Trik Fashion untuk si Pinggul Besar Biar Tampak Ramping

14.28.00


Bagi cewek yang punya bentuk tubuh buah pear alias pinggul besar pasti punya masalah tersendiri dalam memilih gaya berpakaian. Paha dan pinggul gede itu nggak banget buat dipamerin! Kalau salah pilih model pakaian, bisa-bisa malah bikin pinggul dan paha terlihat semakin besar.

Sebenarnya ada cara kok untuk membuat penampilan si tubuh pear ini jadi lebih ramping tanpa harus ngaluarin banyak tenaga dan uang. Coba lihat trik fashion dari GatsuOne, biar dapet inspirasinya.


High-waist bottoms

Jangan salah, cewek berbentuk pear pada umumnya memiliki pinggang yang langsing dan lekukan tubuh yang sempurna. Kalaupun pinggang kamu nggak selangsing itu, kamu masih bisa pilih rok atau celana pendek yang high waist. Yakni di bawah dada dan dekat dengan pusar. Rok dan celana yang high waist bisa banget bikin orang lain menjauhkan pandangannya dari pinggul kamu, melainkan pada garis pinggangmu.

Kamu bisa pakai form tank-top atau sexy blouse, dan masukkan ke dalam bawahan high waist kamu. Dengan cara ini fokus utama akan diarahkan pada bagian atas badan dan seimbang bagian pinggul kamu.


Gotta Look Chic and Feminine with fit and flare or belted dress

Fit and flare dress pastinya akan sangat flatter untuk dikenakan. Tapi kalau kamu ingin tampilan hemlines yang lebih pendek, kamu bisa mengakalinya dengan belt. Pastikan belt yang kamu pakai ada di garis pinggan atau antara dada dan perut. Dengan trik ini, pinggang kamu akan lebih ditonjolkan, atau seenggaknya pinggang kamu akan terlihat selebar pinggul.

Coba salah satu fit and flare dress selutut untuk nunjukkin betis dan membuat pinggul kamu terlihat lebih kecil.


Wide legged trousers and shorts

Wide legged trousers dan jeans akan membuat orang-orang di sekitar kamu melewatkan pandangannya dari pinggul dan paha kamu yang lebar. Percaya nggak? Efek yang ditunjukkan oleh celana ini akan sangat memungkinkan untuk membuat bentuk gelombang natural kaki kamu.

Untuk bisa memaksimalkan penampilan, pilihlah warna-warna gelap seperti dark indigo dan hitam. Juga hindari celana dengan detail whisker. Opsi lain yang bisa kamu coba adalah dengan memakai kulots berwarna gelap dan mengombinasikannya dengan atasan yang warnanya berani.




Adding vest or waitcoat over your top

Jangan lagi deh ada kalimat “emang udah takdirnya pinggul gue selebar ini, susah mau diapain juga..” terus kamu nyerah gitu aja. Kalau kamu masih nggak pd dengan trik di atas, kamu bisa coba trik satu ini. Yaitu menambahkan vest atau jaket yang membuat pinggul kamu lebih proporsional.

Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna, boleh-boleh aja pakai dress atau rok berwarna terang. Asalkan vest atau jaket yang kamu kenakan berwarna hitam atau gelap.


ELANO 1 - BLACK
Pointer toes high heels

Meski nggak betah lama-lama pakai heels, nyatanya sepatu ini bisa bikin penampilan kamu makin sempurna. Karena ketika kamu pakai heels, pinggul yang lebar bisa nampak lebih kecil dan proporsional dan memberikan kesan tinggi. Apalagi kalau kamu pakai sepatu yang meruncing. Efek ini akan memberi kesan lebih ramping, dan menyempurnakan pakaian yang udah kamu kenakan.

Gimana triknya mudah kan? Dengan kelima cara ini, kamu bisa mendapat tampilan lebih ramping untuk pinggul yang lebar. Dan tentunya akan membuat  tampilan yang cetar sepanjang waktu! Have a great day oneesan :)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook