9 Lagu yang Cocok untuk Mutusin Pacar

15.33.00

Adakalanya kita merasa nggak tega untuk mengatakan “putus” ke pacar. Mungkin karena merasa kasihan dan nggak enak sama dia, kamu jadi mikir gimana ngasih tau dia kalau kamu ingin banget putus. Lalu gimana caranya ngasih kode buat pacar kalau sebenarnya kamu udah nggak tahan dengan hubungan yang nggak bisa dipertahankan?

Kalau kamu termasuk dalam keadaan seperti ini, kamu bisa putusin dia dengan cara kasih dia lagu tentang putus cinta.

Nah, berikut ini 9 lagu yang bisa kamu pakai untuk mutusin pacar.

Adelle – Someone Like You

Never mind i’ll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
“don’t forget me,” i begged
“i’ll remember,” you said
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurt instead

Suara Adelle yang khas dan sangat menyentuh nggak diragukan lagi bisa bikin galau siapapun yang menerima lagu ini. Liriknya, walaupun kamu ingin putus tapi sebenarnya kamu nggak ingin dia lupain kamu.. Eyaa..

Kerispatih – Tapi Bukan Aku

Berakhirlah sudah semua kisah ini
Dan jangan kau tangisi lagi
Sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
Sejuta kata maaf terasa kan percuma
Sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

Semoga saja kan kau dapati
Hati yang tulus mencintaimu
Tapi bukan aku

Band Indonesia yang sudah pasti bisa bikin galau anak perawan ini emang jago banget dalam hal lirik sadis. Buat kamu yang udah nggak tahan banget dengan hubungan yang sulit, kamu bisa kasih dia lagu ini untuk menunjukkan bahwa kamu bukan seseorang yang terbaik untuknya.

Kotak – Apa Bisa

Kali ini apa masih bisa
Aku tahan denganmu
Sebenarnya apa masih bisa
Kamu sayangi aku
Apa bisa

Ada beberapa alasan kenapa kamu merasa nggak betah dengan dia, salah satunya adalah karena sikapnya yang batu dan kamu benar-benar nggak tahan banget dengan semua kelakuannya. Hubungan yang kayak gitu masih bisa dipertahanin?

Raisa – Biarkanlah

Relakan semua yang telah berakhir
Takkan berubah yang pernah terukir
Walau air mata mengalir

Relakan.. relakan saja dia.. lupakan dia walau sakit hati ini dan air mata terus mengalir saat putus cinta dengan dia.. T.T

Sheilla On Seven – Dan

Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

Lagu ini bisa menyatakan perasaanmu yang akan ditinggal pacar karena ia ingin mengejar impiannya. Jika memang impan dan karirnya menjadi prioritas utama baginya, yaudah relakan dia pergi. Kali aja nanti dia akan kembali dan langsung mengajakmu menikah. #Semoga

Sherina – Pergilah Kau

Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutaui

Diselingkuhin itu nggak enak! Nggak mau berlama-lama tinggal dalam hubungan yang terus dikhianati pacar, katakan putus dengan lagu merdu dari Sherina Munaf ini.

Krisdayanti – Menghitung Hari

Pergi saja cintamu pergi
Bilang saja pada semua
Biar semua tau adanya
Diriku kini sendiri

Lagu yang sudah cukup lama dan selalu terngiang dalam ingatan ini ingin menunjukkan emosi yang meluap ketika hubungan kalian harus berakhir. Biarkan semua orang tau kalau dirimu kini sendiri.

Timbaland ft. OneRepublic – Apologize

That it’s too late to apologize
It’s too late..

I loved you with a fire red,
Now it’s turnin’ blue
And you say..
Sorry, like an angel
Heaven let me think was you
But i’m afraid

Orang yang mau diputusin dalam lagu ini adalah orang yang udah melakukan kesalahan berkali-kali tapi minta maaf juga berkali-kali. Lagu ini akan sangat menyentuh saat kamu merasa bahwa memaafkan itu ada batasnya, dan saat ini dia sudah melewati batas kesabaranmu hingga kamu sudah nggak bisa lagi merasakan cinta.

Tulus – Pamit

Perdebatan apapun menuju kata pisah
Jangan paksakan genggamanmu

Izinkan aku pergi dulu
Yang  berubah hanya
Tak lagi kumemilikimu
Kau masih bisa melihatku
Kau harus percaya
Kutetap teman baikmu

Cinta itu nggak bisa dipaksakan. Namun putus juga bukan alasan untuk membuat hubungan jadi musuhan. Berpisahlah dengan baik-baik, dan jadilah teman baik setelah putus seperti lagu Tulus ini.

Itulah 9 lagu romantis nan menusuk yang liriknya bisa kamu jadikan soundtrack untuk katakan putus. Jadi kamu mau putusin dia pakai lagu apa oneesan?


Mutusin pacar yang selama ini udah mengisi hari-hari kita memang nggak enak dan bikin galau. Tapi jangan biarkan sakit hati itu tinggal berlama-lama ya, nanti juga akan datang cinta yang baru. Atasi semua rasa sakit hati dan galaumu dengan cara yang menyenangkan, yup belanja! Buktikan bahwa kamu bisa hidup tanpanya dengan selalu berpenampilan catchy dan stylish. Semua penampilan itu bisa kamu dapatkan dari GatsuOne がつおね. Buka www.gatsuone.com sekarang yuk :)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook