Casual Look with the Everlasting Colors: Black & White

10.27.00

Meski tren fesyen selalu berubah, ternyata masih ada warna-warna yang akan selalu abadi dan tetap dicari karena banyak diminati. Yup, warna itu adalah hitam dan putih!

Nggak bisa dipungkiri, kolaborasi warna kontras hitam dan putih dapat memberi kesan yang istimewa dan mendalam. Contohnya aja saat acara pernikahan dominasi warna yang digunakan adalah putih. Sebaliknya warna hitam melekat dengan kesan mendalam seperti untuk acara pemakaman. Tapi itu dulu.. Kini warna hitam dan putih justru bisa kamu padukan dengan berbagai gaya bahkan memberi penampilan yang fashionable dalam penampilan kasual dan simpel.

Kombinasi dari kedua warna ini memang memberikan efek timeless dan klasik, sehingga nggak akan pernah hilang dari perputaran mode maupun tren mode yang terus berubah. Kedua warna ini dianggap paling abadi, karena mudah untuk dipadankan dan di-mix and match dengan warna lain dan gaya yang fashionable.

Untuk memadukan warna hitam dan putih yang klasik ini, simak dulu tips berikut gimana caranya tampil kasual yang fashionable. Let’s scroll down!

Nggak ada yang bisa menyangkal kemeja putih dapat menyulap penampilan jadi super kasual. Kemeja polos warna putih akan sangat pas dikenakan untuk office look kamu, apalagi kalau ditambah celana ketat warna hitam. Karena warnanya yang natural, kamu bisa memadukan outfit ini dengan aksesoris warna apa aja. Kacamata hitam yang digantung di atas kancing juga akan menambah casual look kamu semakin catchy. Cocok banget untuk kamu yang nggak suka penampilan ribet.

Untuk tampil sporty dengan warna putih, kamu bisa memadukan kaos putih yang lebar dengan celana training warna hitam. Pilihlah kaos yang lebar di bagian bahu dan tambahkan aksesoris lain seperti topi dan sepatu berwarna gelap. Dijamin kamu akan tetap tampil gaya meski memakai outfit yang sederhana!

Dengan kardigan yang unik, kamu bisa tampil beda penampilan sehari-harimu. Padankan t-shirt putih polos dan jeans pendekmu. Jangan lupa kenakan kardigan transparan warna hitam yang memiliki panjang di bawah lutut.

Untuk bisa tampil keren, kamu nggak perlu ribet memikirkan caranya. Cukup pakai dress hitam polosmu dan lengkapi dengan sneakers warna putih. Selain itu beri aksesoris berupa kacamata hitam dan sling bag senada yang memberimu kesan simple saat jalan-jalan.

Blouse lengan panjang dengan motif striped yang dipadankan dengan celana putih panjang nggak akan pernah bikin kamu kecewa! Masukkan blouse ke dalam celana dan beri pembatas dengan sabuk berwarna hitam. Untuk melengkapi penampilanmu, cukup pakai clutch atau mini slingbag yang bikin kamu terlihat simpel.

Kalau kamu punya blouse yang unik dan bingung untuk dipadankan dengan bawahan apa, kamu bisa pakai cara ini. Padukan blouse yang panjangnya sampai ke lutut itu dengan celana kulot. Pilihlah warna yang kontras untuk penampilan yang lebih fashionable.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu kenakan untuk kombinasi warna hitam dan putihmu dalam penampilan kasual. Kamu lebih suka yang mana Oneesan?

Temukan beragam koleksi hitam dan putih yang unik di GatsuOne! Klik www.gatsuone.com dan miliki berbagai Japanese fashion essentials outfit yang kawaii, trendy, dan elegan. Jangan lupa follow instagram GatsuOne untuk dapatkan update dan promo setiap harinya. Have a wonderful day oneesan.. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook