Pilih Warna Tas Sesuai Warna Kulit, Ini Tipsnya!

11.46.00

Ada kalanya, wanita susah banget memutuskan warna apa yang bisa match dengan penampilannya, khususnya pada warna kulit. Karena kalau salah pilih warna, bisa bikin penampilan kamu jadi drop karena paduan warna yang pucat.

Kali ini, GatsuOne akan membahas tentang warna kulit dan padanan tas yang cocok agar kamu bisa tampil fashionable. Scroll it first!

Kulit Putih
Memiliki kulit putih adalah idaman bagi banyak wanita. Mungkin karena warna kulit yang satu ini mudah diberikan padanan warna apapun. Tapi jangan salah, pemilik kulit putih juga sering merasa nggak percaya diri lho. Karena kalau salah pakai warna, kamu justru akan tampil pucat.
Salah satu cara supaya nggak bikin penampilan pucat, kamu bisa memilih tas dengan desain festive yang memberi efek glamour. Tas dengan efek kilau ini bisa memberi kesan yang mewah untuk tampilan kamu. Tapi, untuk menyempurnakan tampilan, kamu hanya perlu memakai busana yang simple supaya tidak terlihat berlebihan.

Kulit Kuning Langsat
Memiliki jenis dan warna kulit yang satu ini merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi wanita Asia, termasuk Indonesia. Karena dengan warna kulit ini kamu akan dipermudah untuk memilih tas dengan warna apapun.
Namun untuk penampilan yang lebih stunning, kamu bisa memadupadankan gayamu dengan warna tas yang hangat. Warna yang hangat itu bisa kamu dapatkan dalam warna camel dan light brown. Dengan warna-warna tersebut, kamu akan tampak lebih segar dan cerah dalam setiap kesempatan.

Kulit Sawo Matang
Karena kondisi alam kita yang tropis, sebagian besar wanita Indonesia memiliki warna kulit sawo matang. Sebenarnya banyak juga orang yang mengidamkan warna kulit ini. Tak jarang orang berkulit putih harus berjemur untuk mendapatkan tone kulit sawo matang yang dinilai lebih seksi dan eksotis.
Bagi pemilik kulit sawo matang, kamu bisa tampil dengan warna yang menyala untuk lebih stunning. Tampillah lebih glowing dengan memilih tas yang berbahan kulit eksotis dengan warna api. Untuk padankan tas dengan warna api ini, kamu hanya perlu mix and match dengan kemeja putih, boyfirend denim, dan pointy heels. Perfect!

Kulit Gelap
Kadang mempunyai kulit gelap membuat wanita jadi merasa minder dan nggak percaya diri. Padahal pemilik kulit gelap lebih mudah untuk memilih banyak warna dan gaya lho. Kalau kamu adalah salah satu wanita berkulit gelap, kamu bisa memakai tas berwarna terang dalam kesempatan apapun, karena kamu akan terlihat catchy dengan warna kontras yang menarik!
Untuk menyempurnakan penampilan, kamu bisa menggunakan sepatu yang berwarna gelap agar tas yang kamu bawa mendapat perhatian yang besar. Yakin deh, kamu akan selalu tampil percaya diri dengan pilihan ini.

Itulah beberapa tips memilih tas yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit. Jadi, nggak perlu bingung lagi bagaimana memilih warna favorit yang pas dengan warna kulitmu. Keep in stunning with your own colors match!

Shopping mudah dan aman untuk kebutuhan gaya kamu di sini! Di Gatsuone.com kamu bisa temukan berbagai pilihan tas dan outfit pilihan untuk kamu yang selalu ingin tampil stylish. Buka www.gatsuone.com sekarang dan dapatkan diskon khusus untuk pembelanjaan pertama. Jangan lupa follow instagram GatsuOne untuk dapatkan update dan promo setiap harinya.. Cha!


You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook