Nikmati Eksotis dan Romantisnya 6 Tempat Nge-date di Yokohama, Bikin Baper!

10.36.00

Saat berwisata bersama dengan sang kekasih, akan sangat menyenangkan bila bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang romantis untuk dijadikan tempat nge-date. Siapa sih yang nggak mau punya acara liburan bersama dengan orang yang paling disayang?

Kalau kamu sudah memiliki rencana liburan ke Jepang tahun ini, jangan sampai lewatkan beberapa lokasi wisata di Yokohama ini. Karena selain tempatnya yang eksotis, perjalanan wisatamu bersama pasangan juga akan menjadi sebuah wisata yang nggak terlupakan.

Chinatown
Chinatown yang terletak di Yokohama adalah Chinatown terbesar di Jepang dan terbesar di dunia. Di sini tersedia lebih dari 500 toko dan restoran yang bisa kamu kunjungi. Seperti di pecinan, Chinataown di sini terdapat banyak restoran Tiongkok dan toko suvenir dengan konsep autentik yang ditawarkan di sepanjang jalan. Selain itu, juga ada beberapa kuil yang bisa kamu dan pasangan kunjungi sebagai wisata religi saat berada di sini. Jadi, sambil wisata, kamu bisa memohon berkat untuk mendapat kemudahan dalam menjalin hubungan.

Kishamichi Promenade
Menikmati waktu santai bersama pasangan sembari jalan kaki dan melihat keindahan bangunan klasik di Jepang bisa kamu dapatkan di sini. Kishamichi Promenade Yokohama bisa kamu temui mulai dari Stasiun Sakuragicho dan berakhir tepat di depan sebuah mal. Panjangnya sendiri sekitar 500 meter dan lebarnya cukup luas untuk dilalui oleh 6 pejalan kaki dengan nyaman sekaligus.

Dari Kishamichi Promenade Yokohama kamu dapat melihat berbagai pemandangan menarik. Seperti gedung pencakar langit Minato Mirai, Ferris Wheel raksasa, dan pemandangan dermaga yang indah. Apalagi saat kamu mengunjungi tempat ini di malam hari, pemandangan Kota Yokohama yang bermandikan kelap kelip lampu malam mampu membuat suasana romantis untuk kamu dan pasangan.

Minato Mirai Yokohama
Minato Mirai menjadi tujuan wisata favorit untuk para turis lokal dan mancanegara. Letaknya yang berada di pinggir pantai dan dekat dengan pusat komersil di pusat kota Yokohama, membuat tempat wisata ini sangat mudah untuk diakses dari Tokyo dan kota-kota besar lainnnya. 

Di sana, kamu bisa menemukan banyak tempat berbelanja, bersantai sambil menikmati panorama kota, dan objek wisata menarik lainnya. Kamu juga bisa menemukan Landmark Tower gedung tertinggi di Minatomirai Yokohama, Taman Yamashita, Gedung Akarenga Soko, Kapal Nippon Maru, Yokohama Cosmo World, dan Museum Ramen dan Cup Noodles.

Yokohama Cosmo World
Cosmoworld yang ada di Yokohama merupakan taman kecil dengan konsep yang canggih dan dibangun di atas lahan dekat pelabuhan. Karena lokasi yang sangat strategis ini, Yokohama Cosmo World dianggap sebagai pilihan terbaik karena keindahan dan kealamiahan di sekelilingnya. Tempat ini menyuguhkan wahana dengan teknologi tinggi khas perkotaan tiga dimensi. Dari bianglala hingga wahana menantang jet coaster bisa kamu jumpai di sini. Bianglala Cosmo Rock 21 konon bisa menjadi salah satu wahana yang sangat romantis untuk nge-date.

Motomachi Yokohama Shopping Street
Belanja juga bisa menjadi salah satu agenda ngedate yang romantis lho! Apalagi nggak lengkap rasanya jika berwisata tanpa berbelanja untuk membeli oleh-oleh. Di siniliah kamu bisa puas berbelanja saat berlibur ke negeri Sakura. Motomachi Street berada di kaki bukit Yamate, sangat dekat dengan Stasiun JR Ishikawa. Kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu berlibur yang santai karena Motomachi merupakan kawasan berbelanja yang cukup terkenal bagi kalangan wisatawan lokal dan mancanegara. 

Yokohama Ramen Museum
Nggak suka ngedate di tempat yang mainstreem? Kamu bisa mengunjungi Yokohama Ramen Museum sebagai alternatifnya. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai bentuk dan jenis mie ramen yang dipajang secara unik. Konsep yang diangkat di museum ini juga keren. Kamu dan pasanganmu bahkan bisa berkreasi dan menciptakan sendiri mie ramen inovasi kalian. Setelah selesai meracik mie, kamu bisa makan mie ramen di lantai paling atas museum sambil menikmati indahnya Teluk Tokyo dan kota Yokohama.

Itulah beberapa tempat wajib untuk nge-date yang bisa kamu kunjungi saat sedang berwisata ke Jepang. Semua tempat wisata tersebut terletak di kota Yokohama, jadi kamu nggak perlu menghabiskan banyak waktu untuk berpindah-pindah tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Miliki waktu yang romantis dan indah bersama pasangan di negeri Sakura!

Sudah punya outfit yang pas untuk liburan ke Jepang? Cari di GatsuOne がつおね untuk dapatkan berbagai pilihan outfit Japanese fashion essentials. Click www.gatsuone.com dan semua keperluan outfitmu akan terpenuhi. Belanja online itu nggak susah kok! Cukup klik www.gatsuone.com dan jangan lupa follow instagram GatsuOne がつおね untuk dapatkan banyak update promo setiap harinya. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook