Trik Fashion Untuk Si Tubuh Mungil

10.30.00

Memiliki tubuh indah semampai mungkin menjadi impian semua wanita. Namun terkadang kenyataan tidak sesuai dengan ekspektasi. Hiks... Terlebih untuk wanita Asia cenderung memiliki tinggi badan rata-rata sekitar 150-160 cm. Tapi kamu nggak usah khawatir dengan tubuhmu yang cenderung kurang tinggi. Ada beberapa tips dan trik fashion untuk membuat tubuh mungilmu menjadi terlihat lebih tinggi. Check this out!

Heels 
Satu alat utama untuk menunjang penampilanmu agar terlihat lebih menjulang adalah hak tinggi. Heels sejak dulu sangat sukses meningkatkan rasa percaya diri wanita bertubuh pendek. Walaupun memakai heels terkadang menyiksa tapi bagi kebanyakan wanita, heel is the most must have fashion item. Because every woman knows that beauty is pain.

Platform 
Ada pula satu jenis alas kaki lain yang dapat meningkatkan tinggi badan, yaitu platform. Berbeda dengan heels, platform terasa lebih nyaman digunakan karena tubuh tidak bertumpu pada satu titik melainkan keseluruhan alas kaki. Kemudian platform dengan sifat yang easy to wear biasa digunakan untuk keperluan yang tidak terlalu formal karena platform terkesan lebih casual dibanding heels namun fungsinya tetap sama, yakni ‘menipu” penampilanmu.

Maxi 
Selain sepatu, fashion item lain yang dapat mengubah penampilanmu adalah long skirt dan maxi dress. Dengan memakai rok atau dress panjang tubuhmu yang kecil bisa terlihat meninggi, ya walaupun tidak akan lebih signifikan dibandingkan dengan sepatu. Tapi jika kamu memadukan keduanya, you will look absolutely stunning!

 
High Waisted 
High waisted is a friendly fashion stuff to your little body. Dengan memakai rok atau celana high waisted, maka kakimu akan terlihat lebih jenjang dari aslinya. High waisted sangat bermanfaat untuk menipu mata siapapun yang melihat penampilanmu karena efek jenjang yang dihasilkannya.

Crop 
Untuk menyempurnakannya, padu padankan high waisted dengan crop top. Banyak jenis crop top yang dapat menjadi pilihanmu, misalnya crop sweater, crop shirt ataupun crop tanktop. Selain akan menunjang tinggi badanmu, crop top juga akan berhasil membuatmu semakin stylish!


Vertical Stripes 
Motif garis atau stripes juga bisa membantumu menutupi tubuh kecilmu. Namun apakah semua motif garis menjadi pilihan yang tepat? Tentu tidak. Untuk membuatmu terlihat lebih tinggi pilihlah pakaian dengan garis vertikal. Dengan garis dari atas ke bawah akan membantu tubuhmu menjadi terkesan lebih tinggi.

Sekarang sudah tahu kan bagaimana menyiasati tinggi badanmu yang kecil menjadi terlihat lebih tinggi? Pilihlah fashion items yang sesuai dengan kebutuhan tubuhmu, jangan sampai keinginanmu untuk terlihat fashionable justru menjadi fashion disaster untukmu. Bingung mencari koleksi pakaian dan sepatu untuk kamu pilih? Kunjungi www.gatsuone.com untuk mendapatkan pilihan fashion stuff terbaik untukmu dan ikuti Giveaway-nya hanya di Instagram @gatsuone. Tunggu apalagi Oneesan? Yuk buruan ikutan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook