Tampak Lebih Tinggi dengan 5 Tips Fashion GatsuOne

09.32.00

Tak sedikit wanita bertubuh mungil menginginkan penampilan yang tinggi semampai. Sudah banyak cara dicoba, mulai dari olahraga hingga makan obat-obatan alternatif tapi hasilnya masih sama. Nggak ada perubahan. Hal ini seringkali membuat banyak perempuan jadi kurang percaya diri dengan penampilannya. Padahal, ada cara simple supaya kamu bisa tampil dengan kesan lebih tinggi. Yup, it’s all about fashion!

Kesan tubuh tinggi bisa didapatkan dengan memilih pakaian dan cara penggunaannya yang tepat. Seperti berikut ini, 6 tips dalam berpenampilan supaya kamu terlihat lebih tinggi.

Masukkan Atasanmu
Biasanya wanita bertubuh mungil menghadapi permasalahan atasan yang terlalu panjang hingga melewati pinggul.  Maklumlah atasan siap pakai yang dijual di pusat perbelanjaan memiliki panjang standar sendiri. Nah, biar nggak tenggelam dalam pakaian itu, kamu bisa memasukkan atasan yang kepanjangan ke dalam bawahanmu. Coba masukkan hanya bagian depan baju jika kamu ingin terlihat lebih modern dan trendy!

Gulung Bagian-bagian Tertentu
Pakaian yang kebesaran bisa membuat wanita bertubuh mungil jadi tampak lusuh. Untuk menyiasati hal ini, kamu bisa menggulung pakaian bagian tangan hingga ke siku tangan. Tidak hanya atasan aja, kamu bisa mencoba gaya trendy dengan menggulung celana jeans yang kamu kenakan. Selain menambah kesan tinggi, kamu juga akan terlihat lebih stylish.

Kenakan Ikat Pinggang
Kini kamu nggak perlu takut tenggelam potongan boxy lagi! Dengan mengenakan ikat pinggang, bentuk tubuh akan terlihat lebih tegas, sehingga penampilan keseluruhan tubuhmu tampak lebih seimbang.

Tunjukkan Mata Kakimu
Hindari penggunaan celana kepanjangan yang menutupi kaki hingga  ke bagian tumit. Memakai celana yang sangat panjang akan membuat kamu tampak lebih kecil. Untuk mengatasi hal ini, gunakan mata kaki sebagai acuan masksimum dalam menggunakan celana panjang. Dengan trik ini kakimu bisa terlihat lebih tinggi dan jenjang. Hindari juga pemakaian kaus kaki yang menutupi mata kaki karena bisa menyebabkan kakimu terlihat lebih pendek.

Pilih Lagi Motif dan Warna Pakaian yang Sesuai
Kenakan pakaian yang memiliki motif vertical stripes kecil, jahitan yang terlihat, dan kancing yang menonjol. Sementara itu, untuk pemilihan warna gunakan warna yang senada antara atasan dan bawahannya untuk tubuh yang terkesan lebih tinggi.

Pakai High Heels untuk Lengkapi Penampilanmu
Sepatu hak tinggi alias heels bisa menjadi salah satu alternatif tersimple yang bisa kamu gunakan. Selain heelsnya yang menambah tinggi, heels juga menjadikan postur tubuh lebih tegak dan memberikan kesan anggun pada penampilanmu. Pilihlah model sepatu yang sesuai dengan bentuk kaki dan senada dengan pakaian yang kamu kenakan.

Syukuri betapa indahnya bentuk tubuhmu telah diciptakan, nggak perlu lagi ada rasa nggak PD kalau kamu memiliki tubuh mungil. Karena dengan cara memakai outfit yang tepat kamu bisa mendapatkan kesan tubuh yang lebih tinggi.

Mencari outfit yang pas, catchy, dan trendy? Temukan di GatsuOne がつおね! Dapatkan kemudahan berbelanja online yang aman dan harga pas untuk outfit kawaii setiap harinya. Untuk tampil stylish dan trendy nggak susah kok! Order sekarang di www.gatsuone.com dan jangan lupa follow instagram GatsuOne untuk dapatkan update dan promo setiap harinya. Have a bless  day oneesan.. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook