Pilih 5 Dress Ini untuk Penyelamat di Waktu Singkat

13.09.00

Selalu jadi pilihan sulit untuk memilih baju apa saat lagi buru-buru. Kalau di waktu senggang, bisa aja tahan berdiri lama depan lemari untuk pilih-pilih pakaian. Tapi kalau udah running late, nggak sempat lagi deh memilih mix and match outfit untuk acara kamu yang hampir telat.

Kalau kamu lagi terjebak dalam situasi seperti ini, percayakan aja pada classic dress! Karena bentuknya yang versatile silhoutte, classic dress bisa menjadi outfit ideal untuk setiap kesempatan dan acara kamu. Look chic while keeping you effortless!

So, classic dress apa aja yang bisa bikin kamu tetap tampil chic dalam waktu singkat? Keep on reading oneesan!

Pencil Dress
Inilah salah satu fashion item yang bisa kamu andalkan dalam banyak kesempatan. Mulai dari kegiatan kantor hingga ke acara pesta, pencil dress nggak akan buat kamu mati gaya. Modelnya yang yang cinches di pinggul membuat dress ini tampak jatuh alami dapat mengikuti bentuk tubuh kamu.

Tapi pastikan dulu kalau panjang pencil dress yang kamu kenakan hanya sampai menyentuh lutut. Karena pencil dress yang terlalu pendek atau terlalu panjang akan memperlihatkan garis kaki yang nggak natural. Pencil dress yang tepat selutut, yakni di antara paha dan betis akan memperlihatkan bentuk kaki yang indah. Penampilanmu pun akan tampak sempurna dalam acara pesta maupun formal.

Wrap Dress
Wrap dress memang lebih edgy dan modern untuk model fit and flare. Dress ini cocok banget buat kamu yang tetap ingin mengontrol bentuk perut saat kamu lagi terjebak dalam segudang aktivitas padat sepanjang hari.

Dengan wrap dress, kamu bisa semakin feminin karena tubuh kamu akan tampak seimbang antara batang tubuh dan bagian bawah. Sehingga dapat menciptakan kesan siluet jam pasir yang indah. Kamu bisa memakai wrap dress ini untuk ke kantor, nge-date, atau dalam kesempatan apapun.

Fit and Flare Dress
A-line dress yang paling banyak dikenal adalah fit and flare dengan desain cinches di bagian pinggang, lalu patah melebar hingga ke lutut. Dress ini akan sangat menolong kamu di setiap kesempatan oneesan. Baik untuk dinner mauapun hang out dalam acara santai, fit and flare dress bisa kamu andalkan.

Kamu dapat memilih dress warna hitam polos supaya masuk dalam setiap kesempatan. Untuk tampilan yang lebih berwarna kamu bisa memilih motif floral print yang feminin. Setelah itu sempurnakan dengan sedikit aksesoris.

Bodycon Dress
Meskipun bentuknya ketat dan sangat mengikuti bentuk tubuh, bukan berarti kamu nggak bisa mengenakan dress ini dalam berbagai kesempatan formal. Kamu bisa memilih bodycon dress dengan garis leher tinggi untuk menutupi bagian dada untuk kesan lebih classy.

Kamu juga bisa menambahkan cardigan, blazer, crooped jacket, long coat, vest, atau over sized blouse untuk bagian atasnya. Sedangkan untuk menutupi kaki kamu bisa memakai legging dan sepatu hak tinggi untuk efek yang lebih ramping dan jenjang.

Shift Dress
Pilihan terakhir jatuh pada dress yang satu ini. Shift dress merupakan dress dengan potongan lurus yang biasanya memiliki panjang di atas lutut. Namun untuk tampilan yang lebih fashionable, kamu bisa mencoba shift dress dengan ukuran lebih panjang dari lutut.

Beberapa orang masih ragu untuk memakai dress ini karena desainnya yang lurus tanpa garis pinggang. Jadi membuat pemakainya seperti tidak memiliki bentuk pinggang. Akan tetapi, dress ini cocok dipakai untuk acara apapun karena mudah di-mix and match dengan aksesoris lainnya. Untuk menyiasati ini kamu bisa mengatasinya dengan memilih bahan yang jatuh seperti katun dan sutra. Jauhi bahan lycra dan sejenisnya karena bisa menonjolkan lipatan lemat di perut.

Kalau kamu punya beberapa dress ini, yakin deh nggak akan ngulur waktu lama lagi saat harus pilih outfit yang sesuai untuk berbagai acara.


Grace - Off White Comb by GatsuOne

Temukan berbagai dress favoritmu hanya di sini. Ada banyak dress dan outfit pilihan untuk kebutuhan fashionmu setiap hari. Nggak cuma pakaian aja, GatsuOne menghadirkan banyak pilihan outfit, tas, sepatu, dan aksesoris dengan nuansa Jepang. Ssstt.. Koleksi pria juga lengkap. Yuk klik www.gatsuone.com sekarang dan follow instagram GatsuOne untuk dapatkan update dan promo menarik setiap harinya.. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook