Rahasia Fashion Kendall Jenner Bisa Selalu Tampil Chic, Pelajari yuk!

11.54.00


Siapa yang nggak kenal dengan si super model Kendall Jenner? Salah satu nama yang sedang melambung di dunia model, kecantikan, dan fashion ini udah menjadi trendsetter dengan selera fashion yang keren dan high class. Di usianya yang masih muda, Kendall udah mendapakan banyak perhatian dunia karena banyak majalah yang membuat wajahnya terpampang di halaman terdepan. Berkat kepopulerannya ini, ia juga berhasil menjadi ikon dari beberapa brand terbesar dunia, seperti Estee Lauder dan Calvin Klein.

Nggak salah lagi, nama Kendall udah menjadi ikonik banget bagi para pecinta fashion dari seluruh dunia. Nah, buat kamu yang ingin tampil chic dan kekinian seperti Kendall, pelajari dulu rahasianya berikut ini.

Stick to Neutral Colors

Di tengah jadwalnya yang padat, tentu aja Kendall harus selalu terlihat mempesona dengan riasan make up yang selalu sempurna. Jadi saat Kendall lagi nggak ada tugas yang sibuk kamu pasti akan menemukan dia memakai laid back outfits dengan warna netral. Kenapa? Karena dengan warna netral, ia bisa menyesuaikan penampilannya dengan berbagai jadwal selanjutnya.

Selain karena mudah masuk dalam berbagai momen, warna netral juga flexsible untuk dipadukan dengan fashion item lainnya, termasuk juga aksesoris. Dari penampilan Kendall yang satu ini membuktikan kalau penampilan kasual juga bisa menyempurnakan pakaian kamu sehari-hari.

Less is More

Coba deh lihat beberapa gaya Kendall saat lagi nggak ada jadwal padat. Kamu bisa temukan cantiknya Kendall dengan pakaian sehari-harinya. Gimana, simple kan?

Yup! Gaya Kendall yang satu ini benar-benar sederhana tapi terlihat chic dan fabulous.

Inilah rahasianya: Less is more! Jarang banget Kendall keluar dengan mengenakan pakaian berlayer dan aksesoris yang penuh. Dia selalu menjaga penampilannya untuk terlihat easy dan simple.

Highlight Your Assets

Kendall memiliki kaki yang banyak diidam-idamkan oleh banyak wanita di dunia ini and she knows it! Itulah kenapa Kendall sering banget memamerkan kakinya yang indah dan panjang itu dengan menggunakan ultra skinny jeans, miniskirts, dan dress dengan celah paha yang tinggi. Kalau Kendall punya kaki yang indah untuk di highlight, cari aset kamu dan jangan ragu untuk menyorotnya!

Jika kamu memiliki pinggul yang seksi, pakai sesuatu yang bisa menonjolkan keindahan pinggul kamu. Begitu juga kalau kamu merasa lengan kamu bagus dan panjang, tunjukkan lengan kamu dengan memakai sleeveless tops.

Wear Heels

Salah satu masalah yang sering dialami cewek tinggi adalah nggak pernah pakai heels. Wanita yang jangkung pasti lebih suka memilih flats daripada heels biar nggak kelihatan makin tinggi. Iya kan? Tapi menurut Kendall: DON’T!

Memiliki tubuh tinggi adalah idaman bagi banyak gadis-gadis. Jadi kalau kamu memiliki tubuh yang tinggi, tunjukkin aja! Jangan takut memakai sepatu hak dan terlihat lebih tinggi dari orang lain. Ukuran tubuh yang tinggi akan membuat kamu mudah menjadi sorot perhatian.

Let Accessories Help You

Akesoris bisa menjadi pedang bermata dua untuk penampilan kamu. Jadi kalau kamu berencana pakai aksesoris, pikirkan terlebih dahulu bagaimana aksesoris itu akan menentukan penampilan kamu. Jangan sampai aksesoris yang kamu pakai malah merusak penampilan.

Karena itu, pilihlah aksesoris dengan bijaksana. Kamu nggak perlu memakai aksesoris yang bertumpuk-tumpuk untuk membuat penampilan kamu jadi chic. Karena kadang, sebuah penampilan yang keren hanya membutuhkan satu atau dua item untuk membuat outfit kamu terlihat gorgeous.

Nah, itulah beberapa gaya Kendall yang bisa dipelajari bagi kamu para pecinta fashion. Bagaimana? Udah siap tampil layaknya super model ala Kendall Jenner?

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook