Tetap Fashionable di Tengah Musim Transisi? Ini Caranya!

14.47.00


Mengikuti seasonal Barat, musim semi menjadi saat yang tepat banget untuk menunjukkan warna cerah dan desain berlayer. Flare dress dengan motif floral pastinya jadi primadona yang paling banyak dicari musim ini.
Namun sayangnya nggak semua orang bisa merasakan serunya tampil fashionable di spring season ini. Di Indonesia saat ini misalnya, musim bahkan menjadi sangat tricky. Harusnya sudah memasuki musim panas, nyatanya belum stabil.

Sebenarnya untuk tampil fashionable di musim yang lagi transisi ini, kamu bisa menyiasatinya dengan satu menit trik aja. Yuk, cari tau bagaimana bikin gaya fashionable tanpa keluar dari kiblatnya spring style.


Leather Jacket

Salah satu jaket yang lagi hits ini bisa kamu pakai untuk tricking cuaca yang nggak stabil. Leather jacket emang perfect banget buat mendamaikan cuaca panas dan dingin. Daripada sweater, leather jacket bisa membentuk silhoutte tubuh yang lebih baik meski kamu sedang memakai dress yang panjang. Dengan outerwear yang satu ini, penampilan kamu bisa tetap fashionable dan hangat di awal spring tahun ini.


Shirtdress

Di tengah musim panas, shirtdress memang akan sangat nyaman dipakai. Selain karena desainnya yang easy to go, shirtdress juga memberi kesan santai pada setiap penampilanmu. Nah, untuk mengakali cuaca yang nggak menentu, kamu bisa contoh gaya Doina Ciobanu si fashion blogger satu ini. Ia menggabungkan shirt dress dengan wrap miniskirt!

Kalau suhu menjadi sangat panas, kamu bisa dengan mudah dapat melepaskan wrap miniskirt dan menunjukkan breezy outfit kamu. Gayanya yang unik ini bisa kamu tiru untuk acara santai sehari-hari. Untuk melengkapi style yang satu ini, kamu bisa padupadankan outfit dengan heels atau boots tinggi supaya terlihat chic dan tetap stylish di bulan-bulan yang hangat ini.


Pleated Skirt

Pleated skirt ini wajib banget untuk dimiliki wanita yang butuh fleksibilitas dalam berpakaian, terutama dalam bulan yang lagi transisi ini. Kamu bisa memadukan pleated skirt ini dengan long-sleeve blouse atau turtleneck sweater untuk menjaga kamu tetap hangat. Biar lebih fashionable, lengkapi penampilan kamu dengan boots.

Nggak cuma dipadankan dengan long sleeve aja, kamu juga bisa mix and match pleated skirt kamu dengan t-shirt blouse yang hangat. Pakai juga classic pumps untuk melengkapi penampilanmu yang chic.


Boot Cut Jeans

Memakai bohemian flare mungkin bukan pilihan terbaik di musim ini. Kalau kamu mau bergaya ala  jadul tapi tetap stylish, kamu bisa tampil dengan laid back look pakai boot cut jeans. Padukan bootcut kamu dengan breezy shirt yang ringan dan sempurnakan dengan leather jacket. Urban inspired banget!


Booties

Sepatu yang lagi banyak diminati oleh para penggemar fashion ini memang bisa diandalkan untuk dipadukan dengan outfit apapun. Kapanpun musimnya, sepatu ini bisa menjadi fashion item yang wajib untuk kamu miliki.

Kalau kamu suka dengan gaya vintage, di musim ini boots akan menjadi sebuah tampilan yang sempurna saat kamu padukan dengan breeze dress dan jaket. Pilihlah warna-warna pastel yang soft untuk menciptakan kesan hangat di musim ini.

Beberapa trik fashion di atas bisa menyelamatkan style kamu dari cuaca yang tricky ini.




It’s so keeping you comfortable and effortles oneesan!


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook