Pacaran dengan Pria Lebih Pendek, Ini Plus Minus yang Bisa Kamu Dapatkan

14.18.00

Kebanyakan orang ingin memiliki pasangan yang sempurna khususnya dalam hal fisik dan penampilan. Nggak heran di dalam hubungan percintaan, faktor fisik jadi salah satu hal yang cukup diperhatikan apalagi untuk wanita. Biasanya wanita menginginkan sosok pria yang lebih tinggi dari posturnya untuk memenuhi penampilan yang sempurna.

Masalahnya adalah ada beberapa wanita yang memiliki tinggi lebih dari standarnya. Hal ini yang membuat mereka sulit mendapatkan pria yang lebih tinggi darinya. Beruntung kalau bisa mendapatkan pria yang lebih tinggi, atau setidaknya memiliki tinggi yang sepadan dengannya. Kalau dapat yang lebih pendek, apakah kamu akan menyesalinya? Kalau dipikir-pikir lagi, mendapatkan pasangan yang lebih pendek juga bukan sebuah musibah kok. Hihi..

Berikut ini terdapat beberapa plus minus yang mungkin kamu alami saat pacarmu lebih pendek dari postur tubuhmu yang tinggi. Cekidot!

Dia adalah pasangan yang bisa menerima kamu apa adanya
Karena ia menyadari bahwa dirinya memiliki fisik yang nggak sepadan denganmu, ia akan lebih merasa bersyukur dan bahagia ketika kamu bisa menerima dia apa adanya. Jadi, memiliki pasangan yang lebih pendek justru bisa membuat kamu merasa lebih nyaman dan percaya dengan kesetiaannya.

Biasanya dia adalah orang yang lucu dan humoris
Biasanya pria dengan postur tubuh yang nggak tinggi memiliki karakter yang lucu dan humoris. Betul nggak? Coba cek apakah dia juga termasuk orang yang lucu? Kalau iya, bersyukurlah karena ia bisa membuat hari-harimu lebih menyenangkan dan jauh dari hubungan yang membosankan.

Tapi juga cemburuan
Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa pria berpostur pendek akan cenderung mempunyai perasaan rendah diri dan sangat gampang terserang api cemburu. Bahkan di antara mereka ada yang  memiliki kecenderungan untuk melebih-lebihkan bahaya yang ada dan lebih paranoid dalam hal hubungan percintaan. Woah, semoga kecemburuannya masih dalam batas yang wajar.

Saat jalan berdua akan menjadi perhatian banyak orang
Sudah bukan hal yang aneh lagi kalau saat jalan berdua, ada orang-orang yang melihatmu dengan tatapan heran. Orang lain akan merasa heran kenapa ada pasangan yang wanitanya lebih tinggi dari si pria, padahal kan umumnya pria yang lebih tinggi. And blah blah.. Mendapat kesan yang seperti itu udah jadi makanan sehari-hari deh..

Canggung saat berdiri berdampingan
Perasaan canggung pasti akan menghampirimu ketika berdiri di samping cowok yang lebih pendek darimu. Di saat pria lain bisa merangkul kekasihnya dengan mesra, sayangnya dia nggak bisa melakukan hal itu karena akan sulit baginya untuk merangkul wanita yang lebih tinggi darinya. Kamu pun harus agak sedikit menunduk saat berbicara dengannya. Karena hal-hal itu, kamu jadi harus meninggalkan high heels saat jalan bareng dia, supaya nggak terlihat semakin tinggi dibanding dengan si pria.

Dia adalah pekerja keras
Ada penelitian yang menyebutkan kalau 79% pria dengan postur tubuh yang lebih pendek cenderung pekerja keras dan memiliki etos kerja yang bagus. Selain itu, mereka juga disebut jarang mengalami stres akibat pekerjaan. Karena alasan inilah, mereka memiliki produktivitas bagus sehari-harinya.

Seringkali perasaan lebih hebat dari pasangan akan muncul menghantuimu
Mungkin kamu pernah merasa bahwa bersama dengan dia, kamu bisa terlihat lebih hebat dan dominan daripada pasanganmu. Sebuah penelitian mendukung hal ini dengan menyebutkan kalau wanita yang lebih tinggi dari pasangannya akan merasa lebih hebat dan lebih memesona, bahkan banyak pula yang merasa lebih kuat.

Itulah beberapa plus minus yang bisa kamu dapatkan ketika kamu menjalin hubungan dengan pria yang lebih pendek. Kalau kamu nggak mempermasalahkan fisiknya karena kepribadiannya yang bisa membuatmu nyaman untuk apa dengarkan pendapat orang lain? Jangan mencari pasangan yang sempurna untuk mendapatkan hubungan bahagia, tapi berbahagialah dengan dia yang bisa menyempurnakan hari-harimu.


Look stunning and shining is a must, ladies! Berikan penampilan terbaik hari ini dengan memakai outfit yang trendy dan fashionable untuk sempurnakan penampilanmu. Beruntungnya kini kamu bisa mendapatkan outfit yang lengkap di GatsuOne がつおね! Klik www.gatsuone.com dan temukan berbagai outfit pilihan untuk tampil fashionable hari ini. Follow juga instagram GatsuOne untuk dapatkan promo dan update setiap harinya.. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook