Simple Ways to Make Cheap Clothes Look Expensive

14.59.00

Sudah bukan rahasia lagi, hasil rancangan desainer kondang dibandrol dengan harga yang jauh lebih mahal daripada produksi pakaian di berbagai clothing store. Harga yang mahal itu wajar saja karena rancangan yang dihasilkan pun dibuat dengan menggunakan bahan yang mahal, serta ide orisinil dari si desainer.

Tapi untuk bisa tampil mewah nggak perlu panggil desainer ternama kok. Kita bisa menyulap pakaian murah menjadi tampak mahal. Gimana caranya? Check this out!

Setelah Beli Pakaian, 
Langsung Serahkan Pada Penjahit
Nggak masalah kok membeli pakaian dengan harga murah alias nggak branded-branded amat. Namun, karena desain produk toko dibuat secara borongan, kamu perlu sedikit memodifikasi supaya nggak terlihat sama dengan baju lainnya.

Nah, untuk menyiasati penampilan supaya terlihat mahal, kamu bisa serahkan dulu ke tukang jahit. Dengan cara ini, kamu bisa sedikit merombak baju yang kamu beli dengan sentuhan ide dan desain dari kamu sendiri. Jangan lupa, sebelum serahkan ke penjahit yang kamu percaya kamu harus memiliki konsep seperti apa baju yang kamu inginkan.

Hanya dengan Modifikasi Kancingnya, 
Bisa Membuat Baju Kamu Tampak Baru
Biasanya, pakaian yang dijual retail dibuat dengan bahan-bahan dan aksesoris yang standar. Mulai dari bahan yang digunakan, model pakaian, hingga kancing yang melekat di baju. Kamu bisa membuat pakaian kamu jadi lebih mahal hanya dengan mengganti kancingnya!

Ganti kancing yang berbahan plastik itu dengan kancing yang lebih tampak mewah, seperti metal, bone, atau mother of pearl. Kamu bisa mendapatkan kancing tersebut dengan belanja online atau toko aksesoris. Kalau susah mencari, Copot aja kancing dari baju-baju lama kamu yang sudah nggak bisa dipakai lagi.

BIANCA - BLACK by GatsuOne がつおね  
Pilih Warna Hitam 
Sebagai Warna Andalan Kamu
Ternyata nggak sembarang warna gelap bisa memberimu efek mewah. Warna coklat misalnya. Meskipun warna coklat dan hitam sama-sama gelap, dua warna ini akan menghasilkan efek yang berbeda saat dipakai.

Warna coklat dan beberapa warna gelap lainnya justru akan membuat penampilan terlihat lusuh dan biasa banget kalau kamu salah memilih aksesoris yang tepat. Jadi fokus aja dengan warna hitam dan putih supaya penampilan kamu bisa makin bersinar dan catchy. Lalu sempurnakan dengan aksesoris yang simple.
Samarkan Siluet Bentuk Tubuh 
di Balik Pakaianmu
Garis bra dan celana dalam yang terawang dari luar bisa merusak penampilan kamu. Bukan kesan seksi yang didapat malah bisa membuat pakaian yang kamu kenakan jadi tampak murahan.

Masalahnya, kebanyakan produsen retail membuat pakaian dengan bahan standar tipis. Malu kan, kalau keliatan pakaian dalam kamu nggak ok? Nah, untuk mengatasi hal ini kamu harus memakai pakaian dalam yang benar-benar fit dengan tubuh. Yang terpenting, pakailah warna hitam karena akan membantumu meminimalkan masalah ini. Bahkan bisa bikin penampilan kamu semakin luxe.

Hentikan Mencuci Terlalu Sering
Kita tentu mengingnkan pakaian bisa tetap rapi dan bersih. Tapi, sering mencuci pakaian bukanlah solusinya. Terlalu sering mencuci akan merusak struktur kain dan memudarkan warna pada pakaian sehingga baju kamu jadi cepat terlihat tua dan murah.

Jika ada noda membekas pada pakaian, kamu cukup bersihkan di titik noda itu dengan menggunakan sponge atau sikat gigi. Dan jika pakaian kamu mulai berbau nggak enak, simpanlah dalam freezer semalam. Cara ini lebih baik dibanding kamu mencucinya terlalu sering. Coba deh!

HANA - GOLD by GatsuOne がつおね
Tampil Sempurna dengan Aksesoris Mewah
Kalau kamu sudah bisa hemat pengeluaran dalam membeli pakaian, dress, atau blazer dengan harga yang murah, kini kamu hanya perlu menyempurnakan penampilan dengan aksesoris yang tepat.

Pilihlah aksesoris seperti kalung, belt, atau clutch yang berkelas. Memang sih, kamu perlu mengeluarkan budget lebih untuk hal ini, tapi kamu harus tau manfaatnya. Meski nampak kecil, aksesoris yang berkelas dan mewah bisa membuat kamu tampil sempurna. Selain itu, pernak-pernik mahal yang kamu beli pun akan awet dalam jangka waktu yang lama.

Itulah enam cara yang bisa kamu lakukan supaya pakaian yang biasa-biasa aja jadi tampak mewah. Jauhi motif-motif yang ramai, dan tampilkan pesona cantikmu dalam kombinasi tampilan yang simple dan elegan. Jadi, tampil glamour dan mewah itu nggak harus mahal kan?



Keep it simple but perfect! Penuhi kebutuhan fashion kamu di GatsuOne aja. Karena di sini kamu bisa temukan berbagai koleksi outfit yang trendi ala fashion Jepang yang kawaii. Klik www.gatsuone.com sekarang dan jangan lupa follow juga instagram GatsuOne untuk dapatkan update dan berbagai promo menarik setiap harinya.. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook