6 Outerwear ini Wajib Kamu Miliki untuk Tampilan yang Lebih Fahionable!

16.02.00

Outerwear atau jaket mungkin sudah menjadi salah satu fashion item yang wajib ada dalam daftar koleksi pilihanmu. Nggak heran, karena bukan hanya fungsinya yang bisa menghangatkan tubuh tapi juga dapat membuat penampilan lebih fashionable. Apalagi ditambah sifatnya yang mudah dikombinasikan dengan inner apapun, outfit yang sederhana pun akan terlihat lebih fashionable dan lebih catchy.

Kini outerwear sudah banyak dipopularkan dengan berbagai model dan jenis. Namun dari beberapa jenis outerwear yang popular itu, sebenarnya cukup pilihan outer ini yang kamu butuhkan untuk bisa tampil fresh dan stylish.

Denim Jacket
Outerwear yang satu ini memang udah nge-hits di tahun 90an, tapi efeknya bisa kamu rasakan sampai sekarang. Coba deh mix and match denim jaketmu dengan berbagai gaya. Nggak hanya casual look aja, kalau kamu mau bergaya agak feminin kamu bisa padukan denim jacket dengan bodycon dress  lalu lengkapi dengan sneakers atau heels. Tips untuk kamu yang ingin tampilan edgy, jangan lupa untuk memakai denim jacket yang agak besar ya.

Leather
Seperti namanya, leather jaket ini berbahan dasar kulit. Leather jacket cocok untuk kamu yang suka bergaya grunge tahun 90’an. Meski gaya yang ditawarkan terkesan a la rock and roll, kamu juga bisa tampil lebih feminin kok. Caranya padukan leather jacketmu dengan loose tank, denim, dan heels boots atau peep toe yang cantik.

Parka
Outer yang satu ini akan memberimu kesan santai dan tetap up to date. Parka juga bisa bikin kamu tetap sylish saat sedang musim hujan karena memiliki hoodie yang bisa digunakan untuk menutup kepalamu saat hujan turun. Pilihlah warna parka yang natural agar bisa dipadukan dengan inner dan bawahan apapun.

Blazer
Biasanya outer ini dikenakan untuk pekerja kantoran atau untuk acara formal. Tapi jangan salah, blazer juga akan memberi gaya kasual yang keren. Dengan mix and match yang tepat, kamu bisa tampil kasual dan tetap fashionable. Supaya lebih stylish, perbanyak lagi koleksi blazermu dengan warna-warna yang lebih berani seperti merah atau pink. Kemudian padukan dengan shirt dan jeans andalanmu. And fwalla, casual loook is ready!

Vest
Outerwear yang satu ini paling bisa bikin hari kamu nggak boring dengan memakai outfit yang itu-itu aja. Kamu bisa memilih beberapa jenis vest, seperti long vest, denim vest, biker vest, hingga vintage. Padukan vest dengan t-shirt dan skater skirt, shorts, atau skinny jeans. Atau kamu juga bisa mengenakan inner kemeja untuk tampilan yang lebih stylish.

Bomber
Jaket ini paling tepat untuk kamu yang suka dengan gaya boyish dan sporty chic. Meski dulunya jaket ini dipakai oleh pilot tentara, kini bomber menjadi salah satu outerwear yang keren. Bahan dan modelnya pun sudah beragam, dari yang klasik hitam dan hijau army, hingga warna-warna lucu seperti pink dan biru.

Itulah beberapa outerwear must have untuk kamu yang ingin selalu tampil stylish dan fashionable. Nggak heran kalau outerwear menjadi salah satu fashion item yang penting, karena penampilanmu akan lebih catchy meski dengan inner yang sederhana. Kalau kamu lebih suka yang mana oneesan?


Mencari outerwear terbaru? Belanja di GatsuOne! Di sini banyak koleksi pilihan outerwear yang bisa bikin kamu tampil gaya kasual maupun feminin. Klik www.gatsuone.com sekarang untuk order dan jangan lupa follow instagram GatsuOne untuk dapatkan update dan promo setiap harinya.. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook