati yang tentunya juga menghilangkan bau kakimu. Kalau kamu nggak punya waktu dan budget untuk perawatan foot spa di salon, coba deh pakai cara ini, hasil yang didapat nggak jauh beda kok.

Lotion
Bau kaki bisa terjadi karena produksi keringat yang berlebih pada kaki. Jadi bau nggak sedap pada kaki bisa dicegah salah satunya dengan cara menurun atau menahan produksi keringat pada kakimu. Lotion atau krim bisa kamu gunakan untuk menahan produksi keringat tersebut. Jadi, setelah mandi atau beberapa menit sebelum kamu memakai sepatu dan keluar rumah sebaiknya coba aplikasikan lotion pada kakimu. Buktikanlah kalau hal ini bisa membuat bau nggak sedap pada kakimu hilang.

Sepatu
Ternyata model dan jenis sepatu yang kamu pakai sehari-hari bisa menjadi penyebab bau kaki juga lho. Sepatu yang cenderung lebih tertutup seperti model boots kayaknya harus dikurangi pemakaiannya deh. Sepatu jenis ini memang mungkin nyaman banget ketika dipakai, tapi kalau kamu terlalu sering memakai model sepatu seperti ini kakimu jadi sulit untuk bernafas dengan bebas. Coba selingi pemakaian sepatumu dengan model yang lebih terbuka supaya kakimu bisa lebih bernafas dengan bebas dan nggak mengeluarkan bau yang kurang sedap.

Sekarang coba deh kau cium kakimu, apa berbau kurang sedap? Kalau iya, cobalah untuk praktekan hal-hal di atas dengan rutin supaya bau kakinya hilang. Kalau sudah hilang kan diri kamu pun akan menjadi lebih percaya diri. Untuk menunjang penampilangmu, cobalah pakai koleksi sepatu dari GatsuOne がつおね yang memiliki berbagai model dan pilihan yang variatif. Klik www.gatsuone.com dan follow Instagram @gatsuone untuk tahu informasi fashion terkini. Cheers!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Like us on Facebook