Inikah Penampilan Bad Boy yang Wanita Inginkan?

11.49.00

Kenapa ya sebagian wanita justru tertarik dengan bad boy? Padahal dari namanya aja bad boy, udah pasti mereka memiliki sifat dan karakter yang kurang baik, termasuk juga gaya berpenampilannya yang terkesan berantakan.

Beberapa wanita mengatakan kalau beberapa penyebabnya adalah karena ada beberapa pembawaan bad boy yang bisa meluluhkan hati para wanita. Namanya juga pembawaan, tentu nggak bisa dibuat-buat. Pembawaan mereka yang nggak bisa ditemukan dalam tipe nice guy dengan kesan lebih berani, lebih bisa menggoda, dan lebih bisa melindungi lah yang bisa bikin hati cewek-cewek melting.

Biasanya, para bad boy memiliki style tersendiri dalam berpenampilan sehari-hari. Jangan salah, para bad boy ini juga sangat aware dengan penampilan lho. Apalagi kalau mereka termasuk tipikal high class bad boy yang penampilannya kayak gini.

Bad Boy Nggak Harus Gondrong
Nggak peduli apapun potongan rambutnya, ia akan selalu menjaga kerapian rambutnya. Bahkan ia juga melakukan styling dengan hair gel atau pomade agar terlihat sedikit klimis.

Jambang, Kumis Tipis, dan Brewok yang Bikin Makin Romantis
Beard alias brewok dan kumis tipis ala Jared Leto atau Adam Lavine udah pasti jadi style para bad boy yang high class. Meskipun tipis, tapi bisa membuat para cowok-cowok ini semakin terkesan romantis.

Kesan Cuek dan Simple dalam Berpakaian
Nggak salah lagi, pilihan outfit untuk para bad boy adalah kesan cuek dan simpel. Meski kesan yang ingin ditampilkan adalah cuek dan simpel, bukan berarti mereka harus tampil acak-acakan. Mereka justru akan memadupadankan outfit dengan rapi. Seperti t-shirt polos dengan denim jacket, ripped jeans, juga kemeja flannel.

Sepatu Nggak Jauh-jauh dari Sneakers atau Boots
Para bad boy yang menyesuaikan sepatu dengan kegiatan atau acara yang mereka datangi pasti bisa membuat nilai plus di mata para cewek. Bukan karena mereka punya banyak koleksi sepatu, tapi karena mereka peduli banget dengan penampilannya. Misalnya sneakers untuk sekolah atau hang out dengan teman dan boots untuk dinner atau acara formal.

The Last But Not Least is Awesome Accessories
Untuk mendukung penampilan, bad boy yang high class yang memilih kacamata dan jam tangan akan terlihat semakin keren. Nggak jarang pula tato yang mereka miliki membuat mereka semakin terlihat jantan.

Ciri-ciri bad boy seperti yang telah disebutkan di atas emang bisa bikin cewek-cewek semakin penasaran dengan kepribadian mereka. Bisa jadi kamu adalah salah satu wanita yang suka dengan tipe high class bad boy ini. Wajar kok, karena selain kepribadiannya yang menarik, penampilannya yang santai dan cool juga bisa menggoda iman. Hehe..

Di GatsuOne  がつおね  juga ada koleksi untuk pria. Cocok untuk kamu yang suka dengan urban style. Klik www.gatsuone.com dan kamu bisa temukan berbagai koleksi outfit pria yang classy and modern! Buka www.gatsuone.com sekarang dan follow instagram GatsuOne untuk dapatkan update dan promo setiap harinya.. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook