Pakai Tips Fashion Ini untuk Sukses di First Date kamu!

15.50.00

Udah pasti deh kencan pertama itu bisa bikin kita jadi grogi dan kikuk. Meski sudah mengenal dia cukup dekat, tapi ini kan sebuah momen yang beda. Nggak heran kalau kita jadi panik dan grogi dalam situasi ini, karena untuk pertama kalinya kita bisa ketemu dengan orang yang lagi dekat dengan kita. Ciiee...

Biasanya, salah satu hal yang paling nggak bisa bikin cewek-cewek tenang adalah soal pakaian. Nggak mau kan karena pakaian, kamu jadi nggak nyaman dengan first date yang sudah kamu tunggu-tunggu? Karena itu, kamu harus persiapkan outfit apa yang akan kamu kenakan nanti, supaya saat momen ini datang, kamu nggak bingung lagi pakai baju apa yang tepat.

So, here some fashion tips to give you success first date! Scroll down, oneesan..

Jauh-jauh dari Penampilan yang Ribet
Untuk membuat seseorang tertarik sama kamu di kencan pertama, bukan berarti kamu harus memakai pakaian yang ribet supaya terlihat fashionable. Pilih aja pakaian yang sederhana sehingga kamu akan lebih leluasa berbincang-bincang dengannya. Hindari juga pakaian yang terlalu resmi yang nantinya akan membuat kamu terlihat nggak approachable.

Dengan memakai outfit yang simple kamu juga nggak akan terfokus pada keribetan dressmu. Selain itu, dengan penampilan yang santai dan friendly justru bisa membuatnya ingin banyak ngobrol dan mengenalmu lebih jauh.

Sesuaikan dengan Tempatnya
Hal penting yang harus kamu perhatikan dalam menentukan pakaian adalah tempat apa yang akan kamu datangi sebagai kencan pertama. Karena nggak mau kan kakimu lecet-lecet akibat pakai heels di lokasi wisata atau gunung?

Sangat penting untuk menyesuaikan penampilan dengan tempat apa yang kamu akan kunjungi sebagai kencan pertama. Misalnya, pakai jaket kulit kalau first date-mu berkonsep ala anak motor. Atau pakailah kaos yang dipadukan dengan rok midi selutut untuk penampilan cantik yang simple. Lengkapi dengan sneakers agar penampilanmu terlihat sporty dan casual tapi tetap cantik.

Pilih Dress atau Rok untuk Tampil Feminin
Nggak bisa dipungkiri kalau kebanyakan cowok akan lebih suka melihat cewek dalam penampilan yang feminin. Kalau kamu ingin terlihat lebih feminin saat kencan pertama nanti, kamu bisa pakai rok atau dress sebagai pilihannya. Padukan dress atau rok mu dengan wedges atau heels untuk menampilkan sisi femininmu. Tapi kalau kamu nggak PD memakai heels untuk kencan pertama, kamu bisa pakai flats yang girly kok.

Branded dan Mahal? Nggak Perlu!
Nggak perlu pakai baju branded yang mahal untuk menunjukkan seberapa aware-nya kamu dalam dunia berpakaian. Tenang aja, sebagian besar cowok nggak peduli merek baju apa yang kamu pakai saat kencan pertama kok. Yang mereka harapkan adalah kamu bisa tampil cantik dan pas dengan pakaian yang kamu kenakan. Jadi, nggak perlu pusing harus pakai merek apa karena yang terpenting adalah kamu nyaman dengan apa yang kamu kenakan. Dengan begitu kamu bisa tampil cantik karena kamu merasa comfort dengan pakaianmu.

Yang Penting Nyaman!
Penampilan yang simple juga bukan masalah untuk outfit kencan pertama. Akan lebih baik kalau kamu tampil dengan style yang aman supaya mudah disukai orang lain. Karena nggak semua orang mengerti tentang fashion, maka kamu nggak perlu pakai baju ribet untuk mengikuti trend fashion terkini. Lagi pula kamu pun belum terlalu mengenal dan mengetahui seperti apa seleranya dan apa yang ia suka. So, keep in comfort to look perfect.

Percayakan pada Warna Merah
Kalau kamu bingung dengan warna, pilih merah sebagai warna penolong kamu. Pasalnya, warna merah punya magic tersendiri bagi pandangan para pria. Warna merah memiliki efek cenderung mengalihkan perhatian dan membuat asumsi bahwa kamu terlihat sangat menarik. Tapi nggak perlu juga pakai merah dari atas sampai bawah. Cukup satu atau dua items warna merah aja untuk dipadukan dengan items yang lain.

Dari beberapa poin di atas, udah kebayang dong akan pakai baju apa ketika first dating nanti? Mau berpenampilan seperti apapun, kunci untuk kencan pertama supaya sukses adalah kamu bisa percaya diri menjadi dirimu sendiri dan menjadi pribadi yang menyenangkan. Jadi kecantikan di dalam dirimu pun akan terpancar dengan sendirinya.

Pilih baju, dress, dan sepatu untuk first dating di GatsuOne aja! Klik www.gatsuone.com sekarang dan kamu akan temukan berbagai pilihan outfit lengkap yang bikin kamu tampil kawaii saat first dating nanti. Klik www.gatsuone.com untuk order, dan follow instagram GatsuOne untuk dapatkan update dan promo setiap harinya. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook