GatsuOneTips: Cara Membersihkan Tas Kulit

11.56.00

 
1 wanita pasti memilki lebih dari 1 tas dengan model dan bahan yang berbeda. Tas wanita terbuat dari banyak bahan yang bervariasi, seperti kulit, kanvas, suede dan masih banyak yang lainnya. Dengan banyaknya bahan dari tas yang dimiliki, terkadang kamu kurang paham bagaimana cara membersihkannya. Kali ini GatsuOne がつおね akan memberikan tips menarik mengenai cara membersihkan tas kulit yang kamu miliki. Ini dia cara yang bisa kamu lakukan.
  1. Hapus noda pada tas kulitmu dengan menggunakan kain bersih yang sedikit basah. Gosok secara terus menerus hingga lembab namun jangan sampai kadar airnya terlalu banyak atau terlalu basah.
  2. Gunakan sedikit cairan pembersih pada kain yang lembut, misalnya dengan menggunakan beberapa tetes sabun cair, bisa dengan sabun mandi, sabun cuci piring atau sabun bayi kemudian campurkan dengan air bersih secukupnya.
  3. Kemudian bersihkan noda pada tasmu dengan kain lembut tersebut hingga nodanya hilang atau sampai tasmu bersih. Tapi ingat untuk selalu mengusap kain dengan cara yang searah agar tekstur tasmu tidak rusak.
  4. Setelah itu, bersihkan tas kulitmu dengan kain yang bersih dan kering untuk menghilangkan unsur sabun yang masih menempel.
  5. Lalu keringkan tas selama 30 menit. Jangan mengeringkan tas dengan menggunakan hairdryer. Jika memang kamu sedang terburu-buru dan waktu kamu sempit, taruh saja tas di depan kipas angin yang menyala agar lebih cepat kering. Itu lebih baik dari pada tas harus terkena panas dari hairdyer.
  6. Berikan sedikit pelembab kulit pada tas ketika kulitnya telah kering agar kulitnya tetap soft dan tidak kaku. Gunakan kain yang lembut untuk memberikan pelembab pada tas. Namun jangan pernah gunakan hand lotion sebagai pelembab karena dapat membuat noda dan merusak kulit.
Itulah cara membersihkan dan menjaga tas berbahan kulit milikmu agar tetap bagus dan tidak rusak. Lakukan cara ini secara berkala agar tas kulitmu tetap terjaga dan tetap bersih bersinar.
Untuk mendapatkan tas kulit dengan kualitas baik dan desain yang menarik, yuk kunjungi www.gatsuone.com atau download aplikasinya di Playstore dan Appstore pada smartphone kamu. Happy shopping :)

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook