Cowok Mudah Kangen dengan 5 Tipe Cewek Ini, Setuju?

13.40.00

Ada kalanya kenangan dan rasa kangen tiba-tiba muncul setelah putus dan lama nggak berjumpa dengan mantan. Baik kamu maupun kebiasaan yang dulu pernah dilakukan bersama dengan dia akan pasti akan menjadi sebuah cerita yang seru untuk dikenang. Baik itu suka maupun sakit hati yang kamu dan dia rasakan, pasti ada aja keunikan bagi setiap hubungan yang sudah terjalin.

Biasanya mantan akan merasa kangen dengan beberapa sifat dan kebiasaan cewek yang unik. Kalau kamu pernah dan suka melakukan hal ini saat bersama dengan dia dulu, kamu patut berbangga diri karena bisa jadi kamu lagi dikangenin sama sang mantan.

Cewek dandan
Mendapatkan pacar yang hobi dandan adalah sebuah anugerah plus ujian kesabaran bagi para cowok. Beberapa cowok akan merasa senang dengan pacar yang sangat peduli dengan penampilan. Namun mereka juga diuji kesabarannya untuk menunggu kamu berdandan yang mungkin bisa menghabiskan waktu berjam-jam walaupun hanya untuk pergi ke ATM, mini market, ataupun beli nasi goreng depan komplek. Walaupun mereka menganggap bahwa menunggumu berdandan adalah sebuah hal yang menjengkelkan, tapi percaya deh hal ini akan dikangenin saat kamu nggak ada.

Cewek yang nggak mau kalah
Poin yang satu ini bukan berarti egois yang negatif lhoo.. Malah bisa ngangenin bagi cowok! Misalnya saat dia tiba-tiba datang mengejutkanmu dan langsung memeluk kamu, kamu nggak mau kalah dengan memeluknya lebih erat lagi. Ketika dia menyanyikan sebuah lagu, kamu nggak mau kalah dengan ngalanjutin lagu yang dia nyanyiin. Ketika dia beragumen dan kamu nggak setuju, kamu bales dengan argumen yang jadinya ngelantur kemana-mana. Lucu banget saat ngelewatin momen-momen kayak gini, ya kan?

Cewek yang kebiasaan tulalit
Kadang ada aja momen dimana kamu nggak nyambung sama apa yang dia lagi ceritain. Atau kelakuan kamu yang selalu bikin dia khawatir, misalnya saat lagi nyebrang jalan kamu terlalu excited ngeliat dia sampai kamu nggak sadar kalau kamu sedang di tengah jalan. Bersama dengan kamu, dia jadi dituntut untuk ekstra sabar. Kadang kamu bisa bikin lucu, tapi kadang juga nyebelin karena kamu nggak nyambung sama humor yang lagi dia ceritain. Walaupun suka bikin ngelus dada, tapi tipe cewek ini jelas bikin kangen buat mantan.

Cewek romantis
Nggak hanya bunga atau hadiah yang bisa kamu berikan, tapi kata-kata penyemangat setiap hari yang kamu berikan buat dia juga termasuk salah satu hal yang romantis lho. Saat dia sedang dalam keadaan terpuruk dan nggak punya siapa-siapa untuk bersandar, kata-kata yang tulus untuk mendukungnya adalah sebuah hal romantis yang pasti dia kangenin dari kamu.

Cewek yang cuma suka sama satu hal
Biasanya cowok akan mudah kangen dengan cewek yang suka dengan barang-barang tertentu. Misalnya kamu suka dengan doraemon. Segala hal yang berbau doraemon harus kamu miliki. Pokoknya kemana aja kamu pergi dan si doraemon itu nongol, kamu harus beli. Contoh lain misalnya kamu punya minuman kesukaan, kemanapun kamu jalan sama dia kamu maunya cuma minum bubble tea. Meski dia kadang bosan dengan pilihan kamu yang itu-itu aja, tapi justru itulah barang-barang yang bisa bikin dia kangen sama kamu. Karena benda-benda tersebut sangat menyimbolkan kehadiranmu saat masih bersama dengan dia.

Ternyata beberapa kelakuan cewek yang aneh ini malah bikin dia kangen setelah kalian berpisah. Kalau kamu, akan dikenang seperti apa sama mantan oneesan?


Melihat kembali barang-barang kenangan mantan emang nggak enak, tapi lain cerita kalau kamu mendapatkannya di sini. Bikin have fun dirimu dan move on dari mantan dengan selalu mengenakan outfit yang bikin kamu catchy untuk mendapatkan cinta yang baru. Buka www.gatsuone.com dan temukan berbagai pilihan outfit ala Japanese style essentials yang bisa bikin kamu tampil kawaii untuk dapatkan cinta yang baru. Follow juga instagram GatsuOne がつおね untuk dapatkan berbagai promo dan update setiap harinya.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook