Tips Mix and Match ala GatsuOne がつおね

13.37.00


Ada istilah yang mengatakan bahwa “Don’t Judge the Book by the Cover” yang berarti jangan menilai orang hanya dari penampilan fisiknya aja. Ya, walaupun memang banyak orang berpikiran seperti itu, tapi tetap aja nggak bisa dipungkiri pasti kamu pengen dinilai baik dan disesuaikan dengan penampilan fisik kamu, dong?

Makanya cewek-cewek biasanya punya banyak cara untuk mix and match pakaian agar kelihatan cantik, fashionable dan menarik lawan jenis. Biasanya biar gak saltum alias salah kostum, para cewek suka cari bahan referensi dulu untuk gaya pakaian yang akan dipakai.

Nah, GatsuOneがつおね punya referensi fashion untuk gaya terbaru kamu. Check this out!


SHIBU – SALEM dan RAFLESIA 1 – CHECK BLACK
Kombinasi cardigan sleeveless pink pastel dan bawahan putih untuk kesan yang feminine, lembut, dan kalem

Warna pink pastel merupakan salah satu warna yang sedang populer akhir-akhir ini. Salah satu kombinasi warna yang paling bagus untuk warna pink dan putih adalah warna netral gelap lainnya, seperti warna hitam, abu, atau warna krem. Seperti referensi outfit satu ini, perpaduan manis dari SHIBU Cardigan sleeveless warna salem dengan pants warna putih, nah kombinasikan juga dengan atasan polos berwarna hitam.


RAZIKA – BLUE MOTIF
Paduan t-shirt motif berwarna biru, tampil maskulin dengan celana jeans putih

Kaos T-shirt udah nggak diragukan lagi kenyamanannya untuk tampilan santai, kasual, maupun sporty. Supaya nggak bosan, kamu bisa pilih T-shirt dengan print yang lucu ataupun motif yang unik. Kamu yang nggak suka ribet, referensi satu ini pas banget! Kamu bisa padukan RAZIKA T-SHIRT berwarna biru motif dengan bawahan netral berwarna putih, bisa jeans ataupun bahan.

 
SAKURA – OFF WHITE
Motif bunga ini mampu membuatmu terlihat santai dengan balutan feminine

Fashion item dengan corak yang ramai seperti motif bunga juga menjadi ciri khas dari fashion modern. Motif ini bisa berupa gambar bunga dengan ukuran kecil ataupun besar. Tergantung dari model pakaian dan jenis bahan. Berpenampilan dengan style seperti ini bisa membuat kamu semakin percaya diri, SAKURA Dress Offwhite salah satu pilihan tepat memberikan kesan feminin dengan warna netral putih yang dipercantik dengan motif bunga warna merah.

Siap lebih cantik dengan floral dress, Oneesan?


ZITSUKA – PINK MOTIF
Semakin cute dengan dress pink muda, tambahkan kaus kaki biar tambah manis!

Dress yang dulunya diidentikkan dengan pesta, sekarang udah bisa dipakai buat acara santai kayak hangout bareng temen, jalan-jalan bareng keluarga, sampai dipakai buat ke kampus. Pilihlah warna seperti pink, peach, atau warna-warna pastel lainnya untuk menampilkan sisi cute kamu. Jangan lupa lengkapi penampilan kamu dengan aksesoris cantik. Padukan ZITSUKA DRESS dengan tambahan kaos kaki dan heels. Pilihlah sepatu dengan model yang sederhana tapi manis agar penampilan kamu nggak berlebihan.

Jadi bagaimana Oneesan? Tertarik mencoba gaya baru dengan menjadikan kaos kaki sebagai item fashion? Let’s try!


ZEN – BLACK
Kamu bisa terlihat sangat modis dengan dress berwarna hitam

Black dress adalah fashion item yang wajib kamu punya, Oneesan. Dress ini sangat mudah dipadupadankan untuk berbagai kesempatan mulai dari formal hingga kasual. Dengan satu dress aja, kamu bisa ciptakan banyak mood. ZEN BLACK DRESS bisa jadi pilihan kamu untuk tampil modis dengan desain yang simpel. Sebagai tambahan kamu bisa padukan dengan heels yang sederhana.


SOZAI – FLOWER MOTIF
Sweater dan slip on kotak-kotak juga memberi dimensi warna dan kesan sporty biar nggak membosankan!

“Walaupun cuaca dingin, gaya dan tampilan harus tetap oke dong!”

Pergi ke kampus atau ke acara semi formal lainnya juga akan lebih menarik dengan mix and match sweater. Nggak selamanya sweater itu terkesan santai dan kurang sopan kok. Justru, sweater bisa menjadi paduan yang pas. Cocokkan warna dan coraknya telebih dahulu supaya kamu nggak kelihatan terlalu ramai dan tetap kasual. Nah saat acara hangout, kamu bisa bereksplorasi dengan sweatermu! Tonjolkan sisi stylish dengan warna cerah lengkap dengan motifnya yang lucu. Misalnya, paduan antara short pants warna putih dengan atasan SOZAI SWEATER motif bunga. Sweater motif bunga yang manisnya bikin diabetes…


SUKI – CREAM
Pilihlah jogger pants supaya kamu makin ekspresif!

Nah buat yang suka jalan-jalan atau bahkan berpetualang, celana jogger harus jadi pilihan nomor satu! Gak hanya ringan, tapi juga memantapkan setiap langkahmu dalam perjalanan. Kamu bisa coba mix and match jogger pants supaya tampil lebih oke dan modern. Kenakan SUKI jogger pants polos dengan jaket atau JAZMIN, kaos motif garis-garis. Kaos yang terlihat sederhana dan terjangkau ini bisa kamu kreasikan menjadi beberapa gaya tampilan yang modis.


Gimana? sudah mulai terinspirasi? Cobain yuk! Semua mix match ala GatsuOne ini kamu bisa temukan di www.gatsuone.com !! Jangan lupa untuk follow instagram @gatsuone untuk info ter-update tentang fashion, koleksi, tips ataupun promo menarik lainnya.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook