Tips Fashion untuk Tutupi Perut Buncit, Easy!

14.03.00

Siapa sih yang PD sama perut buncit? Wanita khususnya akan merasa malu jika perut buncitnya kelihatan saat salah pakai baju. Pakaian favorit yang biasa kamu kenakan terpaksa harus lama menggantung di lemari karena kamu merasa nggak cocok lagi untuk digunakan.

Masalah perut buncit akan mudah datang ketika moment-moment tak terduga memaksa kita buat ikutan, apalagi saat liburan tiba. Hasrat untuk makan banyak dan melebarkan kapasitas perut susah banget untuk ditahan. Xixi

Terus bagaimana caranya menutupi perut buncit agar tetap terlihat langsing dan cantik? Coba deh gunakan beberapa cara berikut ini untuk membuat penampilan perut buncitnya tersamarkan.

All Black
Bukan rahasia lagi kalau warna hitam bisa jadi penyelamat untuk menutupi kekurangan tubuh terutama bagi para wanita bertubuh subur. Untuk menyamarkan perut buncit, warna hitam juga bisa menjadi style keberuntunganmu kali ini. Dengan memakai pakaian serba gelap, atau bahkan hitam kamu bisa tampil PD tanpa perut buncit. Bahkan selain perut buncit yang tersamarkan, kamu juga akan terlihat lebih jenjang.

Vertical Motif
Kebalikan dari motif garis horizontal yang bisa membuatmu kelihatan semakin lebar, garis vertikal pada baju akan membuat kamu tampil lebih langsing! Nggak perlu mengenakan outwear atau luaran lagi, kamu bisa tampil PD saat mengenakan pakaian dengan motif garis vertikal ini. Kamu hanya perlu pandai-pandai mix and match baju motif vertikal ini dengan berbagai bawahan untuk mendapatkan penampilan yang nggak boring.

Wrap Dress
Jenis gaun satu ini mampu menyembunyikan lekuk tubuh yang sedikit gemuk dan padat, terlebih di daerah perut. Potongannya yang sederhana bisa memberikan kesan lebih kecil pada pinggang dan akan memberikan bentuk yang tegas pada bagian dada. Hanya perlu diingat, hindari wrap dress yang menunjukkan motif besar karena justru akan membuat kamu terlihat lebih gemuk.

Fit Blazer
Blazer bisa menjadi penolong untuk kamu yang lagi mengalami perut buncit lho. Cutting yang terdapat dalam setiap blazer akan memberi kesan yang indah pada bentuk tubuh. Akan tetapi, jangan sampai salah pakai ukuran blazer ya, karena menggunakan blazer yang terlalu longgar akan membuat kamu tampak lebih berisi. Untuk itu gunakan blazer yang sesuai dengan tubuh kamu. Blazer yang pas di badan akan memberikan kesan yang langsung langsing pada perut.

Oversized Outerwear
Kalau kamu ingin mencoba penampilan yang asik dan beda, kamu bisa memilih outwear yang longgar untuk menyamarkan perut buncit. Coba pakai parka atau bomber jaket yang saat ini lagi in supaya kamu bisa tampil dengan gaya yang seru!

Baloon Side
Salah satu cara supaya perut buncit nggak menjadi pusat perhatian adalah dengan menonjolkan atau menunjukkan sisi lain tubuh secara kontras. Nggak percaya? Kamu bisa mengalihkan perhatian perut buncit dengan memilih blouse lengan balon. Dengan memperlihatkan efek lengan yang lebih besar, fwalla! perut buncit akan tersamarkan.

High Rise Pants
Bawahan yang bisa kamu andalkan untuk menutupi perut buncit adalah dengan menggunakan celana dengan model pinggang tinggi. Celana dengan model seperti ini akan membantu kamu untuk menekan perut. Memang agak tersiksa sih kalau pakai cara ini, karena perutmu akan sedikit merasa tertekan. Karena itu jangan menggunakan high rise dalam waktu yang lama ya.

Tujuh cara di atas bisa banget bantu kamu untuk menutupi dan menyamarkan perut buncit, oneesan! Jadi sekarang nggak perlu tersiksa lagi deh menahan godaan makanan saat sedang wisata kuliner.

Mencari outfit untuk tampil catchy dan trendy setiap hari? Di sini tempatnya! Klik www.gatsuone.com dan kamu akan temukan berbagai koleksi outfit pilihan favorit yang bisa bikin kamu tampil kawaii dalam setiap kesempatan! Kini kamu bisa temui GatsuOne di aplikasi juga lho, download sekarang GatsuOne Apps di Playstore dan Appstore ya.. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook