Tips Futago Koude, Tren Tampil Identik ala Jepang

13.17.00

Selera fashion yang unik dan nyeleneh selalu bisa ditemui dari negeri Sakura, Jepang. Seperti tren fashion futago koude, berdandan layaknya mirip anak kembar menjadi sebuah terobosan fashion Jepang yang booming di tahun 2014.

Para wanita Jepang berpendapat bahwa dengan menggunakan pakaian yang identik, mereka bisa semakin memperkuat hubungan persahabatan. Beberapa ada pula yang berpendapat kalau mereka bisa menjadi pusat perhatian dan terlihat dua kali lebih kawaii saat mengenakan futago koude. Bahkan bagi mereka yang telah lama bersahabat baik pun bisa merasa menjadi sepasang saudara kembar ketika berpenampilan futago koude.

Sejauh ini orang yang paling umum mengikuti tren Futago Koude adalah sepasang sahabat atau teman. Akan tetapi kamu juga bisa melakukan futago koude ini bersama dengan saudara perempuan atau bahkan dengan ibu.

Untuk tampil dengan gaya futago koude pada dasarnya nggak sulit. Bagi kamu yang ingin mengikuti tren ini hanya perlu mengenakan pakaian yang hampir identik, lengkap dengan aksesorisnya.
Berikut ini terdapat beberapa tips fashion item yang bisa kamu pakai untuk tampil dengan gaya futago koude.

Chorina Monochrome Couple
Tampil identik dengan konsep square monochrome dress akan membuat penampilan futago koude yang kamu kenakan jadi lebih kawaii! Potongan tali serut di pinggang bisa menegaskan bentuk tubuhmu yang cantik.

Takumi - Tabitha Combination
Bosan pakai dress? Kenakan outer untuk penampilan yang stylish! Padankan dengan tanktop dan hotpants supaya penampilanmu bersama sahabat jadi lebih fashionable.

Whitley Beige - White
Kenakan wedges yang unik ala tren Jepang untuk lengkapi penampilan futago koude. Padankan dengan kaos kaki warna-warni untuk dapatkan kesan yang kawaii :) 

Barbara Pants
Skort juga bisa kamu jadikan pilihan untuk bergaya futago koude. Sedikit detail yang berbeda akan membuat tampilanmu yang kawaii jadi nggak membosankan oneesan. 

Roseus Pink - Brown
Terakhir, beri sentuhan manis untuk lengkapi penampilan futago koude dengan sling bag cantik nuansa Jepang.

Seru kan? Coba tren futago Koude ini dengan menggunakan produk pilihan dari GatsuOne がつおね ! Dengan nuansa Japanese fashion essentials, kamu bisa tampil kawaii dalam setiap moment istimewa bersama dengan sahabat.

Yuk tampil kawaii dan menangkan GatsuONELove giveaway dengan sharing momen spesialmu bersama orang terkasih di event valentine ini!

RULES:
1. Follow instagram @gatsuone
2. Upload fotomu bersama dengan orang terkasih
3. Tulis caption yang unik dan menarik
4. Tag dan mention @gatsuone serta beri tagar #GatsuONELove
5. Jangan log instagrammu :)
6. Kamu boleh posting lebih dari 1 foto

3 orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan couple item favorit dari GatsuOne がつおね. Event berlangsung dari 7 - 28 Februari 2017. Don't miss this event, Oneesan! Let's share your love with #GatsuONELove :) Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook