4 Jenis Tatapan ini Menandakan Dia Suka Kamu

11.55.00


Ketika sedang jatuh cinta, berjuta-juta hal manis yang ingin kita ungkapkan buat si dia. Tapi nggak tau kenapa rasanya sulit sekali untuk mengungkapkannya. Bibir ini terasa seperti digembok yang kuncinya hilang entah kemana. Keadaan yang sama akan terjadi ketika ada seseorang yang menyukaimu namun tidak bisa mengatakannya karena merasa bahwa hubungan kalian belum dekat.

Suaranya memang bisa terbungkam tanpa bisa berkata seribu bahasa, namun tidak bagi matanya. Gerakan-gerakan yang secara tidak sadar akan dia lakukan saat bersama denganmu, sebenarnya bisa menunjukkan apa yang sedang dia rasakan saat bersama dengan kamu. Baik pria ataupun wanita, siapapun itu tidak akan bisa menahan dan menyembunyikan bahasa tubuh yang kamu tunjukkan secara tidak sadar.

Tahukah Oneesan, bahwa bagi sebagian besar wanita, mengenali dan menganalisis bahasa tubuh pria yang sedang jatuh cinta bukanlah hal yang sulit!

Sebenarnya dia suka sama aku atau nggak sih?

Cara mudah untuk menebak jawaban itu adalah dengan memperhatikan bagaimana caranya dia menatapmu saat kalian sedang berbicara hanya berdua. Kalau kamu belum tahu bagaimana tanda-tanda pria sedang jatuh cinta padamu, coba analisis 3 hal ini lebih dulu. Jangan sampai kamu mengharap sesuatu yang berlebih dan mencap dia sebagai seorang php.

Ia akan Menatapmu dengan Tatapan yang Mendalam
Pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan memandang orang yang dia sukai dengan lebih lembut dan dalam. Kalau posisi duduk kalian berdekatan, kamu akan merasakan bagaimana dia menatapmu dengan cara yang dalam. Mengapa pria suka melakukan hal itu? Karena ia sedang menikmati keindahan yang terpancar dari mata seorang wanita yang tidak ingin dia lewatkan.

Semoga kamu tidak menjadi takut saat dia melakukan hal ini, karena biasanya para wanita langsung jadi salting ketika ditatap seperti ini. Kalau kamu memang memiliki perasaan padanya, cobalah untuk balas menatap tatapan matanya. Sehingga dialah yang jadi salting dan mengarahkan pandangannya entah kemana.


Menunduk Tiba-tiba
Tak jarang, pria akan merasa salah tingkah ketika lawan jenis yang disukainya menatapnya kembali dengan hangat. Jangan ilfil dulu kalau dia lebih sering menunduk daripada menatapmu, karena bisa jadi pria ini memiliki perasaan yang mendalam padamu. Saking dalamnya ia tak berani dan tak kuasa menatap matamu lama-lama. Dan satu-satunya pilihan aman untuk menutupi wajahnya yang sedang merah karena malu adalah dengan menunduk.


Menatap sambil Mencondongkan Badannya
Selain menatapmu dengan lembut dan dalam, ia akan mencoba untuk mencondongkan badannya ke depan saat menatap. Secara sadar atau tidak, ketika ia mencoba menatap mata dengan lembut ia akan menunjukkan gerakan yang seolah semakin ingin mendekat padamu, yakni dengan mencondongkan badannya ke depan.


Menatap dengan Ternganga
Tatapan dengan wajah menganga memang agak membuat wanita jadi kurang respect sama pria yang menatapnya seperti itu. Tahukan kamu, bahwa itu menandakan bahwa kamu sedang dalam tampilan yang mengagumkan baginya. Sehingga ketika aura kecantikanmu menyambar hatinya, seketika itu juga ia akan berhenti berpikir ketika kamu ada di hadapannya.

Kita memang bisa mengetahui tanda-tanda apakah seorang pria sedang jatuh cinta padamu atau tidak dari bagaimana caranya ia menatapmu. Tetapi jadikanlah pandangan mata itu hanya sebagai hipotesis paling dasarmu. Jangan sampai kamu jadi tergesa-gesa menyimpulkan bahwa dia benar-benar menyukaimu. Bisa jadi ia hanya menginginkan sesuatu dari fisikmu.



Ingin tampil menarik di depan si dia? Cari outfit yang bisa menarik hatinya hanya di www.gatsuone.com yuk! Follow juga instagramnya GatsuOne untuk mendapatkan penawaran menarik setiap harinya. Cha Ne!

You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook