5 Awesome Bomber Jacket Styles You’ll Need this Spring

13.49.00


Siapa bilang jaket nggak cocok digunakan saat musim semi dan musim panas datang? Untuk oneesan yang suka dengan outerwear jaket, kamu bisa kok tetap tampil modest meski musim semi datang. Temperatur udara bisa aja lebih tinggi dari musim hujan, tapi dinginnya angin malam bisa membuat tulang dalam tubuh jadi menggigil!

Di tengah musim yang berangin seperti ini, tentunya kamu nggak bisa pakai sesuatu yang berat dan besar. Untuk mengakalinya, kamu bisa memilih jenis jaket yang tipis namun tetap fashionable. Yup, that’s bomber jacket!

Kini sudah banyak jenis dan model jaket bomber yang bisa kamu temukan. Karena cocok dipakai dalam berbagai kesempatan, kamu pasti bakal suka dengan outerwear yang satu ini. So, here are some of the most awesome bomber jacket styles you’ll want this spring!

Silver for Futuristic Look
Warna silver memang selalu bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin tampil mewah dengan sentuhan futuristik. Apalagi kalau kamu bisa melengkapinya dengan sesuatu yang metalik dan mengombinasikan dengan warna hitam atau putih.

Biar nggak berisiko, pakai aja silver bomber jacket dan match dengan sepatu silver kamu. This look is perfect for a bold statement look!

Cropped Bomber Jacket
Cropped bomber jacket yang satu ini bisa membuat kamu tampil dengan sentuhan seksi dalam gaya yang chic dan sedikit sporty.

Kamu bisa mix and match cropped jacket kamu dengan spring dress untuk kesan feminin dan genit. Atau kamu juga bisa padankan bomber ini dengan skinny jeans dengan potongan pinggang yang tinggi untuk tampilan simple dan instant!

Loud and Bright
Kalau kamu nggak suka pakai outfit dengan warna dasar yang ramai, bomber jacket yang cerah dan menyala adalah sebuah pilihan yang tepat untuk sempurnakan outlook kamu. Kamu bisa pakai bomber jacket dengan motif floral yang menyejukan, atau dengan satu warna bold yang bisa membuat fokus poin pada jaketmu.

Cool Patches
Patches menjadi salah satu tren street style yang nggak pernah padam. Model ini bisa kita temukan di mana-mana, termasuk juga pada jaket bomber.

Kalau kamu ingin selalu tampil dengan sesuatu yang keren, kamu perlu nih tambah salah satu koleksi patches jacket di lemari pakaian. Jaket bomber dengan patches bisa menjadi sebuah outerwear wajib untuk kamu yang ingin tampil simple cool dalam acara santai.

Classic Athletic
Nggak ada yang bisa mengalahkan kerennya varsity type bomber jacket. Nggak percaya? Gaya ini bisa memberi tampilan jaket lama kamu berasal dari sekolah atau universitas ternama. Sporty looks with more of preppy vibe!

Kalau kamu ragu memilih mana varsity jacket yang bagus untuk dipakai, coba deh mulai dengan inspirasi dari si ikon bomber Tommy Hilfiger, Gigi Hadid.

Cek koleksi terbaru GatsuOne がつおね yuk. Klik www.gatsuone.com dan temukan berbagai outfit pilihan untuk fashionable look kamu setiap hari. Follow instagram GatsuOne untuk dapatkan spesial promo dan update setiap harinya. Wish you have a bright spring Oneesan... Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook